www.nme.com

Apex Legends Mobile akan dirilis untuk Android dan iOS pada 17 Mei

Beberapa tahun setelah pertama kali mengetahui bahwa EA dan Respawn Entertainment akan membawa battle royale shooter mereka ke platform seluler, ada tanggal rilis global untuk Apex Legends Mobile, yang akan dirilis untuk Android dan iOS pada 17 Mei. Pengujian beta game dimulai lebih dari setahun yang lalu dan perlahan-lahan berkembang untuk memasukkan lebih banyak pemain di seluruh dunia, tetapi sekarang periode rilis regional terbatasnya telah berakhir. Jika Anda bertanya-tanya perangkat mana yang akan berfungsi, FAQ beta ini memiliki informasi lebih lanjut.

EA belum siap untuk membagikan detail lebih lanjut, tetapi penguji beta dapat merasakan game yang sangat mirip dengan pengalaman yang didapat pemain di PC dan konsol. Dalam cuplikan sebelumnya yang disediakan untuk versi regional, Anda dapat melihat bagaimana game telah berubah untuk dimainkan di platform seluler dan merasakan kontrol sentuh yang ditingkatkan yang tersedia.

Berbagai legenda, aksi regu tiga pemain, dan peta yang akan dikenali pemain sedang bertransisi ke perangkat seluler, dan tentu saja, itu masih gratis untuk dimainkan. Sementara game utama baru saja meluncurkan musim 13 pada hari Selasa dengan pahlawan baru, Newcastle, dan perubahan lainnya, trailer peluncuran Apex Legends Mobile mengungkapkan bahwa itu memulai musimnya dengan Musim 1. Versi seluler juga akan memiliki beberapa perubahan. termasuk cara dan ikatan sosial tertentu.

Game layanan langsung seperti Apex Legends sekarang menjadi bagian besar dari bisnis EA; Dalam laporan pendapatannya minggu ini, perusahaan mengungkapkan bahwa kategori tersebut menyumbang sebagian besar pendapatannya, dengan lebih dari $ 4,998 miliar pada tahun lalu. Laporan serupa dari Activision Blizzard pada bulan Februari menyatakan bahwa Call of Duty Mobile membukukan pendapatan lebih dari $ 1 miliar untuk tahun 2021, sehingga Anda dapat melihat mengapa rilis ini menjadi masalah besar.

Rekomendasi:  6 aplikasi kamera transparan, Anda harus mencoba !!!
cdn.hiptoro.com

Sebagai bagian dari periode persiapan game, tim menawarkan hadiah pra-pendaftaran berdasarkan jumlah orang yang mendaftar, yang dapat dibuka pengguna dengan memasukkan informasi versi Android atau detail versi iOS mereka.

 

 

 

theverge.com