6 cryptocurrency teratas dibeli sekarang untuk keuntungan maksimum
media.invezz.com

6 cryptocurrency teratas dibeli sekarang untuk keuntungan maksimum

Sejak awal tahun 2022, pasar cryptocurrency telah mengalami sinyal bearish dan kini mulai pulih. Pada momen penting ini, seorang Youtuber memposting video untuk memungkinkan para pedagang mempertimbangkan cryptocurrency terbaik untuk diinvestasikan. Video tersebut menggambarkan enam cryptocurrency teratas untuk dibeli pada Maret 2022 untuk memaksimalkan keuntungan.

Token crypto pertama dalam daftar adalah Polygon (MATIC), yang merupakan salah satu altcoin berkinerja terbaik di industri. Menurut Finance Bro, sang YouTuber, Polygon memiliki misi untuk membawa dunia dengan Ethereum ke Web3. Pada dasarnya, Web3 adalah layanan internet yang dibangun menggunakan blockchain terdesentralisasi. Istilah ini sudah ada sejak lama, tetapi baru belakangan ini populer.

Tujuan utama poligon adalah membuat Ethereum dapat diakses oleh semua kompatibilitas, skalabilitas, keamanan, dan pengalaman pengembang Ethereum. Selain itu, platform ini memungkinkan pengguna untuk mengakses dapps di mana lebih dari 7000 dapps telah menggunakan poligon untuk menskalakan kinerja. MATIC saat ini diperdagangkan pada $1.65, yang tertinggi di $1.66 dan rendah di $1.30. Ini adalah proyek jangka panjang yang diyakini menghasilkan hampir $3 dalam beberapa bulan.

Altcoin kedua adalah AAVE, yang merupakan protokol likuiditas yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bunga, meminjam sumber daya, dan membangun aplikasi. Platform saat ini memiliki $19 miliar dalam likuiditas terkunci di 13 platform berbeda. Meskipun likuiditas beku, AAVE memiliki kapitalisasi pasar $ 2 miliar saat ini. Ini melambangkan bahwa jaringan ini memiliki banyak ruang untuk berkembang dalam waktu dekat.

Secara signifikan, altcoin ketiga dalam daftar adalah Quant (QNT), yang menghubungkan semua buku besar yang didistribusikan di dunia. Pada dasarnya, ini menyatukan semua aset, berbagai blockchain dan buku besar di satu tempat yang memungkinkan Anda untuk bertukar aset dengan mudah. Awal minggu ini, QNT mulai dari $115 dan sekarang trending di kisaran $145, yang merupakan titik tertingginya. Ini juga memiliki kapitalisasi pasar $ 1,5 miliar, namun akan tumbuh lebih lambat tetapi melakukannya dengan sangat baik selama tahun depan.

Rekomendasi:  Cara mudah melihat harga Saham, Berikut daftarnya

Cryptocurrency potensial yang besar

Cosmos (ATOM) adalah cryptocurrency berikutnya dalam daftar yang dianggap sebagai Internet blockchain. Protokol platform ini mirip dengan Quant sebelumnya, yang memungkinkan Anda untuk memperdagangkan aset dengan mudah. Menurut Youtuber, ATOM akan dengan mudah melampaui tanda $ 45 ATH dalam beberapa bulan mendatang. Cryptocurrency kelima adalah Solana (SOL) yang merupakan blockchain dan ekosistem yang tumbuh paling cepat dengan ribuan DeFi, NFT, dan Web3. Dari segi harga, SOL tetap stabil bulan ini dengan harga terendah $80 dan tertinggi $104. Selain itu, SOL memiliki peluang untuk keluar dari ATH-nya terlebih dahulu dengan keuntungan 200%.

Token terakhir dalam daftar adalah ApeCoin (APE), yang baru saja diluncurkan dan sekarang grafik perdagangan terlihat cukup bagus. Itu terinspirasi oleh koleksi NFT Bored Ape Yacht Club dan sekarang ingin memasuki dunia Web3 dalam cryptocurrency melalui hiburan permainan seni. Karena ini adalah yang terbaru di pasar, APE diperkirakan akan mencapai kisaran $20 atau $21 lebih cepat. Namun, sebelum berinvestasi dalam token kripto, ini adalah inisiatif pedagang untuk melakukan penelitian mereka sendiri.

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan di situs web ini bukan merupakan sebuah saran investasi, saran keuangan, saran perdagangan, atau saran lainnya. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri dan konsultasikan dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

 

thenewscrypto.com