Nobi

Cara Berkirim Aset Crypto Lebih Gampang Dan Cepat Dengan NOBI

Transfer Crypto Aset Jauh Lebih Mudah Dengan NOBI

Banyak orang mulai melihat cryptocurrency sebagai wahana investasi baru di tanah air. Mengamati tren ini, aplikasi crypto all-in-one NOBI menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengirim uang dan berbagai aset crypto secara gratis atau gratis.

nobi

Platform ini hadir untuk memuaskan investor yang belum berpengalaman dengan sejumlah penawaran, salah satunya melalui fitur NOBI Voucher, kata Gerwyn, Chief Marketing Officer NOBI. Fungsinya juga cukup beragam, mendukung pembuatan, pengiriman dan penukaran kupon tanpa batas nominal.

Oleh karena itu, pengguna dapat mengirim dan menerima voucher dengan nilai nominal berapa pun. Fitur ini mendukung semua jenis aset cryptocurrency dan rupiah,” kata Gerwyn dalam rilis resmi nya, Rabu (2/2/2022).

Pengguna juga dapat mengirim kupon ke teman yang tidak terdaftar di NOBI. Caranya sangat sederhana, pengguna hanya perlu mengirimkan kupon NOBI ke alamat email mereka, praktis dan gratis.

Aplikasi All-in-One NOBI

google-edited

Untuk dapat menarik kupon di Aplikasi NOBI, pengguna hanya perlu memiliki akun di Aplikasi NOBI dan memverifikasi akun. Fitur ini dapat digunakan di berbagai waktu, mulai dari Imlek 2022 dengan paket merah, hadiah Valentine pada 14 Februari, dan THR yang berlangsung selama Idul Fitri 2022.

“Dengan adanya fitur ini, kami berharap pengguna semakin mudah untuk berbagi aset kripto dan dapat memberikannya sebagai hadiah spesial untuk orang tersayang,” tutupnya.

Perlu diketahui bahwa NOBI sebelumnya adalah perusahaan bernama Honest Mining, yang didirikan pada tahun 2018. Perusahaan ini juga merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia dan telah berhasil mengumpulkan pengguna aktif dari lebih dari 40 negara, termasuk mengelola aset kripto untuk nilai lebih. dari $80 juta.

Rekomendasi:  Membongkar Resiko Saham: Apa yang Harus Anda Ketahui

Seperti disebutkan di atas, NOBI menawarkan berbagai jenis investasi cryptocurrency dalam satu aplikasi pendapatan pasif sederhana, seperti Staking, Crypto Lending, dan Algorithmic Trading. Ini dikatakan cocok untuk investor cryptocurrency pemula dan kasual yang sangat sibuk dengan aktivitas sehari-hari mereka.

 

Sumber : gizmologi.id