TOP 10+ Investasi Terbaik Untuk Tahun 2022

Menikmati Masa Depan Keuangan yang Nyaman, Investasi Penting Bagi Semua Orang

Seperti yang ditunjukkan oleh penurunan ekonomi dalam wabah virus corona, ekonomi yang tampaknya stabil dapat dengan cepat berada di atas kepalanya, dan mereka yang belum siap untuk mendapatkan penghasilan dapat berada di atas kepala mereka.

Tetapi dengan obligasi dan CD yang menghasilkan imbal hasil yang rendah, beberapa aset berada di bawah penilaian astronomi dan ekonomi terus pulih, investasi apa yang terbaik untuk investor tahun ini? Salah satu idenya adalah perpaduan antara investasi yang lebih aman dan investasi yang lebih berisiko dengan hasil yang lebih tinggi.

DepositPhotos

Mengapa Berinvestasi?

Investasi dapat memberi Anda sumber pendapatan lain, membiayai masa pensiun Anda, atau bahkan mengeluarkan Anda dari masalah keuangan. Di atas segalanya, investasi akan meningkatkan kekayaan Anda – ini akan membantu Anda mencapai tujuan keuangan Anda dan meningkatkan daya beli Anda dari waktu ke waktu. Atau mungkin dia baru saja menjual rumahnya atau menghasilkan uang. Ini adalah keputusan yang bijaksana untuk membiarkan uang ini bekerja untuk Anda.

Meskipun berinvestasi dapat menciptakan kekayaan, Anda juga perlu menyeimbangkan potensi pengembalian dengan risiko. Untuk melakukan ini, Anda harus berada dalam posisi keuangan, yang berarti Anda memiliki tingkat utang yang dapat dikelola, dana bantuan yang memadai, dan kemampuan untuk mengatasi naik turunnya pasar tanpa harus memiliki akses ke uang Anda.

Ada banyak cara untuk berinvestasi: dari pilihan yang sangat aman seperti CD dan rekening pasar uang hingga opsi berisiko menengah seperti obligasi korporasi dan bahkan pilihan berisiko lebih tinggi seperti dana indeks ekuitas. Ini adalah berita bagus karena ini berarti Anda dapat menemukan investasi yang menawarkan pengembalian yang bervariasi dan sesuai dengan profil risiko Anda. Ini juga berarti bahwa dengan menggabungkan investasi Anda, Anda dapat membuat portofolio yang lengkap dan terdiversifikasi – yaitu, lebih aman.

Ikhtisar: Investasi Terbaik Saat Ini

1. Tanda Terima Deposito Jangka Pendek

Sertifikat Deposito atau SD diterbitkan oleh bank dan biasanya menawarkan tingkat bunga yang lebih tinggi daripada rekening tabungan. Dan SD jangka pendek mungkin merupakan pilihan yang lebih baik jika tingkat suku bunga diperkirakan akan naik, sehingga Anda dapat menginvestasikan kembali pada tingkat bunga yang lebih tinggi saat SD jatuh tempo.

Deposito berjangka yang dijamin federal ini memiliki tanggal jatuh tempo tertentu yang dapat berkisar dari beberapa minggu hingga beberapa tahun. Karena ini adalah “deposito berjangka”, Anda tidak dapat menarik uang untuk jangka waktu tertentu tanpa penalti.

Dengan SD, lembaga keuangan membayar bunga secara berkala. Segera setelah jatuh tempo, pokok asli dan bunga yang masih harus dibayar dipulihkan. Anda harus berbelanja online untuk harga terbaik.

Berkat keamanan dan pembayaran yang lebih tinggi, SD dapat menjadi pilihan yang baik untuk pensiunan yang tidak membutuhkan penghasilan langsung dan dapat mengunci uang mereka dengan jumlah yang kecil.

Investasi Terbaik Untuk

SD bekerja dengan baik untuk investor yang menghindari risiko, terutama mereka yang membutuhkan uang pada waktu tertentu dan dapat menjaminkan uang mereka dengan imbalan pengembalian yang sedikit lebih tinggi daripada yang mereka temukan di rekening tabungan.

Risiko

SD dianggap sebagai investasi yang aman. Tetapi mereka membawa risiko reinvestasi: risiko bahwa ketika suku bunga turun, investor memperoleh lebih sedikit jika mereka menginvestasikan pokok dan bunga dalam SD baru dengan suku bunga yang lebih rendah, seperti yang kita lihat pada tahun 2020 dan 2021. Risiko sebaliknya adalah bahwa suku bunga naik dan investor tidak dapat memanfaatkannya karena mereka telah mengunci uang mereka dalam SD. Dan karena nilai tukar diperkirakan akan naik pada tahun 2022, mungkin bijaksana untuk tetap berpegang pada SD jangka pendek untuk menginvestasikan kembali pada tingkat bunga yang lebih tinggi dalam waktu dekat.

Penting untuk dicatat bahwa inflasi dan pajak dapat secara signifikan mengurangi daya beli investasi Anda.

Beli SD nya Dimana?

Daftar harga SD terbaik Bankrate akan membantu Anda menemukan harga terbaik di seluruh negeri, daripada mengandalkan harga yang hanya tersedia di wilayah Anda. Sebagai alternatif, bank dan serikat kredit biasanya menawarkan SD, meskipun Anda mungkin tidak menemukan nilai tukar terbaik secara lokal.

2. Dana Obligasi Pemerintah Jangka Pendek

Dana obligasi pemerintah adalah dana investasi atau ETF yang berinvestasi pada sekuritas utang yang diterbitkan oleh pemerintah dan lembaga. Seperti SD jangka pendek, dana obligasi pemerintah jangka pendek tidak mengambil banyak risiko jika suku bunga naik, seperti yang diprediksi pada 2022.

Dana tersebut diinvestasikan dalam surat utang pemerintah dan sekuritas berbasis hipotek dari perusahaan yang disponsori negara. Dana obligasi pemerintah ini sangat bagus untuk investor berisiko rendah.

Dana ini bisa menjadi pilihan yang baik bagi investor pemula dan mereka yang mencari arus kas.

Untuk Investasi Terbaik
Dana obligasi pemerintah dapat bekerja dengan baik untuk investor yang menghindari risiko, meskipun beberapa jenis dana (seperti dana obligasi jangka panjang) dapat berfluktuasi lebih dari dana jangka pendek karena perubahan suku bunga.

Risiko
Dana yang diinvestasikan pada instrumen utang negara tergolong sebagai investasi teraman karena obligasi tersebut didukung oleh kepercayaan dan kredit penuh dari pemerintah Amerika Serikat.

Jika suku bunga naik, harga obligasi yang ada akan turun; dan jika suku bunga turun, harga obligasi yang ada naik. Namun, risiko suku bunga lebih besar untuk obligasi jangka panjang daripada obligasi jangka pendek. Dana obligasi jangka pendek akan berdampak minimal pada kenaikan suku bunga, dan dana secara bertahap akan meningkatkan suku bunga seiring dengan kenaikan suku bunga yang berlaku.

Rekomendasi:  Syarat dan Ketentuan Gadai Saham di Pegadaian

Namun, jika inflasi tetap tinggi, tingkat suku bunga mungkin tidak akan naik dan Anda akan kehilangan daya beli Anda.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan?
Anda dapat membeli dana obligasi di banyak broker online, terutama yang memungkinkan Anda untuk memperdagangkan ETF atau reksa dana. Sebagian besar broker yang menawarkan ETF memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual tanpa komisi, sementara reksa dana mungkin mengharuskan Anda membayar biaya atau pembelian minimal, meskipun tidak selalu.

3. Obligasi Seri I

Departemen Keuangan AS akan menerbitkan obligasi tabungan untuk investor individu dan, pada tahun 2022, obligasi Seri I akan menjadi pilihan yang menarik. Tautan ini akan membantu membangun perlindungan inflasi. Ia membayar tarif dasar dan kemudian menambahkan komponen berdasarkan tingkat inflasi. Hasilnya: Saat inflasi naik, pembayaran juga naik. Tetapi kebalikannya juga benar: jika inflasi turun, suku bunga juga akan turun. Penyesuaian inflasi dimulai kembali setiap enam bulan.

Obligasi Seri I dikenakan bunga selama 30 tahun jika tidak ditebus dengan uang tunai.

Untuk Investasi Terbaik
Seperti utang yang diterbitkan oleh negara bagian lain, obligasi Seri I menarik bagi investor yang menghindari risiko yang tidak ingin mengambil risiko gagal bayar. Obligasi ini juga merupakan pilihan yang baik bagi investor yang ingin melindungi investasi mereka dari inflasi. Namun, investor dibatasi untuk membeli $10.000 dalam satu tahun kalender, meskipun mereka dapat mengklaim tambahan $5.000 sebagai pengembalian pajak tahunan ketika mereka membeli obligasi Seri I.

Risiko

Obligasi Seri I melindungi investasi Anda dari inflasi, yang merupakan kemunduran kritis untuk berinvestasi di sebagian besar obligasi. Seperti surat utang yang diterbitkan pemerintah lainnya, surat berharga ini termasuk yang paling aman di dunia terhadap risiko gagal bayar.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan?
Anda dapat membeli obligasi Seri I langsung dari Departemen Keuangan AS di treasurydirect.gov. Pemerintah tidak memungut biaya untuk ini.

4. Dana Obligasi Korporasi Jangka Pendek

Perusahaan terkadang mengumpulkan uang dengan menerbitkan obligasi kepada investor, yang dapat digabungkan menjadi dana obligasi yang berpotensi menampung obligasi yang diterbitkan oleh ratusan perusahaan. Rata-rata jatuh tempo obligasi jangka pendek adalah 1-5 tahun, kurang sensitif terhadap fluktuasi suku bunga dibandingkan obligasi jangka menengah atau panjang.

Dana obligasi korporasi dapat menjadi pilihan yang sangat baik bagi investor yang mencari arus kas, seperti pensiunan, atau bagi mereka yang ingin mengurangi risiko portofolio secara keseluruhan tetapi tetap membayar.

Untuk Investasi Terbaik

Dana obligasi korporasi jangka pendek dapat berguna bagi investor yang menghindari risiko yang menginginkan pengembalian yang sedikit lebih tinggi daripada dana obligasi pemerintah.

Risiko

Seperti dana obligasi lainnya, dana obligasi korporasi jangka pendek tidak diasuransikan FDIC. Dana obligasi jangka pendek dengan peringkat investasi sering kali memberi imbalan kepada investor dengan hasil yang lebih tinggi daripada dana obligasi pemerintah dan pemerintah daerah.

Tetapi semakin besar imbalannya, semakin besar risikonya. Selalu ada kemungkinan bahwa perusahaan akan menurunkan peringkat kredit mereka atau mengalami kesulitan keuangan dan gagal memenuhi kewajiban mereka. Untuk mengurangi risiko, pastikan dana Anda terdiri dari obligasi korporasi berkualitas tinggi.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan?

Anda dapat membeli dan menjual dana obligasi korporasi dengan broker mana pun yang memungkinkan Anda memperdagangkan ETF atau reksa dana. Sebagian besar broker mengizinkan Anda untuk memperdagangkan ETF bebas komisi, sementara banyak broker mungkin memerlukan komisi atau pembelian minimum untuk membeli dana investasi.

5. 500 Dana Indeks S&P

Jika Anda ingin mencapai pengembalian yang lebih tinggi daripada produk atau obligasi perbankan tradisional, dana indeks S&P 500 adalah alternatif yang baik, meskipun lebih fluktuatif.

Dana tersebut didasarkan pada sekitar lima ratus perusahaan AS terbesar, yang berarti mencakup banyak perusahaan paling sukses di dunia. Misalnya, Amazon dan Berkshire Hathaway adalah dua perusahaan asosiasi terbesar dalam indeks.

Seperti hampir semua dana, dana indeks S&P 500 menawarkan diversifikasi instan, memungkinkan kepemilikan sebagian dari semua perusahaan ini. Dana tersebut mencakup perusahaan dari semua sektor, sehingga lebih fleksibel daripada banyak investasi. Seiring waktu, indeks telah kembali sekitar 10% per tahun. Dana ini dapat dibeli dengan rasio biaya yang sangat rendah (berapa biaya yang dikenakan oleh perusahaan manajemen untuk mengelola dana tersebut) dan merupakan salah satu dana indeks terbaik.

Indeks S&P 500 adalah pilihan yang sangat baik untuk investor pemula karena menawarkan eksposur yang luas dan beragam ke pasar ekuitas.

Untuk Investasi Terbaik
Dana Indeks S&P 500 adalah pilihan yang baik untuk investor ekuitas mana pun yang mencari investasi yang terdiversifikasi dan dapat bertahan dalam investasi tersebut setidaknya selama tiga hingga lima tahun.

Risiko

Dana S&P 500 adalah salah satu cara yang paling tidak berisiko untuk berinvestasi dalam ekuitas karena terdiri dari perusahaan-perusahaan terkemuka di pasar dan sangat terdiversifikasi. Tentu saja, mereka akan tetap mengandung saham, sehingga akan lebih fluktuatif daripada obligasi atau produk perbankan apa pun. Juga, pemerintah tidak diasuransikan, sehingga Anda bisa kehilangan uang berdasarkan fluktuasi nilai. Namun, indeks telah berkinerja cukup baik dari waktu ke waktu.

Indeks naik tajam setelah wabah Maret 2020 yang disebabkan oleh pandemi, jadi investor harus berhati-hati dan tetap berpegang pada rencana investasi jangka panjang mereka daripada terburu-buru.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan?
Anda dapat membeli dana indeks S&P 500 dari broker mana pun yang memungkinkan Anda untuk memperdagangkan ETF atau reksa dana. ETF umumnya bebas komisi, jadi tidak perlu membayar biaya terpisah, sementara reksa dana dapat mengubah biaya dan memerlukan pembelian minimum.

6. Dana Ekuitas Dividen

Investasi di bursa saham juga bisa menjadi lebih aman dengan saham yang membagikan dividen.

Rekomendasi:  Saham-saham Terbaik di Indonesia dalam 10 Tahun Terakhir: Rekomendasi dari Pakar Investasi

Dividen adalah bagian dari keuntungan perusahaan yang biasanya dapat dibayarkan kepada pemegang saham setiap tiga bulan. Dengan saham dividen, Anda tidak hanya dapat memperoleh keuntungan dari investasi Anda melalui apresiasi pasar jangka panjang, tetapi juga menghasilkan uang dalam jangka pendek.

Membeli saham individu, terlepas dari apakah mereka membayar dividen atau tidak, lebih cocok untuk investor menengah dan lanjutan. Tetapi Anda dapat membeli salah satu grup mereka di reksa dana ekuitas dan mengurangi risikonya.

Untuk Investasi Terbaik
Dana dividen ekuitas adalah pilihan yang baik untuk hampir semua investor ekuitas, tetapi mungkin lebih baik bagi mereka yang ingin menghasilkan uang. Mereka yang membutuhkan penghasilan dan dapat berinvestasi untuk jangka waktu yang lebih lama mungkin menganggapnya menarik.

Risiko
Seperti semua investasi ekuitas, saham dividen membawa risiko. Ini dianggap lebih aman daripada saham pertumbuhan atau saham non-produktif lainnya, tetapi Anda harus memilih portofolio dengan hati-hati.

Pastikan Anda berinvestasi di perusahaan yang memiliki sejarah peningkatan dividen yang solid, daripada memilih perusahaan dengan imbal hasil tertinggi hingga saat ini. Ini bisa menjadi tanda masalah yang akan datang. Tetapi bahkan perusahaan yang bereputasi baik pun dapat terpengaruh oleh krisis, jadi reputasi pada akhirnya bukanlah pelindung terhadap perusahaan yang memotong dividennya atau menghilangkannya sama sekali.

Namun, banyak dari risiko ini dihilangkan dengan membeli dana ekuitas dividen yang mencakup kumpulan aset yang terdiversifikasi, mengurangi ketergantungan pada satu perusahaan.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan?
Dana ekuitas dividen tersedia sebagai ETF atau dana investasi dari broker mana pun yang berbisnis dengan mereka. ETF bisa lebih menguntungkan karena seringkali tidak memiliki jumlah pembelian minimum dan umumnya bebas komisi. Sebaliknya, reksa dana mungkin memerlukan pembelian minimum dan broker mungkin membebankan biaya untuk mereka, tergantung pada brokernya.

7. Dana Ekuitas yang Berharga

Karena munculnya banyak saham dalam beberapa tahun terakhir dapat menyebabkan penilaian berlebihan yang signifikan, banyak investor bertanya-tanya di mana harus menginvestasikan dolar mereka. Reksa dana sekuritas bisa menjadi pilihan yang baik. Dana ini berinvestasi dalam sekuritas bernilai, yang lebih murah daripada yang lain di pasar. Selain itu, saham cenderung berkinerja lebih baik ketika suku bunga naik, seperti yang akan terjadi pada 2022.

Banyak reksa dana juga membayar dividen, yang membuatnya menjadi daya tarik tambahan bagi banyak investor.

Untuk Investasi Terbaik
Reksa dana ekuitas bagus untuk investor yang senang dengan volatilitas berinvestasi di saham. Investor reksa dana saham juga membutuhkan jangka waktu investasi jangka panjang minimal tiga sampai lima tahun untuk menghilangkan fluktuasi pasar.

Risiko
Dana transfer umumnya lebih aman daripada jenis dana ekuitas lainnya karena harga sahamnya, tetapi masih terdiri dari saham, sehingga lebih berfluktuasi daripada investasi yang lebih aman, seperti obligasi jangka pendek. Dana sekuritas juga tidak disediakan oleh pemerintah.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan?
Ada dua jenis utama dana transfer: ETF atau dana investasi. ETF umumnya tersedia secara gratis dan tanpa persyaratan pembelian minimum di sebagian besar broker online utama. Namun, reksa dana mungkin memerlukan pembelian minimal dan broker online mungkin membebankan biaya untuk perdagangan mereka.

8. Dana Indeks Nasdaq-100

Dana indeks berbasis Nasdaq-100 adalah pilihan tepat bagi investor yang ingin menghadapi perusahaan teknologi terbesar dan terbaik tanpa harus memilih pemenang dan pecundang atau menganalisis perusahaan tertentu.

Dana tersebut didasarkan pada 100 perusahaan terbesar Nasdaq, yang berarti mereka termasuk yang paling stabil dan paling sukses. Perusahaan-perusahaan itu termasuk Apple dan Facebook, yang merupakan bagian terbesar dari total indeks. Microsoft adalah anggota terkemuka lainnya.

Dana indeks Nasdaq-100 menawarkan diversifikasi langsung, sehingga portofolionya tidak tunduk pada kebangkrutan perusahaan mana pun. Dana indeks Nasdaq terbaik memiliki rasio biaya yang sangat rendah dan merupakan cara yang terjangkau untuk memiliki semua perusahaan dalam indeks.

Untuk Investasi Terbaik
Dana Indeks Nasdaq-100 adalah pilihan yang baik untuk investor ekuitas yang ingin tumbuh dan bersedia mengelola volatilitas yang signifikan. Investor harus bisa menahannya setidaknya selama tiga sampai lima tahun. Rata-rata biaya dolar untuk membeli dana indeks pada titik tertinggi sepanjang masa dapat membantu mengurangi risiko dibandingkan dengan pembelian sekaligus.

Risiko
Seperti semua saham yang diperdagangkan secara publik, koleksi saham ini bisa turun. Meskipun Nasdaq-100 memiliki perusahaan teknologi terkuat, perusahaan-perusahaan ini umumnya termasuk yang paling berharga. Valuasi tinggi ini berarti mereka cenderung menurun tajam selama resesi, meskipun mereka mungkin naik lagi selama pemulihan ekonomi.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan?
Dana indeks Nasdaq-100 tersedia sebagai ETF dan dana investasi. Sebagian besar broker mengizinkan Anda untuk memperdagangkan ETF tanpa komisi, sementara reksa dana dapat membebankan biaya dan memiliki jumlah pembelian minimum.

9. PerSewaan Rumah

Rumah sewaan bisa menjadi investasi yang bagus jika Anda mau mengelola properti Anda. Dan dengan suku bunga hipotek yang masih mendekati posisi terendah dalam sejarah, ini bisa menjadi peluang bagus untuk membiayai pembelian properti baru, bahkan jika ekonomi yang tidak stabil dapat mempersulit pengoperasian yang sebenarnya.

Untuk mengikuti jalan ini, Anda harus memilih properti yang tepat, membiayai atau membelinya segera, menyimpannya dan berurusan dengan penyewa. Anda melakukannya dengan sangat baik jika Anda berbelanja dengan bijak. Namun, Anda tidak akan bersenang-senang membeli dan menjual di pasar saham hanya dengan satu klik atau dengan mengetuk perangkat berkemampuan internet Anda. Yang lebih buruk, Anda mungkin harus menanggung panggilan telepon sesekali pada jam 3 pagi karena pipa rusak.

Tetapi jika Anda mempertahankan aset Anda dari waktu ke waktu, melunasi hutang Anda secara bertahap, dan menaikkan uang sewa Anda, kemungkinan besar Anda akan memiliki arus kas yang besar ketika saatnya untuk pensiun.

Rekomendasi:  10 Cara Terbaik Mempelajari Saham bagi Pemula untuk Mulai Berinvestasi

Untuk Investasi Terbaik
Rumah sewaan adalah investasi yang baik bagi investor jangka panjang yang ingin mengelola properti mereka dan menghasilkan arus kas reguler.

Risiko
Seperti semua bisnis, perumahan dapat dibayar lebih, seperti yang dipelajari investor pada pertengahan 2000. Karena suku bunga rendah dan pasokan perumahan yang buruk, harga rumah meningkat pada 2020 dan 2021, meskipun ada kesulitan ekonomi. Kurangnya likuiditas juga bisa menjadi masalah jika Anda pernah harus mendapatkan uang tunai dengan cepat. Anda mungkin perlu mencari uang serius untuk pengeluaran tertentu, seperti atap baru atau AC, jika Anda membutuhkannya, dan inflasi dapat sangat mempengaruhi biaya penggantian barang-barang tersebut. Tentu saja, ada risiko bahwa properti itu akan tetap kosong selama Anda masih membayar hipotek.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan?
Anda mungkin perlu bermitra dengan agen real estat untuk menemukan rumah sewaan atau bekerja membangun jaringan yang dapat memberi Anda kesepakatan yang lebih baik sebelum mereka mencapai pasar.

10. Cryptocurrency

Cryptocurrency adalah jenis mata uang digital murni elektronik yang berfungsi sebagai alat tukar. Terutama dalam beberapa tahun terakhir, ini telah menjadi properti kelas atas karena dolar telah mengalir ke dalam bisnis, mendorong harga lebih tinggi dan menarik lebih banyak pedagang untuk beraksi.

Bitcoin adalah cryptocurrency yang paling banyak tersedia dan harganya sangat berfluktuasi, menarik banyak pedagang. Misalnya, dari koin di bawah $10.000 di awal tahun 2020, Bitcoin melonjak menjadi sekitar $30.000 di awal tahun 2021. Kemudian naik dua kali lipat menjadi lebih dari $60.000 sebelum jatuh kembali.

Namun, awal tahun 2022 sulit bagi cryptocurrency karena para pedagang semakin menjual posisi mereka dan sebagian besar cryptocurrency utama turun secara dramatis. Namun, banyak cryptocurrency, seperti Bitcoin, jatuh dari titik tertinggi sepanjang masa dan tidak terlalu aneh sehingga berfluktuasi secara signifikan sebelum naik lebih jauh. Mereka yang membeli dan menyimpan masih bisa mendapat untung besar, meski naik turun.

Tidak seperti bisnis lain yang tercantum di sini, bisnis ini tidak didukung oleh FDIC atau Money Making Power baik dari pemerintah maupun korporasi. Nilainya hanya ditentukan oleh berapa banyak pedagang membayar.

Untuk Investasi Terbaik
Cryptocurrency baik untuk investor pencari risiko yang tidak keberatan jika investasi mereka turun menjadi nol dengan imbalan kemungkinan pengembalian yang jauh lebih tinggi. Ini bukan pilihan yang baik untuk investor yang menghindari risiko atau mereka yang membutuhkan investasi yang aman.

Risiko
Cryptocurrency menghadirkan risiko yang sangat signifikan, termasuk yang dapat sepenuhnya menghapus mata uang tunggal apa pun, misalnya dilarang. Mata uang digital sangat fluktuatif dan dapat menurun (atau meningkat) bahkan dalam waktu yang sangat singkat dan harganya sepenuhnya bergantung pada apa yang akan dibayar oleh pedagang. Pedagang juga menimbulkan beberapa risiko peretasan mengingat beberapa pencurian profil tinggi di masa lalu. Dan jika Anda berinvestasi dalam cryptocurrency, Anda harus memilih pemenang yang berhasil bertahan, ketika banyak yang bisa hilang sama sekali.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan?
Cryptocurrency tersedia dari banyak broker, termasuk Interactive Brokers, Webull, dan TradeStation, tetapi sumber daya ini seringkali terbatas pada koin paling populer. Sebaliknya, pertukaran crypto dapat memiliki ratusan cipher yang tersedia, mulai dari yang paling populer hingga yang relatif tidak dikenal.

11. Rekening Tabungan Hasil Tinggi

Rekening tabungan online hasil tinggi membayar bunga atas saldo kas. Dan seperti rekening tabungan yang menghasilkan uang di bank tradisional, rekening tabungan online dengan hasil tinggi juga tersedia sebagai aset untuk uang tunai. Anda biasanya dapat memperoleh suku bunga yang jauh lebih tinggi di bank online dengan overhead yang lebih sedikit. Selain itu, Anda biasanya dapat mengakses uang dengan cepat mentransfernya ke bank utama Anda atau bahkan melalui ATM.

Rekening tabungan adalah alat yang baik bagi mereka yang membutuhkan uang tunai dalam waktu dekat.

Untuk Investasi Terbaik
Rekening tabungan hasil tinggi bekerja dengan baik untuk investor yang menghindari risiko, dan terutama mereka yang membutuhkan uang tunai jangka pendek dan ingin menghindari risiko tidak mendapatkan uang mereka kembali.

Risiko
Bank yang menawarkan rekening tersebut memiliki asuransi FDIC, jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan deposit Anda. Meskipun rekening tabungan hasil tinggi adalah investasi yang aman, seperti CD, ada risiko inflasi akan kehilangan daya beli dari waktu ke waktu jika suku bunga terlalu rendah.

Di Mana Membuka Rekening Tabungan?
Telusuri daftar Bankrate dari rekening tabungan hasil tinggi terbaik untuk suku bunga tertinggi. Jika tidak, bank dan serikat kredit akan menawarkan rekening tabungan, meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan tingkat bunga terbaik.

Kesimpulan

Berinvestasi dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan kekayaan Anda dari waktu ke waktu, dan investor dapat memilih dari berbagai pilihan investasi, mulai dari aset yang aman dengan imbal hasil rendah hingga aset yang lebih berisiko dan berimbal hasil tinggi. Rentang ini berarti bahwa Anda perlu memahami pro dan kontra dari setiap peluang investasi dan bagaimana peluang tersebut sesuai dengan rencana keuangan secara keseluruhan untuk membuat keputusan yang tepat. Meskipun mungkin tampak menakutkan pada awalnya, banyak investor mengelola aset mereka sendiri.

Tetapi langkah pertama untuk berinvestasi sebenarnya sederhana: membuka rekening perantara. Investasi dapat sangat terjangkau bahkan jika Anda tidak memiliki banyak uang. (Berikut adalah beberapa broker terbaik untuk dipilih jika Anda baru memulai.)

 

 

Sumber : www.bankrate.com