Erik Ten Hag Kembali Dikabarkan Bakal Dipecat, ini Penggantinya di Manchester United

Diarysport (24/03/24). Kabar rencana pemecatan Menejer Manchester United Erik Ten Hag kembali berhembus meski sempat isu tersebut redup seiring keberhasilan Ten Hag mengalahkan Liverpool 4-3 di Old Traford tempo hari diajang Perempat final FA CUP.

Namun seiring waktu berjalan kabar pemecatan tersebut kembali menguat, maklum, meski menang dari Liverpool, Mancheter United masih harus berhadapan dengan Chelsea dibabak semi final, dan kemungkinan kalaupun menang lawan Chelsea, mereka harus berhadapan dengan Manchester City, hal itu cukup membuat pesimis para pendukung United karena Satu-satunya peluang Ten Hag mersih trophy musim ini hanya tersisa diajang FA CUP.

Managemen MU tentu sudah mengantisipasi dan merencanakan andai di akhir musim Ten Hag diputus kontraknya. Salah satu pelatih yang sedang ramai dibicarakan akan menangani MU musim depan adalah pelatih Timnas Inggris saat ini Gareth Southgate.

Southgate dinilai memiliki kapasitas menangani MU. Ia memiliki kemampuan mengembangkan pemain muda dan sudah berpengalaman dengan sepakbola inggris. Namun Southgate enggan menanggapi soal spekulasi dirinya bakal melatih MU.

“Saat ini Manchester United dilatih oleh Erik Ten Hag, rasanya tidak sopan mengomentari penggantinya” ungkap Ten Hag saat menjawab pertanyaan yang dikutip dari Skysport.

Sementara itu dipapan Klasemen Liga Premier Inggris, Manchester United berada diposisi 6 klasemen, tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Arsenal yang mengoleksi 64 poin, diperingkat kedua Liverpool 64 poin, dan Manchester City diperingkat tiga dengan 63 poin, maka tak heran khans Erik Ten Hag memenangi trophy di Premier League nyaris tertutup.

Rekomendasi:  Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026, Gol Tunggal Egy Maulana Vikri Bawa Indonesia Menang atas Vietnam