8 Headphone Gaming PC Terbaik untuk PC/Laptop Anda
media.tylerlindell.com

8 Headphone Gaming PC Terbaik untuk PC/Laptop Anda

Anda lebih cenderung bermain game akhir-akhir ini, jadi inilah saatnya untuk memikirkan tentang memperbarui audio Anda. Lagi pula, kemungkinan besar Anda tidak dapat menemukan kartu grafis untuk menghabiskan uang Anda saat ini, dan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk panggilan video, jadi ini adalah cara untuk memuaskan kerja otak dan otak Anda tanpa menghabiskan banyak uang. . Anda sedang bermain dengan headphone Gaming PC Anda. Inilah kiat gelombang pertama kami untuk mempersempit pilihan Anda lebih jauh.

Anda bertanya pada diri sendiri, “Gelombang pertama? Ya. Ya. Anda tahu. Kami masih mempersiapkan evaluasi model ultra-murah, memperluas ke lebih banyak perusahaan (Astro dan Pantai Penyu, untuk beberapa nama) dan kami telah meninjau beberapa lebih banyak model.

Bahkan ketika Anda ingin meningkatkan aspek lain dari sistem game Anda, pastikan untuk memeriksa kunci game terbaik, mouse game, perangkat yang dapat dikenakan, dan produk game unggulan lainnya seperti VPN cepat.

Headphone Gaming PC terbaik 2022

Headset gaming Bluetooth Corsair HS70

techtest.org

Kemampuan untuk melacak telepon Anda (atau audio lainnya) melalui Bluetooth menggunakan headphone saat menggunakan tautan terpisah dan tidak ada penundaan untuk pemutaran adalah fitur yang berguna, tetapi juga menambah biaya tambahan pada tagihan. Bluetooth biasanya hanya dapat digunakan pada model nirkabel dengan menghubungkan headset dengan kabel lain – Corsair berhasil keluar dari lubang. Stereo HS70 menyediakan dukungan USB untuk laptop dan desktop, bersama dengan kabel analog 3,5 mm untuk menghubungkan ke semua konsol. Baterai bertahan selama sekitar 30 jam dan mikrofon peredam bising dan dapat dilepas. iCue untuk Windows atau macOS adalah aplikasi bisnis untuk mengakses atau mengubah tingkat mikrofon atau nada samping dengan preset EQ. Meskipun tidak semahal kebanyakan headset Bluetooth, untuk model sederhana lainnya harganya relatif mahal. Dan anehnya, HS70 Wireless tanpa Bluetooth memiliki 2.

Rekomendasi:  Memahami Apa Itu "Smartphone Logs Apk" dan Manfaatnya

SteelSeries Arctis 9X

cdn.player.one

Headset nirkabel yang luar biasa ini mendukung tautan Bluetooth dan 2.4GHz dengan banyak fitur hebat untuk permainan simultan dan pemantauan audio. Dapat digunakan dengan kabel atau saat diisi daya melalui USB, mikrofon lepas-pasang bersertifikat penyakit dengan peredam bising, earcup putar yang dipasang di bahu, dan headphone DTS yang kompatibel dengan X v2.0 dan Windows Space Audio. Dongle berbentuk cakramnya memiliki input analog 3,5 mm untuk audio game dan input headphone yang meningkatkan kegunaannya. Satu-satunya masalah besar saya dengan Arctis 9X adalah kepala saya terlalu dekat (yang aneh, karena semua model Arctis lainnya terasa enak). Kakaknya, Arctis Pro Wireless, masih memiliki ulasan yang bagus,

Meters Level Up

www.elitediffusion.com

Saya merekomendasikannya untuk mereka yang tidak benar-benar mencari kemampuan gaming mutakhir, tetapi menginginkan sesuatu yang menyenangkan dan berbeda, seperti gaya retro dan keren Level Up, dengan VU meter on-ear yang menyala, stereo full-bodied dan suara virtual 7.1 dari musik dan permainan. Anda dapat menggunakannya dengan konsol bantalan bola 3,5 mm, tetapi opsi pemasangan suara surround yang dapat disesuaikan tidak akan tersedia kecuali jika terhubung melalui USB di Windows, karena perangkat lunak berpemilik diperlukan.

Razer BlackShark V2

media.tylerlindell.com

Headphone BlackShark generasi terbaru Razer, BlackSharsh Wired V2 ($ 100) dan V2 X ($ 50) dan V2 Pro ($ 180), menawarkan solusi sempurna jika Anda memerlukan satu headset untuk bermain game dan bekerja. Saya menyukai V2 lebih baik daripada V2 X karena fitur PC ekstranya seperti dukungan audio spasial THX, pengaturan mikrofon Razer Synapse, dan dongle USB. Plus, ia memiliki kabel yang lebih baik, mikrofon yang dapat dilepas, dan bantalan busa dan kain pernapasan. Namun, Analog V2 X mencakup semua platform Anda dengan setengah harga jika Anda memiliki anggaran yang lebih ketat.

Rekomendasi:  Selamat Datang di Dunia Teknologi: Mengenal Smartphone Pintar

HyperX Cloud 2 Nirkabel

netdna-ssl.com

Headphone dengan suara surround virtual 7.1 mahal dan memiliki sedikit fitur, tetapi apa yang ditawarkan Cloud 2 Wireless yang ringan adalah kenyamanan dan kekuatan, seperti jangkauan sinyal 60 kaki dan masa pakai baterai yang hebat. PS4 / PS5 dan Nintendo Switch, serta PC, tersedia secara nirkabel.

Headphone Nirkabel Microsoft Xbox

mobilesyrup.com

Meskipun Xbox Wireless Headset memiliki beberapa tampilan dan fitur, harganya $ 100. Penyeimbangan Bluetooth dan Bluetooth dan campuran obrolan secara bersamaan biasanya hanya ditemukan pada versi yang lebih mahal, jadi efisiensi terbayar di sini.

Logitech G733 LightSpeed

i.rtings.com

G733 biasanya merupakan headset gaming nirkabel ultralight rata-rata, tetapi memiliki keunggulan di sebagian besar kompetisi – ini adalah mikrofon hebat yang didukung oleh tingkat penyesuaian yang luar biasa melalui perangkat lunak Blue Yeti.

SteelSeries Arctis 7X

www.meftech.com.au

Meskipun bagian dari program Dirancang untuk Xbox, 7X juga bekerja secara nirkabel pada 2,4 GHz, daripada menggunakan koneksi kabel analog untuk platform sekunder, dengan PC, Nintendo Switch, dan PlayStation (melalui PS5). Ini memiliki suara yang bagus dan desain 9x lebih mahal, tetapi rasanya jauh lebih terjangkau.

 

 

techmag.com.pk