thenewscrypto.com

3 Token Crypto Potensial Teratas untuk Dibeli pada April 2022

Setelah reli bullish jangka pendek, pasar telah runtuh lagi karena turun dan mewakili pasar beruang. Bitcoin hampir mencapai $ 42.000 dari kisaran $ 46.000, di mana ia belum mencapai level dukungannya di $ 41.000. Setelah jatuhnya BTC, altcoin lain juga menunjukkan sinyal bearish di pasar.

Meskipun industri ini memiliki jutaan cryptocurrency, masing-masing memiliki spesialisasi dalam fungsi yang berbeda dan, berdasarkan mereka, para pedagang menggunakannya. Banyak altcoin berkinerja luar biasa karena mereka mengungguli cryptocurrency utama. Demikian pula, seorang Youtuber yang memiliki saluran “Finance Bro” membagikan beberapa altcoin dengan pelanggan. Menurutnya, tiga token kripto potensial teratas yang akan dibeli pada April 2022 adalah ApeCoin, Decentraland, dan Cosmos.

Token Potensial untuk Dibeli Sekarang!

Cryptocurrency utama termasuk koin metaverse, koin meme, dan koin keuangan terdesentralisasi. Token crypto pertama yang menduduki puncak daftar adalah ApeCoin (APE), yang merupakan token baru di pasar. Diluncurkan di pasar pada Maret 2022, sementara itu terdaftar di bursa saham sejak 17 Maret. APE telah berkecimpung dalam bisnis ini selama kurang dari sebulan, mulai dari $10 dan naik menjadi $14, serta turun menjadi $10,95.

Secara signifikan, ApeCoin dibangun untuk ekonomi Web3 melalui seni, permainan, dan hiburan. Menurut YouTuber, APE akan mengambil tren naik dalam beberapa hari mencapai hampir $ 11 atau $ 12. Kemudian akan melangkah lebih jauh, mencapai tertinggi sepanjang masa $ 14. Plus, ada peluang mudah untuk menghasilkan 20% atau 30%.% di bulan April sementara nilai kapitalisasi pasarnya saat ini adalah $3,3 miliar.

Cryptocurrency kedua adalah Decentraland (MANA), yang merupakan token populer di pasar. Ini 2,32% lebih sedikit untuk hari itu dan 9% lebih sedikit untuk bulan lalu. Decentraland pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk membuat, menjelajahi, dan berdagang di dunia virtual pertama. Pengguna dapat membeli dan menjual tanah, avatar dan nama yang dapat dikenakan di pasar yang terdesentralisasi. Keuntungannya adalah banyak perusahaan besar masuk ke metaverse dan oleh karena itu pasti akan mendukung harga proyek metaverse potensial seperti MANA. Inilah alasan untuk memegang token ini pada bulan April yang akan membuat Anda melihat lebih banyak keuntungan.

Rekomendasi:  Panduan Memilih Contoh Saham Untuk Investasi yang Menguntungkan

Token ketiga adalah salah satu yang terbaik untuk disorot dan adalah Cosmos (ATOM), yang saat ini turun 0,91% hari ini. Cosmos adalah Internet Blockchains, jaringan terdesentralisasi yang terus berkembang dari aplikasi dan layanan yang saling berhubungan. Platform saat ini memiliki lebih dari 260 aplikasi yang jumlahnya terus bertambah dan memiliki aset digital senilai $170 miliar yang dikelola. Akibatnya, ATOM diperdagangkan pada $ 27,02 sementara selama bulan ini mencapai tertinggi $ 33 dan turun menjadi $ 26. Nilai kapitalisasi pasar adalah $ 8,7 miliar, dua kali lipat dari yang dimiliki MANA. ATOM kemungkinan akan melihat kenaikan 8% hingga 10% dalam beberapa hari ke depan, sementara kenaikan 30% hingga 50% selama bulan April ini.

Namun, cryptocurrency utama yang harus dibeli sekarang di bulan April adalah APE, MANA, dan ATOM. Cryptocurrency ini mencakup semua sektor pasar yang berbeda dan semuanya akan memiliki keuntungan besar di masa depan. Selain itu, selalu disarankan untuk melakukan riset sendiri sebelum berinvestasi dalam mata uang kripto apa pun di pasar.

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan bukan merupakan sebuah saran investasi atau ajakan investasi pada cryptocurrency. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri terlebih dahulu dan konsultasikan dulu dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

thenewscrypto.com