Miliarder Cryptocurrency termuda di Dunia dinobatkan kepada Vitalik Buterin
bitcoincryptoadvice.com

Miliarder Cryptocurrency termuda di Dunia dinobatkan kepada Vitalik Buterin

  • Ethereum saat ini diperdagangkan pada $1.980.31, dengan volume $14.788.397.247.
  • Beacon Chain tidak mengubah apa pun tentang Ethereum yang kita gunakan saat ini.

Vitalik Buterin, pendiri blockchain Ethereum, menjadi miliarder cryptocurrency termuda di dunia pada usia nya sekarang 28 tahun.

Buterin, seorang Rusia-Kanada yang lahir di kota kecil dekat Moskow, paling dikenal sebagai pendiri Ethereum. Dia adalah pelopor cryptocurrency dan ikut mendirikan Majalah Bitcoin pada tahun 2011. Pada tahun 2015 dia mendirikan Ethereum bersama Gavin Wood, Charles Hoskinson, Anthony Di Iorio dan Joseph Lubin. Saat ini, Vitalik Buterin memiliki total kekayaan bersih $ 1 miliar. .

Token Eter ditautkan ke blockchain Ethereum dan digunakan untuk layanan keuangan dan penjualan koleksi kriptografi sebagai token yang tak tergantikan. Vitalik mencatat berbagai kekayaan bersih pada tahun 2021, dan pada 8 November 2021, ETH mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $ 4.818,08, menjadikan portofolio etherealnya menjadi $ 1,71 miliar.

Pasar yang suram dimulai pada Januari 2022 dan ETH awalnya diperdagangkan pada $ 3.683,05. Namun, ia masih mempertahankan gelar miliardernya. Ini juga memiliki sejumlah besar token meme populer lainnya, seperti $ 505 miliar SHIB, $ 50 miliar AKITA, dan $ 500 miliar Dogecoin.

Pada tahun 2021, Vitalik Buterin menyumbangkan cryptocurrency Shiba Inu senilai $ 100 juta ke dana bantuan COVID-19 di India. Setelah bencana LUNA, Dogecoin dan Shiba Inu memasuki zona merah yang mengerikan. Dia telah menyumbangkan sekitar $ 1 juta dalam bentuk ETH ke Dogecoin Foundation.

Setelah memenangkan Penghargaan Teknologi Dunia 2014, Buterin dinominasikan untuk daftar Forbes 2016 Fortune 40 under 40 dan Forbes 30 under 30 2018.

Rekomendasi:  Investasi di IDX: Pentingnya Memahami Pasar Saham Indonesia

Penggabungan Ethereum yang Diantisipasi

Setelah bertemu dengan pengembang Bitcoin di seluruh dunia dan memahami kemungkinan keterbatasan mata uang, dia memunculkan ide Ethereum. Dengan tujuan ambisius untuk membangun kembali web secara radikal, dia ingin membuat versi skalabilitas dan aplikasi Bitcoin yang baru dan lebih baik.

Acara yang paling dinanti dalam industri cryptocurrency adalah “The Merge“, sebelumnya Ethereum 2.0. Karena meningkatnya resistensi terhadap penambangan PoW berenergi tinggi, konsensus PoS menjadi semakin populer di kalangan cryptocans. Sejak tahun 2020, Ethereum DevOps telah menempuh perjalanan jauh dalam mengimplementasikan ETH 2.0 saat ini.

 

 

 

Thenewscrypto.com