Kapitalisasi Pasar VeChain (VET) kembali $5 Miliar
www.crypto-news-flash.com

Kapitalisasi Pasar VeChain (VET) kembali $5 Miliar

  • VTHO digunakan untuk membayar tarif GAS saat menulis data.
  • VeChain (VET) didirikan dengan tujuan mengubah paradigma bisnis yang sudah mapan.

Pada tahun 2015, rantai konsorsium swasta, VeChain, dibentuk untuk mempelajari potensi penggunaan teknologi blockchain. VeChain ingin mengembangkan ekosistem yang menjawab tantangan data yang signifikan untuk berbagai perusahaan mulai dari medis, energi, keberlanjutan makanan dan minuman, dan tujuan SDG. Revolusi industri keempat membutuhkan pertukaran data real-time dan tanpa kepercayaan antara banyak pihak, dan VeChain siap memberikan ini dengan memanfaatkan kekuatan data tanpa kepercayaan.

Nilai dikelola dan dibuat di blockchain VeChainThor publik menggunakan dua token, salah satunya adalah VET. Sebagai sarana untuk menyimpan dan mentransfer nilai, VET menciptakan VTHO. VTHO digunakan untuk membayar tarif GAS saat menulis data, menghilangkan kebutuhan untuk membuang VET.

Momentum yang baru ditemukan

Manfaat tambahan termasuk memastikan bahwa biaya penggunaan jaringan dapat dijaga konstan dengan mengubah faktor-faktor seperti jumlah VTHO yang diperlukan untuk mendukung transaksi atau meningkatkan tingkat pembuatan VTHO. Pertama, mayoritas pihak yang berkepentingan di masyarakat harus memilih masalah tersebut. Misalnya, di San Marino, VeChain telah secara dramatis meningkatkan efisiensi rantai pasokan, keterlacakan, dan transparansi dalam ekosistem baru, seperti yang menargetkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Perserikatan Bangsa-Bangsa.

thenewscrypto.com/TradingView

VeChain (VET) berhasil mengklaim kapitalisasi pasar sebesar $5 miliar setelah jatuh dan sekarang diperdagangkan pada $0.076337 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $2.469.430.787 USD. VeChain naik 19,66% dalam 24 jam terakhir menurut CoinMarketCap.

Dikenal karena pekerjaannya dalam rantai pasokan, bidang yang hanya mengalami sedikit inovasi dalam beberapa dekade terakhir, VeChain didirikan dengan tujuan mengubah paradigma bisnis yang sudah mapan. Klien terkemuka dan lembaga pemerintah telah mengakui upayanya untuk memberikan lapisan kepercayaan yang terdesentralisasi untuk ekosistem multi-pihak.

Rekomendasi:  6 Risiko Investasi Reksadana dan Bagaimana Mengatasinya

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan bukan merupakan sebuah saran investasi atau ajakan investasi pada cryptocurrency. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri terlebih dahulu dan konsultasikan dulu dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

thenewscrypto.com