5 aplikasi kebugaran terbaik untuk Smartwatch Android Anda
www.wareable.com

5 aplikasi kebugaran terbaik untuk Smartwatch Android Anda

Pelacak metrik dan kondisi kesehatan Anda sangat membantu menjaga Anda tetap bugar dan sehat. Bagi mereka yang memilih untuk melakukan ini dengan jam tangan pintar Android, mereka memiliki banyak aplikasi kebugaran untuk membantu Anda tetap bugar.

Aplikasi membantu Anda melacak tanda-tanda vital tubuh, olahraga, tidur, asupan makanan, dan banyak lagi. Tetapi aplikasi mana yang cocok untuk penggunaan pribadi?

Dalam posting ini, kita akan melihat lima aplikasi kebugaran, semuanya dibuat untuk jam tangan pintar Android Wear, untuk melihat apa yang ditawarkan masing-masing aplikasi tersebut kepada penggemar olahraga. Kami akan menunjukkan kepada Anda kualitas terbaik dari setiap aplikasi, apa yang membedakannya dari yang lain dalam daftar, dan cara terbaik untuk menggunakannya.

Bagikan pengalaman pribadi Anda dengan aplikasi ini kepada kami atau beri tahu kami favorit Anda dari daftar.

Google Fit

Terbaik untuk: Melacak data kebugaran, menyinkronkan data kebugaran dari aplikasi serupa lainnya

techcrunch.com

Google Fit, aplikasi kebugaran Android Google, menyediakan pelacakan latihan, lari, berjalan, dan mendaki secara real-time.

Aplikasi ini mencatat kecepatan, rute, lari dan tinggi, waktu tidur, berat dan nutrisi Anda, menghasilkan laporan dari data yang dikumpulkan, dan mendukung sinkronisasi data dari banyak aplikasi yang didukung.

Google Fitness secara teratur memantau data kebugaran Anda menggunakan perangkat Android Wear. Anda tidak perlu membawa ponsel cerdas Anda, karena jam tangan pintar Anda melacak data Anda dan kemudian menyinkronkannya dengan Google Fit ponsel Anda.

Data ditampilkan dalam laporan atau digunakan untuk memprediksi rutinitas yang baik. Ini mendukung pemasangan dengan berbagai jam tangan pintar dari banyak produsen.

Runtastic

Ideal untuk: pelatihan dengan audio, pelacakan kebugaran tingkat lanjut dengan GPS, memutar musik sambil berolahraga

Rekomendasi:  Beragam Logo Smartphone dan Fungsinya
cultofmac.com

Runtastic menggunakan GPS untuk melacak jalan-jalan Anda dan berlari bersama dengan jarak, durasi, ketinggian, bersepeda, berjalan, dan jogging. Ini juga menghitung kalori yang terbakar selama pelatihan dan membantu Anda menetapkan dan mencapai tujuan pelatihan Anda.

Aplikasi ini memiliki antarmuka navigasi sederhana yang memungkinkan Anda menggulir opsi dengan mudah dan memasukkan fungsi dengan cepat.

Runtastic memiliki banyak fitur seperti pelatihan audio berdasarkan preferensi pribadi Anda, latihan waktu nyata menggunakan peta dan GPS, dan banyak lagi. Aplikasi ini menggunakan grafik tingkat lanjut dan statistik latihan, pemetaan pelatihan waktu nyata, dan papan peringkat untuk memotivasi mereka agar berkinerja lebih baik. , selalu.

Itu juga memutar musik melalui Google Play Music dan Spotify dan memungkinkan Anda berbagi aktivitas media sosial.

Progresion

Terbaik untuk: Melacak 300+ latihan sekaligus, menyinkronkan data latihan Anda dengan perangkat Android lainnya

hongkiat.com

Progression adalah program kebugaran sederhana yang melacak beban yang diangkat setelah berolahraga.

Setelah menyelesaikan latihan Anda, Anda akan dibawa ke halaman riwayat, yang menunjukkan laporan Anda sebelumnya dan terbaru untuk memberi Anda gambaran tentang kemajuan Anda di sesi saat ini.

Progression memiliki banyak latihan bawaan yang dapat Anda lakukan. Dengan integrasi Dropbox, Anda bahkan dapat mencadangkan dan menyinkronkan latihan dan jadwal Anda dengan perangkat Android lainnya.

Perkembangan ini juga memiliki pengatur waktu istirahat untuk memastikan Anda beristirahat pada interval yang tepat. Aplikasi ini berisi lebih dari 300 modul pelatihan yang menyenangkan untuk membantu Anda berlatih dengan lebih baik.

Exercise Tracker

Ideal untuk: menyimpan log pelatihan manual, mengatur waktu pelatihan

hongkiat.com

Pelacak Latihan secara otomatis melacak aktivitas Anda, menghitung repetisi dan mencatat semua latihan, serta menghitung kalori yang terbakar selama setiap latihan.

Rekomendasi:  10 Aplikasi Menggambar dan Melukis Terbaik untuk Android

Fungsi manual “log latihan dan log kebugaran” juga berfungsi sempurna tanpa Android Wear dan membantu Anda menyimpan catatan latihan Anda.

Pelacak Latihan juga menyertakan stopwatch yang dapat Anda gunakan untuk mengatur waktu latihan Anda. Aplikasi ini terdiri dari pelacak angkat besi, pelacak latihan HIIT, log latihan TRX, dan pelacak latihan kardio. Ini juga dapat digunakan sebagai Jurnal Crossfit, Jurnal Binaraga, dan lainnya.

iCount timer

Ideal untuk: melacak waktu pelatihan

www.centerklik.com

iCount Timer berfungsi sebagai pengatur waktu dan penghitung untuk semua latihan Anda dalam satu antarmuka yang indah. Aplikasi ini menyertakan penghitung waktu dengan interval berbeda dan banyak putaran. Ini juga menghitung repetisi selama latihan.

Ada penggeser yang indah untuk melacak angka dan Anda bahkan dapat menyimpan penghitung waktu / penghitung favorit Anda sebagai preset tugas.

iCount Timer dapat digunakan untuk berbagai latihan dan termasuk mode pengatur waktu di mana Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk latihan HIIT, latihan Crossfit, bersepeda, berlari, peregangan, latihan interval, dan banyak lagi.

Aplikasi ini berfungsi sebagai alternatif yang lebih baik untuk pengatur waktu sederhana dan melacak waktu yang tepat untuk setiap latihan.

 

 

 

 

 

Hongkiat.com