5 game anak-anak terbaik untuk Android, Mau Coba ?

Permainan anak-anak adalah topik yang sedikit aneh. Anak-anak dewasa lebih cepat dari sebelumnya hari ini, dan banyak anak yang lebih besar kemungkinan lebih tertarik pada game populer seperti Fortnite. Oleh karena itu, kami lebih fokus pada anak-anak sekolah dasar yang mungkin masih tertarik dengan game edukasi dan game bertema untuk anak-anak. Semua game dalam daftar ini sangat aman untuk anak-anak, dan kebanyakan tidak memiliki hal-hal seperti transaksi mikro atau iklan yang menyinggung. Orang tua harus dapat menyerahkan telepon kepada anak-anak mereka dan membiarkan mereka bermain.

Berikut adalah 5 game anak-anak terbaik untuk Android:

1. Bubadu

play.google.com

Bubadu adalah studio pengembangan yang telah merilis banyak game untuk anak-anak. Tidak semuanya bagus, tetapi jumlah yang bagus pantas untuk dicoba. Permainan tidak selalu memiliki nilai pendidikan, tetapi menyenangkan dan mencakup permainan tentang menjadi dokter, pergi ke supermarket, menjadi dokter gigi dan hal-hal seperti membuat kue dan membangun sesuatu. Setiap permainan memiliki mekanismenya sendiri, tetapi tidak pernah sulit untuk dipelajari dan ide-ide yang disajikan harus cukup sederhana bagi kebanyakan orang. Anda dapat mengunduh sebagian besar game secara gratis. Versi lengkap umumnya relatif murah seperti pembelian dalam aplikasi. Bubadu memiliki dua halaman pengembang. Yang pertama terhubung di atas. Yang lainnya disebut M of Bubadu dan koleksi itu berisi semua permainan lain untuk anak-anak.

Download

2. The Endless kids games

Endless Games adalah kumpulan game untuk anak-anak. Ada beberapa koleksi, termasuk Alfabet Tak Berujung, Pembaca Tak Berujung, Angka Tak Berujung, Permainan Kata Tak Berujung, dan Bahasa Spanyol Tanpa Akhir. Permainannya relatif sederhana untuk dimainkan. Mereka juga memiliki nilai pendidikan bagi pemain. Versi gratis dari gim ini memiliki konten yang cukup banyak. Anda membayar untuk perubahannya. Gim-gim itu secara mengejutkan mahal, tetapi itu adalah pengalaman yang solid.

Rekomendasi:  5 Game Gratis yang Luar Biasa Untuk Anak-anak, Mau Coba ?

Download

3. LEGO games

play.google.com

Set LEGO adalah permainan yang bagus untuk anak-anak. Mereka memiliki berbagai judul, termasuk game komik, game Star Wars, dan banyak game asli mereka. Sebagian besar game adalah game petualangan dengan mekanisme yang berbeda, tetapi hampir semuanya mudah dipelajari dan menyenangkan untuk dimainkan. Sebagian besar dari mereka benar-benar gratis. Ada beberapa yang berinteraksi dengan produk yang sudah ada. Misalnya, Anda dapat membeli karakter dan menggunakannya di game LEGO Hidden Side. Faktanya, kami menghargai LEGO yang memilih pengalaman augmented reality seperti itu. Dia salah satu dari sedikit pengembang yang mencoba hal aneh semacam itu dalam produk anak-anak.

Download

4. Pet Bingo

play.google.com

Pet Bingo adalah permainan gratis yang sangat baik untuk anak-anak oleh Duck Duck Moose. Ini adalah campuran dari simulator hewan peliharaan, bingo dan permainan matematika. Anak-anak Anda mendapatkan teka-teki matematika sederhana dan diberi hadiah dengan hewan kecil yang lucu untuk diurus setelah memecahkan teka-teki. Bagian matematika mencakup aritmatika dasar dan angka-angkanya bisa sangat tinggi. Namun, pengembang mengklaim bahwa game ini paling baik untuk anak-anak berusia antara 5 dan 10 tahun, jadi jumlah yang lebih besar mungkin untuk anak-anak yang lebih besar. Deskripsi game di Google Play menyebutkan diskon 50% untuk penjualan, tetapi Google Play sendiri mencantumkan game tersebut sebagai gratis dan kami tidak perlu membayar apa pun selama pengujian kami.

Download

5. Poio – Learn to Read

play.google.com

Poio adalah game edukasi dengan harga tinggi dan konten yang banyak. Dia ingin mengajar anak-anak membaca dan sepertinya permainan melewati seluruh proses. Permainan terus beradaptasi dengan anak Anda saat anak belajar. Oleh karena itu, selalu menjadi tantangan. Pada akhirnya, anak Anda seharusnya bisa membacakan buku cerita untuk Anda dan bukan sebaliknya. Itu tidak memiliki banyak ulasan di Google Play karena label harganya $ 18,99. Namun, mereka yang telah memutuskan untuk mengambil risiko tampaknya sedikit menikmati permainan ini.

Rekomendasi:  Terbaru 7 Kode Penukaran Mobile Legends 6 Februari 2022

Download