www.lifewire.com

2 Platform Seluler Snapdragon Baru dari Qualcomm sangat Fantastis !

Qualcomm memperkenalkan dua platform mobile Snapdragon baru yang dirancang untuk menciptakan “terobosan”.Tidak mengherankan, Qualcomm terus mengulangi chip Snapdragon untuk memberikan lebih banyak kinerja dan kinerja dengan setiap model baru. Kami baru saja melihat rilis Snapdragon 8 awal tahun ini dan sekarang Snapdragon 8+ Gen 1 (bersama dengan Snapdragon 7 Gen 1) sedang dalam proses.

www.lifewire.com

Snapdragon 7 Gen 1 menawarkan fitur yang disebut Qualcomm Snapdragon Elite Gaming: meningkatkan frame rate tanpa konsumsi daya tambahan, rendering lebih cepat, dan banyak lagi. Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan ketiga kamera secara bersamaan atau mengambil foto 200MP. Penyebutan pertama Qualcomm tentang Snapdragon 7 mencakup Trust Management Engine dan perangkat keras yang tidak sah.

Sedangkan untuk Snapdragon 8+ Gen 1, Qualcomm menawarkan kinerja gaming yang lebih baik dengan “kemampuan kelas desktop”, kinerja yang lebih cepat, dan pengurangan konsumsi daya sebesar 30%. Ini membuat game terlihat bagus, bermain dengan lancar, dan bertahan lebih lama. Ini juga mendukung video rentang dinamis tinggi hingga 8K dan dapat menangkap miliaran warna.

androidcommunity.com

Mulai kuartal ketiga (Juli hingga September), Snapdragon 8+ Gen 1 akan tersedia untuk berbagai merek smartphone, termasuk ASUS ROG, Motorola, OnePlus, OPPO, dan lainnya.

Snapdragon 7 Gen 1 akan dirilis sedikit lebih awal di Q2 (mulai sekarang hingga Juni), tetapi sepertinya akan memiliki basis distribusi yang sedikit lebih rendah daripada 8+ Gen 1. Bagaimanapun, harga dan ketersediaan keseluruhan akan tergantung pada masing-masing merek. . dan model ponsel cerdas.

 

 

 

 

lifewire.com

Rekomendasi:  9+ HP Oppo Terbaik Untuk Kamu Beli diTahun 2022