Rekomendasi Tablet Murah Terbaik Tahun 2022

Ada banyak tablet computer yang tersedia dengan perangkat keras baru yang diperkenalkan secara teratur dan tidak semuanya layak dibeli, bahkan dengan harga rendah yang menarik. Anda ingin melihat baik kinerja, daya tahan, kualitas layar, dan bahkan masa pakai baterai.

Ini tidak berarti Anda harus menyombongkan diri bahwa Anda memiliki salah satu tablet computer atau iPad Android terbaik. Anda masih dapat menemukan tablet computer yang hebat, dalam ukuran yang tidak kalah berbeda, tanpa membayar harga tinggi yang dibeli oleh perangkat unggulan.

Karena ada begitu banyak pilihan, mungkin sulit untuk memutuskan mana yang layak dipertimbangkan. Kami telah menguji dan meninjau banyak tablet computer, termasuk semua tablet computer yang disertakan dalam panduan ini, sehingga Anda dapat tenang mengetahui bahwa Anda berada di tangan yang tepat.

Untuk membantu Anda, kami menyelami setiap pilihan kami dan mendiskusikan naik turunnya, sehingga Anda dapat melihat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kami telah menyertakan tautan untuk meninjau setiap tablet computer.

Periksa kembali segera jika tidak ada penawaran ini yang dirilis, selalu ada tablet computer murah baru yang keluar dan panduan ini akan diperbarui dengan tambahan yang berguna., menawarkan semua yang dilakukan version

lama dan banyak lagi. Ini termasuk layar 10,2 “yang mengesankan yang kini hadir dengan teknologi True Tone sehingga warna dan kecerahannya secara otomatis menyesuaikan agar sesuai dengan cahaya.

Ada juga fitur Center Stage baru yang berguna saat melakukan panggilan video clip, yang berarti kamera selalu membuat Anda tetap dalam bingkai. Kami menemukan ini membuat perbedaan besar.

iphone 15 membuat segalanya bekerja dengan baik dengan fitur multitasking yang mudah digunakan dan kemampuan untuk menempatkan widget di mana saja di layar.

Di tempat lain, masa pakai baterai sama pada 10 jam dan tidak ada ID Wajah tetapi untuk tablet computer murah, sulit untuk menyalahkan seberapa baik ini bekerja.

Ini termasuk layar 10,1 inci 1920 x 1200 yang kami temukan yang memungkinkan Anda menonton movie atau video clip saat bepergian dengan cukup baik, dan dengan audio speaker stereo yang layak, kedengarannya juga bagus.

Daya tahan baterai sekitar 12 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir terlalu sering mencari sumber listrik.

Di tempat lain, Anda dapat memilih antara penyimpanan 32GB atau 64GB tergantung pada anggaran Anda, ditambah Anda juga dapat menggunakan pengisian daya nirkabel untuk menambah kenyamanan, dan desainnya yang ringan membuatnya sempurna untuk penggunaan jangka panjang. Kami menemukan slide dan kamera sedikit mendasar, tetapi secara keseluruhan, harganya mahal.

Rekomendasi:  Windows 12: 5 hal yang perlu kita nanti tentang Rumor Upgrad...

Amazon Fire HD 8 Plus padadasarnya adalah Amazon Fire HD 8( 2020), tetapi sedikit ditingkatkan, jadi tidak heran ini adalah salah satu tablet computer anggaran terbaik. Ini memiliki tambahan 3GB RAM, mendukung pengisian nirkabel (sehingga Anda dapat menggunakannya dengan dock opsional yang membawanya lebih dekat ke Echo Show), dan dilengkapi dengan pengisi daya yang lebih cepat daripada Fire HD 8 standar.

Ini juga sangat mirip dengan saudara kandungnya yang lebih murah, tetapi itu sendiri membuatnya lebih cepat daripada generasi sebelumnya Amazon Fire HD 8, serta memberi Anda lebih banyak penyimpanan untuk dimainkan.

Amazon Fire HD 8 Plus masih bukan yang tercepat dalam daftar pengujian kami, tetapi tahan terhadap biayanya dan jika Anda menginginkan tablet computer dan layar pintar dalam satu, itu adalah pilihan terbaik, meskipun hanya untuk sebagian tablet computer. pertimbangkan adalah standar Fire HD 8 (2020) sebagai gantinya.

Dengan layar berukuran cukup dan resolusi 1920 x 1200, Amazon Fire HD 10( 2021) sangat cocok untuk menonton movie sambil bersantai.

Ini benar-benar nilai jual terbesarnya, karena terkadang kami merasa lambat saat menjalankan hampir semua jenis perangkat lunak dan kamera belakang masih hanya 5MP, meskipun merupakan peningkatan dari version sebelumnya. Dengan itu, bercanda dengan teman-teman, Anda akan melakukannya.

Tidak ada pengisian nirkabel, tetapi Anda tidak akan benar-benar mengharapkannya dari tablet computer yang begitu murah. Mengingat betapa murahnya daftar ini, daftar ini masih menawarkan banyak uang Anda, termasuk daya tahan baterai yang baik, sehingga Anda dapat menikmati maraton movie di mana word play here Anda berada, tanpa harus mengisi daya di tengah jalan.

Ini tidak dimaksudkan untuk pengguna yang kuat, tetapi kami tidak mengharapkannya.

Amazon Fire HD 8( 2020) 30 % lebih cepat dari pendahulunya, memiliki penyimpanan dua kali lipat, masa pakai baterai sedikit lebih baik, dan akhirnya pindah ke USB-C (karena design sebelumnya menggunakan mini USB), tetapi selain itu sangat kaku.

Jadi jika Anda membeli daftar pertama Amazon atau memiliki yang jauh lebih lama, ini adalah peningkatan yang bagus, itulah sebabnya ia membuat daftar tablet computer anggaran terbaik kami, tetapi Anda mungkin berpikir dua kali untuk meningkatkan dari design sebelumnya.

Fitur existed dari Amazon Fire HD 8 (2020) termasuk port earphone 3,5 mm dan kamera depan yang ditempatkan dengan baik, yang berada di bagian atas saat memegang tablet computer dalam setting lanskap, seperti yang mungkin terjadi selama panggilan video clip. And also, tentu saja, itu sangat, sangat murah. Namun, itu memang memiliki beberapa masalah dengan tablet computer anggaran biasa – kami tidak terkesan dengan kualitas layar dan menganggapnya murah seperti itu.

Rekomendasi:  GALAXY NOTE 20 ULTRA MUNCUL DENGAN 7 FITUR RAHASIANYA

Samsung Galaxy Tab A 10.5 adalah jawaban perusahaan Korea Selatan untuk tablet computer Apple murah terbaik, yang Anda lihat di atas.

Jika Anda mencari pesaing iPad Android dengan anggaran terbatas, maka ini adalah daftar yang harus Anda pertimbangkan. Dengan sistem operasi Google Android yang menawarkan fleksibilitas luar biasa, bersama dengan layar resolusi tinggi yang besar, Tab A 10.5 sangat bagus untuk movie dan penjelajahan internet.

Ini juga diuntungkan dari masa pakai baterai yang lama dalam pengalaman kami, sehingga Anda dapat menikmati maraton movie. Ini bukan yang terkuat dalam daftar dan kami telah menemukan bahwa ukurannya membuatnya kurang portabel daripada yang lain, dan secara keseluruhan kami akan memberikan keunggulan iPad termurah Apple, tetapi untuk media dan aplikasi dasar untuk digunakan di sekitar rumah, ini adalah pilihan yang strong.

Pernahkah Anda memperhatikan kurangnya “HD” dalam nama Amazon Fire 7, dibandingkan dengan daftar Amazon lainnya di daftar tablet computer anggaran terbaik kami? Hal ini dikarenakan kualitas layar tablet computer ini tidak beresolusi very tinggi.

Ini adalah pertukaran yang perlu Anda lakukan jika Anda menginginkan perangkat incredibly murah terbaru dari Amazon, karena tidak akan memberi mata Anda layar yang menakjubkan atau kinerja yang hebat. Namun, kami menemukan ada cukup daya di balik kap untuk mengarahkan Anda ke tugas dasar, seperti streaming konten atau belanja.

Kami juga menemukan dalam ulasan kami bahwa itu sama hebatnya dengan Kindle, jika Anda ingin Kindle Anda juga datang dengan Alexa, Internet, dan buku-buku terbaik yang pernah ada: movie.

Satu-satunya hal yang mengecewakan kami adalah masa pakai baterai, bahkan tablet computer murah sering kali bertahan lama, yang tidak dilakukan, tetapi sulit untuk menjadi terlalu gila ketika harganya sangat murah.

Baca ulasan lengkapnya: Amazon Fire 7 (2019 )

Bagaimana memilih tablet computer murah terbaik untuk Anda

Selalu ada compromise pada produk yang lebih murah, jadi ketika memilih salah satu tablet computer anggaran terbaik, penting untuk memutuskan di mana harus mengambil jalan pintas dan apakah hal itu penting bagi Anda. Demikian juga, jika ada sesuatu yang sangat penting bagi Anda, apakah itu baterai, layar, atau lainnya, pastikan tablet computer yang Anda pertimbangkan berkinerja baik di sana.

Rekomendasi:  Indikasi Penyakit Ginjal serta Metode Mencegahnya Yuk Simak

Ada juga variabel yang berlaku terlepas dari berapa banyak yang Anda belanjakan. Misalnya, Anda mungkin menginginkan sesuatu yang relatif kecil, ringan, dan portabel, seperti layar 8 inci dan berat kurang dari 400g.

Atau mungkin Anda menginginkan layar 10 inci yang besar dan imersif. Sistem operasi juga patut dipertimbangkan, dengan opsi yang biasanya mencakup iPadOS Apple, Android, dan Fire OS Amazon.

Anda tidak akan memiliki ahli dalam semua perdagangan dengan harga rendah, tetapi sangat mungkin untuk menemukan saldo yang Anda butuhkan.

Cara menguji Tablet murah terbaik

Kami hanya menyertakan tablet computer yang telah kami tinjau sepenuhnya dalam panduan kami untuk tablet computer anggaran terbaik. Ini berarti bahwa kami telah menggunakan setiap product secara ekstensif dan membuat penilaian akhir terhadapnya. Proses ini melibatkan pengujian semua fitur utama dan menggunakannya sebagai tablet computer utama, seperti yang dilakukan pembeli pada umumnya.

Ini memungkinkan kami untuk dengan mudah memberi peringkat dan membandingkan tablet computer yang berbeda, dengan mempertimbangkan spesifikasi, kinerja, harga, nilai, usia, kualitas layar, masa pakai baterai, dan faktor lain yang layak dipertimbangkan.

Dengan informasi ini, kami tahu persis mana yang harus disertakan dan mana yang tidak, dan setiap kali tablet anggaran baru dirilis, kami akan membandingkannya dengan product lain dalam daftar ini sebelum memutuskan apakah akan meletakkannya atau di mana.

.

.

.

Techradar.com.

Ada banyak tablet computer yang tersedia dengan perangkat keras baru yang diperkenalkan secara teratur dan tidak semuanya layak dibeli, bahkan dengan harga rendah yang menarik. Periksa kembali segera jika tidak ada penawaran ini yang dirilis, selalu ada tablet computer murah baru yang keluar dan panduan ini akan diperbarui dengan tambahan yang berguna. Ini termasuk layar 10,1 inci 1920 x 1200 yang kami temukan yang memungkinkan Anda menonton movie atau video clip saat bepergian dengan cukup baik, dan dengan audio speaker stereo yang layak, kedengarannya juga bagus.

Ini memiliki tambahan 3GB RAM, mendukung pengisian nirkabel (sehingga Anda dapat menggunakannya dengan dock opsional yang membawanya lebih dekat ke Echo Show), dan dilengkapi dengan pengisi daya yang lebih cepat daripada Fire HD 8 standar.

Fitur existed dari Amazon Fire HD 8 (2020) termasuk port earphone 3,5 mm dan kamera depan yang ditempatkan dengan baik, yang berada di bagian atas saat memegang tablet computer dalam setting lanskap, seperti yang mungkin terjadi selama panggilan video clip.