Evaluation OnePlus Nord CE 2 5G: HP Mid-Range dengan 65W Sup…

Evaluation singkat OnePlus Nord CE 2

” CE” mungkin berarti “Edisi Inti”, tetapi OnePlus Nord CE 2 bukan hanya OnePlus Nord 2. Desainnya mirip dengan Oppo seperti OnePlus, memiliki beberapa takik lebih rendah dari pendahulunya kelas menengah, dan tidak memiliki sensing unit kamera utama dari Nord 2.

Sulit untuk menunjuk OnePlus Nord CE 2 sebagai uang untuk secure lama, tetapi ini adalah kesan awal yang kami tinggalkan. Layar ponsel dan sistem kamera identik dengan OnePlus Nord CE sebelumnya dan desain plastiknya hanya sedikit ditingkatkan.

Pada dasarnya, ponsel ini tetap menyenangkan untuk digunakan sehari-hari. Habiskan waktu berkualitas dengan OnePlus Nord CE 2 5G dan keajaiban tersembunyinya akan mulai menarik perhatian Anda.

Kinerjanya telah mengambil langkah maju yang sederhana namun disambut baik, dan OxygenOS OnePlus tetap menjadi salah satu antarmuka pengguna Android paling gesit di pasar. Dampak dari poin terakhir tidak boleh diremehkan di pasar kelas menengah yang dipenuhi dengan antarmuka pengguna yang mencolok, pilihan aplikasi khusus yang luas, dan layar beranda yang penuh sesak.

Ini adalah rasa keseimbangan dan efisiensi umum yang dapat mewakili ciri khas Nord CE 2 daripada spesifikasi individu apa word play here. Ada ponsel dengan layar, prosesor, dan layar yang lebih baik dengan harga yang sama, tetapi hanya sedikit yang menyatukannya dengan begitu kohesif.

Jika kami memilih komponen yang pantas mendapatkan pujian khusus di sini, kemungkinan besar itu adalah pengisi daya SuperVOOC 65W Nord CE 2.

OnePlus tidak banyak mengubah desain ponsel kelas menengah terbarunya yang terjangkau. Ini adalah ponsel plastik existed dengan nuansa strong dan tampilan yang agak biasa-biasa saja.

Faktanya, ini adalah ponsel tertipis merek sejak OnePlus 6T hari. Anda masih bisa mendapatkan jack earphone 3.5 mm pada design generasi kedua ini, dan belum ada penggeser peringatan. Kelalaian terbaru masih agak memalukan, karena selalu menjadi faktor pembeda yang disambut baik di ponsel OnePlus yang lebih mahal.

Kelalaian lain yang mengecewakan adalah segala jenis suara stereo, jadi Anda harus bersaing dengan amplifier mono yang lemah. Ini bukan prasyarat untuk memiliki ponsel dengan harga ini, tetapi membayar lebih sedikit untuk Realme 9 Pro Plus atau Poco F3 akan memastikan pengalaman sound yang lebih lengkap dan mendalam.

Rekomendasi:  Bahaya Begadang Setiap Hari

Pada catatan yang lebih positif, kami adalah penggemar desain modul kamera baru OnePlus Nord CE 2 5G. Di antara kedua perusahaan.

Sampel uji kami tiba di bayangan Cermin Abu-abu, judul yang sangat deskriptif tentang hal ini. Ini agak monoton dalam beberapa hal, tetapi sangat bijaksana. Terlihat sangat murah di tangan, karena terbuat dari plastik, bukan kaca.

Masih merasa seperti “ponsel murah”, tidak ada peringkat IP untuk dibicarakan. Tepi kiri ponsel memiliki port SIM

yang dapat menangani SIM ganda dan kartu microSD secara bersamaan

  • , yang merupakan
  • fitur yang bagus. Sekali lagi, display ini mampu menghasilkan kecepatan revitalize 90Hz, yang layak jika bukan yang terbaik di kelasnya.

    Salah satu perubahannya adalah kali ini layarnya dilapisi dengan Gorilla Glass 5, yang lebih kuat dari kaca DragonTrail di OnePlus Nord CE 5G.

    Terlepas dari kesamaan yang melekat, ini tetap menjadi layar yang menyenangkan untuk digunakan. Ini benar-benar datar, memiliki bezel yang cukup very little (tetapi untuk dagu yang sedikit lebih besar), dan menjadi bagus dan cerah hingga 800 nits.

    Setting tampilan default Vivid P3 memunculkan sedikit warna, tetapi tidak mengganggu. Anda dapat mengubahnya ke setting sRGB Lembut, dan Anda dapat mengubah pengaturan lebih lanjut menggunakan penggeser panas di food selection pengaturannya.

    Opsi Always-On Display OnePlus masih merupakan salah satu opsi terlezat di pasar
    , memberikan informasi yang jelas tanpa membuang masa pakai baterai yang tidak perlu. Fitur penting lainnya di sini adalah sensing unit sidik jari dalam layar daripada alternatif yang dipasang di samping yang sering kali dapat ditemukan di ponsel yang lebih terjangkau.

    Melanjutkan tema perubahan bertahap, OnePlus Nord CE 2 5G mempertahankan sistem tiga kamera yang sama dengan OnePlus Nord CE. Ini didorong oleh layar 64MP yang sudah dikenal, didukung oleh layar lebar 8MP 119 derajat dan makro 2MP yang tidak berguna.

    Perbaikan apa word play here di sini harus berasal dari chip Dimensity 900 baru, dan OnePlus mengklaim bahwa setting potret dan malam dioptimalkan secara algoritme.

    Sebagian dari kami berharap OnePlus akan menghapus sensing unit yang sama dari OnePlus Nord 2, tetapi tidak berhasil. Selain setting malam, masih belum ada OIS untuk menjaga semuanya tetap stabil. Bidikan cahaya rendah kurang tajam dan jelas, meskipun mereka menangkap suasana pemandangan dengan cukup akurat dan tidak hanya mencoba menerangi semuanya secara tidak wajar.

    Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tidak ada lensa telefoto yang tersedia, tetapi setting zoom 2x melakukan pekerjaan pemotongan yang bagus dengan sensing unit utama ini. Anda mungkin tidak ingin membuat picture ini lebih besar dari ukuran layar ponsel Anda, tetapi mereka bagus untuk dibagikan di jejaring sosial.

    Kamera sudut ultra lebar 8MP adalah langkah mundur yang besar dari sensing unit utama, tidak memiliki information dan jangkauan dinamis, tetapi melakukan pekerjaan yang kompeten.

    Tidak ada yang mewah dan tidak ada yang keterlaluan untuk ponsel dengan harga dan posisi pasarnya.
    Foto 1 dari 10
    Bidikan dalam ruangan yang menunjukkan kekuatan kamera utama. (Kredit gambar: Masa Depan).
    OnePlus mengklaim bahwa chip 6nm MediaTek Dimensity 900 yang digunakan di Nord CE 2 20% lebih cepat dan lebih efisien daripada chip Snapdragon 750G 8nm yang digunakan di Nord CE asli.

    Ini sejalan dengan pengujian kami, di mana Nord CE 2 mencetak 720 dalam criteria single-core Geekbench 5 dan 2133 dalam criteria multi-core. Sebaliknya, Nordik mencetak masing-masing 633 dan 1.812.

    Ini didukung oleh RAM 8GB sebagai standar, yang cukup untuk menjalankan Android tanpa kelambatan atau keterbatasan memori yang mencolok.

    Dalam hal bermain video game, ponsel ini mampu menjalankan Genshin Impact pada pengaturan sedang dengan structure price yang dapat dimainkan, meskipun jauh dari mulus. Poco F3 secara khusus disantap sebagai perangkat pc gaming, dengan performa unggulan dari prosesor Snapdragon 870, suara stereo dari dua audio speaker, dan respons laju sampel sentuh 360Hz.

    Ketika datang ke perangkat lunak, OnePlus menawarkan OxygenOS 11 di Android 11. Ini sedikit mengecewakan, karena ini adalah perangkat lunak dasar yang sama yang diluncurkan pada OnePlus Nord CE 5G setahun yang lalu.

    Terlepas dari kurangnya kemajuan, OxygenOS tetap menjadi salah satu bentuk Android fading ramping dan paling lancar dalam bisnis ini. Pendekatan OnePlus menampilkan rasa bakat dan pengendalian yang sangat langka di luar upaya Motorola dan Nokia, dan kurangnya bloatware yang tidak perlu sangat memuaskan.

    Menyediakan penyimpanan inner 128GB bukanlah terobosan dari Nord CE, tetapi port microSD ini pasti melakukannya.

    Daya tahan ponsel umumnya kuat, dengan pengisian daya yang cukup untuk penggunaan berat sehari penuh dan bahkan mungkin dua hari penggunaan ringan hingga sedang. Kami menemukan bahwa kami bisa mendapatkan 15 jam sehari yang panjang, dengan sekitar 3 jam dan 30 menit waktu layar, dan masih memiliki lebih dari 50% baterai tersisa.

    Dalam uji baterai TechRadar klasik, yang terdiri dari video clip 720p selama 90 menit dengan kecerahan layar diatur ke maksimum, Nord CE 2 hanya kehilangan 4% dayanya. Ini adalah hasil yang strong, terutama untuk ponsel murah dengan prosesor kelas menengah.

    Ini tampaknya hanya latihan branding, karena kedua standar tersebut terbukti sebagian besar dapat dipertukarkan.

    Terlepas dari labelnya, OnePlus mengklaim Anda dapat mengisi daya dari 1% hingga 100% hanya dalam 32 menit. Perusahaan mengatakan EC Utara yang asli akan mencapai 70% pada waktu yang bersamaan, jadi itu adalah terobosan nyata.

    Cukup cepat sehingga pada dasarnya Anda dapat mengubah gaya pengisian daya, dengan 15-30 menit di pagi hari cukup untuk membantu Anda menjalani hari.

    .

    .

    .

    .

    Techradar.com.

    Kelalaian terbaru masih agak memalukan, karena selalu menjadi faktor pembeda yang disambut baik di ponsel OnePlus yang lebih mahal.

    Opsi Always-On Display OnePlus masih merupakan salah satu opsi terlezat di pasar
    , memberikan informasi yang jelas tanpa membuang masa pakai baterai yang tidak perlu. Fitur penting lainnya di sini adalah sensing unit sidik jari dalam layar daripada alternatif yang dipasang di samping yang sering kali dapat ditemukan di ponsel yang lebih terjangkau. Ini didorong oleh layar 64MP yang sudah dikenal, didukung oleh layar lebar 8MP 119 derajat dan makro 2MP yang tidak berguna.

    Tidak ada yang mewah dan tidak ada yang keterlaluan untuk ponsel dengan harga dan posisi pasarnya.