btc.ng

Mantan CEO Twitter Jack Dorsey Optimis tentang Adopsi Global dari Bitcoin

  • Block Inc. berfokus untuk membantu Bitcoin menjadi mata uang harian.
  • Masa depan Bitcoin adalah tema utama Hari Investor Blok.

Setelah mengundurkan diri sebagai CEO Twitter November lalu, Jack Dorsey mengalihkan perhatian penuhnya ke Block Inc. fintech untuk mengembangkan solusi penambangan Bitcoin open source. Pada hari Rabu, firma fintech yang berbasis di San Francisco Block Inc. menyiarkan langsung Investor Day Dorsey dan timnya membahas sejarah Block, sebelumnya dikenal sebagai Square, dan integrasinya dengan cryptocurrency raja.

Salah satu pendiri Twitter adalah pendukung besar Bitcoin. Fintech mengumumkan misinya untuk membangun sistem penambangan Bitcoin open source pada awal Januari. Block Inc juga telah meluncurkan platform pertukaran Bitcoin terdesentralisasi yang disebut tbDEX. Prospektus tbDEX diterbitkan pada November 2021 dan baru-baru ini diterbitkan pada awal Mei.

Dorsey menjelaskan bahwa Block “bukan hanya perusahaan pembayaran” tetapi juga ekosistem kolaboratif, termasuk CashApp, platform pembayaran seluler, dan Spiral, sayap independen yang mendukung adopsi BTC. Ini juga telah mengintegrasikan Tidal, platform streaming musik online. Selain itu, tim sedang mengerjakan pengembangan chip ASIC berbasis silikon untuk menambang Bitcoin.

Amrita Ahuja, CFO Block Inc, mengatakan:

“Kami percaya Bitcoin akan memiliki dampak besar pada layanan keuangan, terutama sebagai alat untuk emansipasi ekonomi dan sebagai mata uang global untuk Internet.”

Membuka jalan untuk adopsi global

Spiral terdiri dari sekelompok pengembang yang fokus membangun aplikasi yang kompatibel dengan BTC. Perusahaan ini berfokus untuk mengadopsi Bitcoin sebagai mata uang global. Tim percaya “kepemilikan” cryptocurrency terbesar adalah tahap awal adopsi global. Akhir yang diinginkan dari pertempuran jangka panjang ini adalah penerimaan Bitcoin sebagai mata uang “penggunaan sehari-hari”.

Rekomendasi:  Belajar Cryptocurrency : Bagaimana menggunakan Block Explorer

El Salvador dan 44 negara lainnya melihat BTC sebagai alat yang ampuh untuk mencapai inklusi keuangan dan melepaskan diri dari pasar global yang dipimpin Fed yang luar biasa.

Perusahaan kartu kredit Israel Max, dalam kemitraan dengan broker cryptocurrency Bits of Gold, telah mengumumkan peluncuran MaxBack Crypto Card, kartu kredit kriptografi yang mendukung pembelian BTC. Pada hari Rabu, Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Rusia mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan undang-undang tentang Bitcoin dalam asosiasi mereka pada akhir tahun.

 

 

 

Thenewscrypto.com