Barcelona Tersinggung Disebut Miskin dan Kere, Bakal Batalin Cuci Gudang Pemain?

Diarysport (23/03/24). Tak terima sering diberitakan dan diolok-olok fans rival sebagi klub Miskin dan banyak hutang, Barcelona dikabarkan akan mulai mengurangi kebiasaan menjual para pemain dan akan sering menolak tawaran untuk pemain yang diminati klub lain.

Barcelona juga akan membatalkan cuci gudang pemain musim depan meski hal tersebut sudah direncanakan sebelumnya. Mereka akan mulai menata ulang sistem regenerasi seperti era kejayaannya dahulu.

Salah satu pemain Barcelona yang sedang diminati raksasa Bundes Liga Bayern Munchen adalah Ronald Araujo. Harga Araujo ditaksir sekitar €100 Juta atau setara Rp.1,7 Miliar. Meski godaan uang untuk menjual pemain bintangnya ditengah kondisi financial Barcelona yang amburadul dan tidak stabil, Presiden Blaugarana Laporta yakin dapat mempertahankan para pemain andalannya.

“Saya sangat yakin dapat mempertahankan Ronald Araujo” Ucap Laporta dikutip dari Marca. ia pun menambahkan “Semua orang berfikir Barcelona dalam kondisi finacial yang sulit, tapi kami sudah membaik”

Laporta pun berpendapat bahwa pengahasilan klub tidak hanya mengandalkan penjualan pemain, namun juga bisa dari meraih gelar juara, bahkan ia mengaskan bahww Ronald Araujo tidak akan dijual berapapun karena merupakan pemain favoritnya dan berharap akan pensiun diklub tersebut.

Rekomendasi:  Jadwal Bola Lengkap Nunggu Sahur Sampai Buka, Liga Champions Sampai Duel Panas Tim Liga Gurun