futurecdn.net

Lupakan punch hole — RedMagic 7 Pro memiliki kamera bawah layar terbaik

RedMagic 7 Pro mengambil basis RedMagic 7 dan menambahkan banyak peningkatan, tetapi ada satu hal yang patut dipuji lebih dari apa pun: ini adalah implementasi terbaik dari kamera selfie di bawah layar pada ponsel apa pun yang telah saya uji sampai sekarang. .

Jika Anda tidak terbiasa dengan RedMagic 7, ini adalah ponsel gaming yang menawarkan kinerja luar biasa bersama dengan pemicu kapasitif dan kipas pendingin yang memungkinkan Anda bermain lebih nyaman dan lebih lama. Model Pro baru meningkatkan ukuran baterai, meningkatkan sistem pendingin, menambahkan tingkat sampel sentuh yang lebih tinggi, dan chip Red Core 1 baru untuk membantu haptics, audio, dan kamera di bawah layar.

media.pocketnow.com

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ponsel gaming ini memiliki fitur yang biasanya disediakan untuk perangkat seperti Samsung Galaxy Z Fold 3. Jawabannya terletak pada kerabatnya. Perusahaan induk RedMagic, Nubia, adalah anak perusahaan dari ZTE, yang memperkenalkan kamera di bawah layar ke dunia dengan Axon 20 dan menyempurnakannya dengan Axon 30. Jadi RedMagic mungkin tidak kesulitan mendapatkan layar baru ini.

Meskipun layar harus dibuat secara berbeda agar kamera dapat muncul saat dibutuhkan, namun tampilannya sebagus layar biasa, bahkan di mana pun kamera berada. Tidak seperti game di iPhone, di mana poni mengambil bagian besar dari layar, atau ponsel Android modern biasa yang kehilangan beberapa layar karena lubang, rasanya seperti layar terus menerus. Dan dengan chipset yang kuat dan pemicu sentuh yang sangat responsif, game seperti Asphalt 9 sangat bagus untuk dimainkan.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)
Apakah kamera mengambil foto yang bagus? Mereka layak. Dari segi warna, saya pikir RedMagic memiliki setidaknya satu peringkat positif, tetapi tekstur kulit dan hoodie saya mungkin terlihat lebih baik.

Rekomendasi:  Recomendasi Smartphone Xiaomi Terbaru 2022 : Mi, Redmi, dan Poco

Contoh foto RedMagic 7 Pro, diambil dengan kamera selfie di bawah layar ponsel. (Kredit gambar: Tom’s Guide)
Kamera di bawah layar Galaxy Z Fold 3 membantu menjaga fokus utama pada telepon, layar internal yang besar, yang tampak hebat dan menarik bagi pengguna, tetapi berarti yang terbaik adalah mengambil foto atau melakukan panggilan dengan telepon tertutup . Adapun ZTE Axon, mereka dimaksudkan untuk menjadi ponsel premium biasa, di mana kemampuan fotografi merupakan faktor kunci bagi pembeli ponsel. Akibatnya, foto-foto aneh yang buram dan banyak diproses yang mereka hasilkan mencegah ponsel menjadi salah satu ponsel Android terbaik.

Namun pada ponsel gaming, di mana kamera mengambil tempat belakang untuk fitur lain, lebih mudah untuk mengabaikan jika Anda memprioritaskan PC dan kinerja game di atas kualitas foto.

Kamera di bawah layar memiliki biaya tersembunyi bersama dengan kualitas foto yang dipertanyakan – RedMagic 7 Pro sebenarnya menawarkan kecepatan refresh layar yang lebih rendah (120Hz) daripada standar 7 (165Hz). Anda mungkin tidak akan melihat perbedaannya saat Anda menggunakan telepon secara normal, tetapi sayang model yang diperbarui tidak secara universal lebih baik daripada model dasar.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)
Kami akan segera meninjau RedMagic 7 Pro lengkap untuk memberi Anda perincian yang tepat tentang semua yang dapat dilakukan ponsel ini dan melihat apakah ponsel ini dapat masuk dalam daftar ponsel gaming terbaik kami. Untuk saat ini, bagaimanapun, itu layak dipuji karena mengimplementasikan setidaknya satu fitur yang saat ini cacat, seperti sekarang.

Ponsel masa depan kemungkinan akan memajukan kamera di bawah layar ke titik di mana mereka akan berkinerja baik, tetapi RedMagic telah cukup cerdik untuk menjadikan teknologi sebagai tambahan yang masuk akal pada saat ini.

Rekomendasi:  Teknologi Terkini: Smartphone Tycoon 2 Mod Apk

 

 

 

tomsguide.com