Kabar Baik Untuk Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Semringah..

Diarysport (24/03/24). Setelah diterpa berbagai situasi buruk jelang pertandingan melawan Vietnam, akhirnya Shin Tae-yong sedikit lega. Tiga dari enam punggawa Timnas Indonesia yang kemarin sempat diberitakan bermasalah dengan kesehatannya kini sudah mulai sembuh dan kemungkinan dapat memperkuat Timnas.

Seperti diketahui sebelumnya, 6 Punggawa Timnas yakni Rafael Struick, Ivan Jenner, Muhammad Riyadi, Pratama Arkhan dan Nadeo Argawinata mengalami demam dan tak dapat ikut dalam rombongan pemain berangkat ke Hanoi Vietnam. Dari keenam nama tersebut 3 diantaranya sudah dinyatakan membai dan mungkin dapat memperkuat Timnas melawan Vietnam.

Kabar baik tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Tim Nasiaonal , Sumarji. “Alhamdulillah, kondisi pemain yang sebelumnya Demam sudah membaik dan fit, mungkin kemarin mereka terserang Virus” ungkapnya.

Sementara itu, 3 pemain yang sudah dipastikan tidak bermain adalah ,Marc Klok (Cidera), Nedo Argawinata (Cidera) dan Justin Sandi Wals (Akumulasi Kartu)

Virus memang sedang menjadi masalah yang mengganggu para pemain yang akan berlaga dibeberapa Tim saat ini. Pemain timnas dituntut extra menjaga kesehatannya agar dapat bertanding secara maksimal untuk meraih kemengan dan mencapai tujuan lolos ke Piala Dunia 2026.

Rekomendasi:  6 Pemain Timnas Indonesia Meriang, Ernando Ari Nyusul Ke Vietnam