techradar.com

Moto G22 adalah Smartphone murah baru dengan kamera 50MP dan Baterai besar

Motorola adalah salah satu perusahaan yang sepertinya selalu mengumumkan ponsel baru dan yang terbaru adalah Moto G22, ponsel super budget dengan kamera utama 50MP.

Harga beserta kamera itu menjadi sorotan di sini. Ini ditetapkan dengan biaya hanya Rp 2,6 Juta ketika mendarat di Inggris pada pertengahan Maret, tanpa berita ketersediaan di AS atau Australia.

Untuk itu, Anda mendapatkan ponsel dengan kamera quad-lens, termasuk sensor utama 50MP f / 1.8, sensor ultra lebar 8MP f / 2.2, sensor kedalaman 2MP f / 2.4, dan kamera makro 2MP. / 2.4. / 2.4. Seperti biasa untuk ponsel beranggaran rendah, semuanya mungkin tidak terlalu berguna, dengan sensor 2MP terdengar seperti bantalan, tetapi memiliki 50MP pada titik harga ini luar biasa.

Moto G22
techradar.com

Moto G22 juga memiliki baterai 5.000mAh yang besar, ukuran yang tidak biasa untuk ponsel beranggaran rendah tetapi masih bagus untuk dilihat. Ini mendukung pengisian daya 15W, dan ponsel ini juga memiliki kamera depan 16MP, layar LCD 6,5 inci 720 x 1600 dengan kecepatan refresh 90Hz, penyimpanan 64GB atau 128GB, dan port untuk headphone 3,5mm.

Ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G37 kelas bawah ditambah dengan RAM 4GB dan menjalankan Android 12.

Melengkapi spesifikasinya adalah slot kartu microSD, pemindai sidik jari, dan konstruksi anti air, dengan Moto G22 tersedia dalam warna Cosmic Black, Iceberg Blue, atau Pearl White, meskipun hanya dua warna pertama yang disebutkan untuk Kingdom. Tidak ada 5G juga, tentu saja.

techradar.com

Analisa : Moto G22 Masih di bawah Moto G31

Dalam hal posisinya di berbagai smartphone Motorola, tampaknya Moto G22 berada tepat di bawah Moto G31.

Ponsel itu sedikit lebih mahal, tetapi hadir dengan layar 1080 x 2400 yang lebih tajam dan chipset Helio G85 yang lebih cepat. Ini juga memiliki layar AMOLED, bukan LCD. Namun, kecepatan refresh lebih rendah, dan meskipun ponsel ini juga memiliki kamera 50MP, ia hanya memiliki tiga lensa di bagian belakang, tanpa sensor kedalaman yang ditemukan di Moto G22.

Rekomendasi:  Rekomendasi Smartphone Gaming terbaik di tahun 2022

Dalam banyak hal lain, kedua ponsel terlihat serupa, jadi mungkin tidak begitu jelas untuk mengatakan bahwa Moto G31 adalah ponsel yang lebih baik. Sebaliknya, itu mungkin tergantung pada apa yang paling Anda inginkan dari ponsel Anda.

Ini adalah ponsel Motorola terbaik

 

 

 

techradar.com