Ekosistem Fantom Maju dengan peningkatan transaksi dan Kemitraan baru
coinquora.com

Ekosistem Fantom Maju dengan peningkatan transaksi dan Kemitraan baru

  • Adopsi kontrak pintar telah meningkat 4.200% sejak Februari 2021.
  • Fantom Foundation dan Poloniex telah mengumumkan kemitraan.

Menurut siaran pers perusahaan, Profesor Bernhard Scholz akan bergabung dengan Fantom sebagai direktur riset perusahaan pada 1 Mei 2022. SUN Microsystems Labs di Brisbane, tempat dia membantu membuat proyek pelacakan bug Parfait, dan penulis Souffle, bahasa analisis program statis yang banyak digunakan oleh perusahaan seperti Oracle untuk mengungkap masalah keamanan di Java JDK.

Fantom menyatakan:

Penelitiannya berfokus pada eksekusi, keamanan, dan eksekusi kontrak pintar. Dia telah menerbitkan secara ekstensif pada bahasa pemrograman dan blockchain dan memiliki pengetahuan yang besar tentang platform Fantom.

Scholz akan bertanggung jawab atas semua aktivitas penelitian Fantom, termasuk pengembangan strategi pembangunan konsensus. Sebuah tim yang dipimpinnya juga sedang mengembangkan middleware stack baru dan Fantom Virtual Machine (FVM) untuk meningkatkan keamanan dan kecepatan kontrak pintar.

Puncak pertumbuhan Fantom baru-baru ini

FTM juga berhasil masuk ke 10 token teratas yang dibeli oleh 100 paus ETH terbesar dalam 24 jam sebelumnya, menurut WhaleStats, dan sekarang diperdagangkan pada $1,37. Adopsi kontrak pintar telah meningkat 4.200% sejak Februari 2021 di Fantom Platform (FTM), platform blockchain Level 1 yang memungkinkan aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi). Selain itu, Fantom Foundation dan Poloniex, pertukaran cryptocurrency utama, telah mengumumkan kemitraan untuk membantu menumbuhkan ekosistem Fantom.

Tujuan dari pertukaran cryptocurrency adalah untuk menyediakan sumber daya tambahan ke platform Fantom sehingga proyek dan aplikasi yang lebih terdesentralisasi dapat dikembangkan di blockchain. Alhasil, $4 miliar lagi tertahan di 10 besar Dapps (TVL). Menurut CoinMarketCap, harga Fantom hari ini adalah $1.37 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $495.177.453 USD.

Rekomendasi:  Kapitalisasi Pasar VeChain (VET) kembali $5 Miliar

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan bukan merupakan sebuah saran investasi atau ajakan investasi pada cryptocurrency. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri terlebih dahulu dan konsultasikan dulu dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

thenewscrypto.com