Tokocrypto Berkolaborasi Dengan Avarta Untuk Keamanan Otentikasi Ke Pasar Crypto
www.thecoinrepublic.com

Tokocrypto Berkolaborasi Dengan Avarta Untuk Keamanan Otentikasi Ke Pasar Crypto

Hari ini di Singapura Dalam konferensi penandatanganan MOU, Presiden Avarta Yang Mulia Pangeran Abdul Qawi dari Brunei Darussalam dan COO Hong Loon secara resmi menandatangani perjanjian kontrak dengan CEO Tokocrypto Pang Xue Kai dan CSO Chun Ying. Sebelum membentuk kemitraan mereka, perusahaan memiliki hubungan yang menguntungkan, dengan Tokocrypto bertindak sebagai investor strategis di Avarta.

Tokocrypto adalah platform pertukaran blockchain dan cryptocurrency terkemuka di Indonesia yang telah bermitra dengan Avarta, dompet crypto berbasis keamanan biometrik dan penyedia lapisan otentikasi. Kolaborasi ini memiliki banyak manfaat dengan perusahaan mengembangkan proyek, berbagi pengalaman, dan upaya pemasaran kooperatif untuk saling membantu memperkuat cryptocurrency dan keberadaan blockchain masing-masing.

Kolaborasi strategis

Tokocrypto bermaksud untuk mendidik pengguna crypto Indonesia tentang solusi keamanan dan otentikasi cyber berbasis dompet Avarta. Tim teknologinya akan membantu Avarta menyesuaikan platformnya untuk memenuhi peraturan unik pasar kripto yang berkembang pesat di Indonesia, di mana lebih dari 11,2 juta investor kriptocurrency melebihi 7,3 juta orang.

Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto, mengatakan bahwa

Sebagai pertukaran mata uang kripto pertama yang teregulasi di Indonesia, kepatuhan, kepercayaan, dan keamanan selalu menjadi prioritas utama kami, dan sungguh menakjubkan melihat lanskap DeFi berkembang dan menghasilkan inovasi besar pada topik ini, seperti Avarta.

Strategi pemasaran kolaboratif adalah untuk mempromosikan dompet kripto dan alat otentikasi Avarta di komunitas Web3 Indonesia. Tujuan utama dari kolaborasi ini adalah untuk menyebarkan adopsi dan kesadaran cryptocurrency di seluruh negeri. Sementara itu, Avarta menempatkan proyek pertama di landasan peluncuran yang dijual pada 24 Mei 2022 dengan IDO pada 8 Juni 2022.

Program Sembrani Blockchain Accelerator Tokocrypto, yang juga didanai oleh BRI Ventures, cabang modal ventura dari bank-bank pemerintah terbesar di Indonesia, telah memilih Avarta sebagai salah satu peserta pertama.

Rekomendasi:  Exchange Cryptocurrency Terbesar di A.S. telah Menambahkan SandBox

Yang Mulia Pangeran Abdul Qawi dari Brunei Darussalam, Presiden Avarta, mengomentari ini

Indonesia adalah salah satu pasar Web 3.0 dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Avarta senang dapat bermitra dengan TokoCrypto, salah satu nama terbesar di Indonesia untuk menumbuhkan ekosistem bersama.

Tentang Avarta

Avarta adalah lapisan otentikasi data generasi berikutnya yang didukung paten yang mencakup agregator dompet biometrik lintas-rantai yang canggih dan sistem penilaian kredit lintas-rantai. Pengguna Avarta Wallet dapat memanfaatkan enkripsi tanpa kunci yang aman di ujung jari mereka, dengan data biometrik dan perilaku perangkat yang bertindak sebagai titik akses dan kunci pribadi untuk dompet mereka. Pengguna Avarta juga akan memiliki akses ke produk keuangan kripto eksklusif, seperti pinjaman dengan tingkat jaminan yang lebih murah, berdasarkan skor kredit mereka.

Tentang Tokocrypto

Tokocrypto adalah pertukaran aset digital yang telah memecahkan rekor dalam hal volume perdagangan dan pendaftaran pengguna. Ini adalah pertukaran aset digital paling populer di Indonesia dan Fiat Gateway untuk proyek DeFi.

 

 

 

 

Thenewscrypto.com