Darurat!! Sandy Walsh Dipastikan Absen, Justin Hubner Sakit, STY Panggil 2 Pemain ini..

Diarysport (24/03/24). Kabar tidak enak kembali menghampiri Timnas Indonesia jelang laga menghadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zana Asia, Selasa, 26 Maret 2024, setelah kemarin 6 pemain batal ikut dalam rombongan karena sakit, kini kabar terbaru Justin Hubner juga dikabarkan mengalami keadaan yang sama dan diargukan tampil karena masalah kesehatannya.

Selain itu kabar buruk lainnya, Sandy Walsh dipastikan tidak akan bisa tampil pada leg-2 lawan Vietnam nanti dikarenakan akumasi kartu kuning. Sandy Wals sendiri dikabarkan saat ini sedang perjalanan kembali menuju Klubnya di Belgia, hal itu dapat dilihat dari story Intagramnya yang memposting foto tas sedang berada dibandara.

Untuk mengatasi keadaan darurat pemain ini, Coach Shin Tae-Yong dikabarkan memanggil 2 pemain baru untuk menyusul ke Vietnam. Kedua nama tersebut adalah Muhammad Ferrari (DF) dari Persija Jakarta, dan Rachmad Irianto (DM) dari Persib Bandung. Kabarnga keduanya sudah dalam perjalanan dan akan langsung ikut dalam pemusatan latihan di Vietnam sebelum ikut bertanding dihari selasa.

Rekomendasi:  Selamat Hari 7-0, Gak Kerasa Setahun Lalu, Liverpool Membantai Sadis MU.