5 Aplikasi gratis Password Manager Terbaik tahun 2022
www.priceperhead.com

5 Aplikasi gratis Password Manager Terbaik tahun 2022

Password Manager Terbaik adalah alat yang relatif sederhana namun sangat penting dan kuat untuk keamanan online Anda. Mereka dapat dan akan melindungi Anda dari peretasan jika Anda tidak cukup beruntung untuk menjadi target. Plus, mereka memberi Anda cara yang lebih mudah untuk mengelola kata sandi dan login Anda.

Banyak dari kita memiliki lebih banyak akun online daripada lima atau sepuluh tahun yang lalu, dan jumlah ini terus bertambah. Karena itu, sangat menggoda dan nyaman untuk menggunakan kata sandi yang sama untuk sebagian besar login kami, tetapi ini menempatkan kami pada risiko besar.

Itu sebabnya memiliki pengelola kata sandi yang baik sangat penting.

Ada banyak pengelola kata sandi di pasaran sekarang, dan tentu saja, Anda harus membayar untuk yang terbaik dari yang terbaik. Namun, beberapa memiliki penawaran gratis yang bagus jika Anda tidak ingin menghabiskan uang, dan tergantung pada kebutuhan Anda, itu mungkin cukup.

Jadi tanpa basa-basi lagi, lihat pilihan teratas kami untuk Password Manager Terbaik.

1.LastPass Password Manager

www.emailsetting.org

Pengelola kata sandi gratis terbaik

Kelebihan

  • Kata sandi tidak terbatas
  • Mudah dan sederhana untuk digunakan
  • keamanan yang bagus

Kekurangan

  • Terbatas untuk satu jenis perangkat

LastPass Password Manager mudah digunakan, sangat aman, penuh fitur, dan menawarkan tingkat gratis dan premium jika Anda ingin menempuh rute itu.

LastPass menyimpan data menggunakan enkripsi AES-256-bit dengan PBKDF2 SHA-256 dan hash asin agar tetap aman, dan ini berfungsi lebih dari sekadar kata sandi. Misalnya, detail kartu kredit dan alamat pengiriman juga disimpan dan dapat dimasukkan secara otomatis saat Anda berbelanja online. Detail polis asuransi, catatan terenkripsi, dan lainnya juga disimpan.

Rekomendasi:  Aplikasi Layanan Streaming Musik Terbaik di tahun 2022

Perhatikan, bagaimanapun, bahwa pengguna LastPass Free harus memilih apakah mereka ingin akun mereka di seluler atau desktop, karena perusahaan mengatakan itu hanya akan menyertakan akses pada perangkat tak terbatas dari satu jenis. Apa pun yang Anda pilih, Anda akan memiliki kemampuan untuk menyimpan kata sandi tanpa batas.

2.Bitwarden

i.pcmag.com

Contoh yang bagus dari perangkat lunak gratis berkualitas

Kelebihan

  • Sinkronkan beberapa perangkat
  • sumber terbuka
  • Dukungan multi-platform

Kekurangan

  • Aplikasi desktop dasar

Bitwarden  mudah digunakan dan perangkat lunak sumber terbuka yang sangat aman. Ini mencakup hampir semua yang diminta oleh konsumen, tim, dan bisnis (terbuka di tab baru) di pengelola kata sandi. Tentu saja, paket gratis hanya untuk konsumen.

Paket gratis Bitwarden memiliki sejumlah besar fitur yang mengejutkan dan biasanya hanya ditemukan pada paket berbayar. Misalnya, ini mencakup sinkronisasi multi-perangkat, hosting cloud gratis (terbuka di tab baru), kata sandi tak terbatas, perangkat, dan banyak lagi.

Ada juga akses dua langkah. Meskipun terbatas hanya pada aplikasi email dan otentikasi dalam versi gratis, ini masih merupakan keamanan tambahan yang disambut baik yang biasanya harus Anda bayar.

Bitwarden bukan hanya salah satu pengelola kata sandi gratis terbaik di luar sana, ini cukup canggih dan kaya fitur dan dapat membuat beberapa pengelola kata sandi berbayar berhenti bekerja juga.

3.LogMeOnce

www.thesmbguide.com

Pengelola kata sandi terbaik untuk dukungan lintas platform

Kelebihan

  • Dukungan multi-platform
  • penyimpanan terenkripsi
  • Penyimpanan kata sandi, kata sandi, dan perangkat tanpa batas

Kekurangan

  • Hanya 1 MB penyimpanan file terenkripsi

LogMeOnce adalah solusi manajemen kata sandi yang menyediakan dukungan lintas platform. Terlepas dari perangkat yang digunakan, desktop atau seluler, Anda masih dapat mengakses kata sandi dan login kapan saja.

Rekomendasi:  5+ Aplikasi Trading Saham Online Terpercaya Terbaik untuk Pemula 2022

Tidak seperti biasanya, LogMeOnce menghilangkan kebutuhan akan kata sandi utama dengan memasukkan pengaturan keamanan tambahan. Dengan cara ini, Anda tidak akan dapat mengunci akun Anda setelah Anda lupa kata sandi utama Anda. Ada juga otentikasi dua faktor (hanya melalui email dan Google authenticator).

LogMeOnce juga menawarkan fitur keamanan tambahan, seperti kemampuan untuk mengenkripsi dan menyimpan login Anda secara online untuk aksesibilitas yang lebih mudah.

Versi gratisnya mencakup penyimpanan kata sandi tanpa batas, kata sandi, isi otomatis, perangkat, dan sinkronisasi. Untuk menyimpan file terenkripsi, Anda hanya mendapatkan 1MB ruang penyimpanan.

Selain itu, LogMeOnce dirancang untuk menyediakan fungsi masuk tunggal, jadi setelah Anda masuk ke layanan, Anda tidak akan terus masuk lagi.

4.Roboform

www.008soft.com

Pengelola kata sandi terbaik untuk mengisi formulir

Kelebihan

  • Simpan data secara online atau lokal
  • Dukungan multi-platform
  • Akses tak terbatas

Kekurangan

  • Tidak ada perangkat gratis untuk disinkronkan

Roboform adalah pengelola kata sandi serbaguna lainnya, dengan plug-in untuk semua browser utama dan aplikasi seluler untuk iOS dan Android.

Versi gratisnya sangat bagus dan memberi Anda arsip login yang aman (walaupun Anda juga memiliki opsi untuk hanya menyimpan data di perangkat jika Anda mau), alat pemeriksa untuk membantu Anda mengidentifikasi kata sandi yang lemah atau duplikat, dan pembuat kata sandi kata sandi untuk menggantinya dengan kombinasi angka, huruf, dan karakter khusus yang kuat dan bukan Jarum Jam.

Layanan ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan akses dalam jumlah tak terbatas dan, setelah menyimpan data, Anda hanya perlu mengakses situs lagi dengan sekali klik.

Sayangnya, RoboForm versi gratis tidak menyinkronkan kata sandi Anda di beberapa perangkat. Jadi, Anda akan memerlukan keanggotaan premium, tetapi harganya sangat wajar jika Anda memutuskan untuk membayar.

Rekomendasi:  Cara Sadap WA Terbaru 2022, Gak Pakek Ribet

5.Dashlane

www.omgubuntu.co.uk

Penawaran gratis yang kuat

Kelebihan

  • Keamanan yang baik
  • Sejumlah besar fungsi
  • Mudah digunakan

Kekurangan

  • Hanya 50 kata sandi yang dapat disimpan
  • Hanya satu perangkat

Dashlane adalah salah satu pengelola kata sandi paling populer di dunia, dan untuk alasan yang bagus. Ketika datang ke versi gratis, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Sebagai permulaan, tidak seperti layanan lain yang disebutkan, paket gratis Dashlane memungkinkan Anda menyimpan hingga 50 kata sandi di brankas yang aman. Secara teknis, ini seharusnya cukup untuk kebanyakan orang, tetapi jika Anda menginginkan lebih, cari di tempat lain.

Namun, ada beberapa fitur bagus di sini. Selalu ada fitur isi otomatis selamat datang yang tidak hanya berfungsi dengan kata sandi, tetapi juga menyimpan berbagai informasi dan memasukkan item seperti detail kontak atau alamat pengiriman.

Anda dapat menggunakan layanan di satu perangkat dan berbagi kata sandi hingga lima akun.

 

 

 

Techradar.com