recentlyheard.com

3 Altcoin terbaik dengan Potensi besar di tahun 2022

  • Theta Labs dan American Idol berkolaborasi dalam proyek NFT.
  • Tingkat Polygon telah meningkat 3,28% dalam 24 jam terakhir.

Mari kita lihat 3 Altcoin terbaik dengan potensi besar pada tahun 2022

Theta Network (THETA)

Untuk menghormati musim kedua puluh pertunjukan dan dua dekade di televisi Amerika, American Idol akan merilis token non-fungible (NFT). Theta Labs dan American Idol berkolaborasi dalam proyek ini. Menurut siaran pers, American Idol NFT Card Pack akan tersedia di ThetaDrop, pasar ramah lingkungan dan terjangkau Jaringan Theta. Biayanya $ 99 untuk paket yang mencakup kartu NFT untuk salah satu dari 14 finalis teratas. Streaming video adalah fokus utama Theta (THETA), jaringan blockchain terdesentralisasi. Selain itu, jaringan peer-to-peer (P2P) diperkenalkan pada Maret 2019 dengan peluncuran mainnet Theta, yang bertindak sebagai jaringan terdesentralisasi.

Menurut CMC, Theta Network diperdagangkan pada $3,18 hari ini dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $175.116.882. Jaringan Theta naik 3,58% dalam 24 jam terakhir.

Poligon (Matic)

Fluid (FLD) mengatakan akan mengimplementasikan Polygon (MATIC) sebagai jaringan DeFi (keuangan terdesentralisasi) utama sehingga dapat memberikan transaksi yang lebih nyaman dan sangat cepat kepada publik. Lebih dari 7.000 aplikasi terdesentralisasi (Dapps) sudah tersedia di Polygon. Untuk skalabilitas Ethereum dan pengembangan infrastruktur, Polygon (sebelumnya Matic Network) adalah platform pertama yang terorganisir secara logis dan mudah digunakan. Komponen penting dari Polygon SDK adalah kemampuan untuk membuat aplikasi dalam bentuk apa pun.

Menurut CMC, harga Polygon hari ini adalah $1.46 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $700.859.827 USD. Polygon naik 3,28% dalam 24 jam terakhir.

VeChain (VET)

Ekosistem ini berupaya mengatasi tantangan data utama bagi banyak perusahaan global seperti perawatan kesehatan, energi, makanan dan minuman, keberlanjutan, dan sasaran SDG menggunakan tata kelola terdistribusi dan teknologi Internet of Things (IoT). Juga, untuk Revolusi Industri Keempat, yang membutuhkan pertukaran data real-time yang tidak dapat diandalkan antara banyak pihak, VeChain menciptakan tulang punggung digital menggunakan informasi yang tidak dapat diandalkan.

Rekomendasi:  TOP 10 Coin Crypto Paling Penting Saat Ini Selain Bitcoin

Menurut CMC, harga VeChain hari ini adalah $0,062526 dengan volume perdagangan 24 jam $238.048.261. Harga VeChain telah meningkat sebesar 2,86% dalam 24 jam terakhir.

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan bukan merupakan sebuah saran investasi atau ajakan investasi pada cryptocurrency. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri terlebih dahulu dan konsultasikan dulu dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

thenewscrypto.com