secureservercdn.net

64.200 BNB telah dihilangkan (Burnt) sejak rilis BEP-95 Realtime Update

  • Bahkan jika BSC mencapai target 100 juta BNB, pembakaran akan terus berlanjut.
  • Harga BNB akan meningkat ketika jumlah koin yang beredar berkurang.

Protokol Evolusi Binance (BEP-95) memperkenalkan mekanisme pendaftaran waktu nyata pada Oktober 2021, membuat tokenomik BNB lebih dinamis. Jaringan BEP-95 membakar koin sesuai persentase yang telah ditentukan dari biaya gas yang dikumpulkan oleh validator untuk setiap blok. Proses tata kelola BSC memutuskan hubungan yang sebenarnya. Oleh karena itu, bahkan jika BSC mencapai target 100 juta BNB, pembakaran akan tetap terus berlanjut.

Efek pembakaran koin

Harga BNB akan meningkat ketika jumlah koin yang berada di market berkurang. Oleh karena itu, delegator dan validator BNB mungkin tidak akan menerima token BNB dari BEP sebanyak seperti sebelumnya. Namun, jika harga naik, nilai fiat bisa naik, meniadakan penurunan nilai mata uang.

Ada dua kontrak pintar : kontrak penghargaan sistem dan kontrak kumpulan validator. Yang pertama bertanggung jawab untuk memegang total 100 BNB. Jika mandat jatuh di bawah jumlah yang ditentukan ini, 1/16 dari tarif gas diberikan ke kontrak untuk penggunaan transaksi. “Subsidi paket lintas rantai” dibayarkan dari dana kontrak.

Adapun yang kedua, itu menyimpan sisa biaya gas. Kontrak ini mengatur biaya gas untuk validator dan delegator dalam jaringan BSC. Dana ini dikirim ke Binance Chain, di mana mereka dibagi di antara validator Binance Chain.

Pada Agustus 2021, jaringan Ethereum memperkenalkan EIP-1559, mekanisme pendaftaran yang identik dengan yang disediakan oleh Binance. Sejak pembaruan perekaman real-time BEP-95, $64.200 BNB telah dibakar, senilai sekitar $30.032.850, menurut pengumuman terbaru tim.

Rekomendasi:  Bingung pilih Saham atau Emas untuk Investasi terbaik? berikut perbedaanya!

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan bukan merupakan sebuah saran investasi atau ajakan investasi pada cryptocurrency. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjualĀ  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisaĀ  Anda sendiri terlebih dahulu dan konsultasikan dulu dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

thenewscrypto.com