Aplikasi Kencan Terbaik untuk tahun 2022 - Temukan cinta di iOS dan Android
s.hdnux.com

Aplikasi Kencan Terbaik untuk tahun 2022 – Temukan cinta di iOS dan Android

Dengan pelonggaran pembatasan Covid-19 di seluruh dunia, ada lebih banyak peluang bagi para lajang untuk bertemu orang lain dan aplikasi kencan sekali lagi akan sangat membantu.

Sebelum hari-hari aplikasi di iOS dan Android, Anda bertukar nomor dengan orang untuk menetapkan tanggal, dan sebelum itu, Anda bertemu orang-orang di ruang sosial seperti bar, bioskop, dan acara. Tetapi aplikasi kencan membantu meruntuhkan penghalang canggung itu.

Membuat profil dan menggeser ke kiri atau kanan telah mempermudah mereka yang merasa cemas dalam situasi sosial saat ingin bertemu orang. Sejak munculnya Tinder dan Bumble, ada banyak aplikasi lain dalam kategori kencan yang telah membantu mendefinisikan kembali bagaimana Anda dapat bertemu belahan jiwa Anda pada tahun 2022.

Aplikasi kencan terbaik tahun 2022 : mana yang tepat untuk Anda?

Bumble

Techradar.com

Dalam banyak hal, pengalaman Bumble hampir identik dengan gesekan gaya Tinder, tetapi alih-alih membuat langkah pertama di kedua sisi, terserah gadis itu untuk mengatakan sesuatu yang cerdas dan mengesankan untuk pertama kalinya dalam sehari.

Bagi banyak wanita yang mengobrol dengan kami, ini adalah angin segar di dunia kencan online yang sering kumuh dan luar biasa serta pesan pertama yang patut diperhatikan.

Hayley memberi tahu kami: “AKU MENCINTAIKU! Wanita berbicara lebih dulu, dan itu berarti pria lebih mungkin berbicara dengan Anda jika Anda bukan hanya salah satu dari banyak orang.”

Tampaknya juga pengalaman dan perhatian berkualitas lebih tinggi kepada wanita yang memegang kendali menarik standar yang sedikit lebih tinggi daripada pria.

Louise mengatakan kepada kami: “Pria lebih baik, mereka terlihat dan mereka memiliki kepribadian.” Paul setuju: “Ini Tinder, tapi lebih baik.”

Hinge

Techradar.com

Menyebut dirinya sendiri sebagai “aplikasi hubungan”, Engsel ditujukan untuk mereka yang bosan dengan Tinder atau hanya memiliki jempol yang sangat sakit karena semua gesekan.

Anda akan diminta untuk mengajukan serangkaian pertanyaan, tetapi Anda dapat memilih yang mana untuk dijawab. Idenya adalah Anda dapat membangun citra otentik tentang diri Anda, dengan jawaban, foto, detail tentang apa yang Anda baca atau dengarkan, dan bahkan video. Jadi, Anda lebih mungkin menemukan seseorang dengan minat yang sama, daripada hanya berwajah cantik.

Perbedaan terbesar adalah tidak ada kata ‘panas atau tidak?’ celana gaya. Anda dapat menyukai aktivitas dan foto seseorang, yang lebih mengingatkan pada interaksi gaya Facebook, tetapi dikemas dalam aplikasi kencan.

Apakah ini semua terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Mungkin karena memang begitu.

Sarah berkata: “Ritsleting terdengar cukup bagus secara teori. Tapi aku belum punya janji. Saya mencoba untuk sabar dan positif, tetapi saya pikir buzz instan Tinder mungkin telah menghancurkan saya.”

OKCupid

www.singleroots.com

Persaingan untuk kencan bisa jadi sulit. Tetapi persaingan antara aplikasi kencan terbaik sangat ketat. Ini berarti bahwa mungkin sulit bagi aplikasi lain untuk benar-benar menonjol, itulah sebabnya OKCupid berfokus pada mencocokkan orang pada “tingkat yang lebih dalam”.

Saat Anda mengisi profil dan menjawab pertanyaan, algoritme aplikasi akan menyarankan kecocokan potensial yang memiliki minat yang sama dengan harapan Anda dapat membuat koneksi yang lebih dalam, yang dapat Anda lihat dengan mudah dalam skor “kompatibilitas” yang ditampilkan bersama pengguna lain. . Anda juga dapat menautkan ke profil Instagram Anda jika menurut Anda itu memberikan gambaran yang lebih baik tentang apa yang Anda lakukan.

Nick berkata: “Kencan OKCupid yang saya kunjungi sering kali paling menarik, dengan orang-orang yang benar-benar bisa saya ajak bicara.”

Rekomendasi:  Kamu Mau Download Story Instagram? Begini Cara nya!

Aplikasi ini gratis, dan kecuali Anda menggunakan opsi “pencocokan cepat” bergaya Tinder, ini semua tentang menjelajahi banyak profil dan memecahkan kebekuan dengan sebuah pesan. Tetapi fokus pada pengiriman pesan ini dapat menyebabkan beberapa kelemahan yang jelas.

Sarah berkata: “Fakta bahwa Anda dapat dengan mudah mengirim pesan secara gratis memiliki kelemahan bahwa Anda mungkin mendapatkan spam.”

OKCupid baru-baru ini memperbarui profil pengguna mereka dengan pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk menentukan kata ganti mereka sendiri (terbuka di tab baru). Informasi ini ditampilkan bersama dengan jenis kelamin dan orientasi.

Tinder

i.huffpost.com

Itu dia, Tinder. Aplikasi yang tampaknya menjadi penyebab segalanya, mulai dari peningkatan penyakit menular seksual (terbuka di tab baru) dan Promiskuitas Reproduksi (terbuka di tab baru) hingga pemanasan global (Oke, kami mempermainkannya). Tetapi tidak peduli siapa yang Anda tanyakan, itu telah menjadi identik dengan kencan dan kencan biasa daripada seseorang yang mencari jodoh mereka.

Ini sempurna jika Anda mencari sesuatu yang tidak terlalu serius, tetapi bukan berarti tidak mungkin menemukan cinta jangka panjang. Lagi pula, kita semua memiliki teman dari seorang teman yang menikah dengan seseorang yang mereka temui di Tinder, bukan? Kecuali kita semua mengacu pada pasangan yang sama…

Konsep dasarnya cukup sederhana. Lihat foto seseorang. Jika Anda suka, geser ke kanan. Jika tidak, geser ke kiri. Dan kemudian ulangi beberapa ratus kali. Jika Anda telah menggesekkan jari Anda secara langsung pada seseorang dan mereka juga menggesekkan jari Anda, Anda akan mendapatkan notifikasi dan dapat mulai mengirim pesan.

Hayley Minn berkata, “Saya sangat menyukainya, sangat mudah digunakan dan menyenangkan, tetapi sekarang terasa seperti permainan lebih dari apa pun dan saya belum pernah berkencan yang mengarah ke sesuatu yang serius.”

Meskipun tampaknya kehilangan keunggulannya, kami memasukkannya karena masih populer dan banyaknya pengguna berarti lebih banyak kemungkinan kencan.

Louise berkata, “Aku muak, tapi kebanyakan orang menyukainya. Dan saya memiliki beberapa kencan yang bagus, yah, biasa-biasa saja.”

Plenty of Fish

www.product-reviews.net

Banyak Ikan adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda membuat profil, menjawab pertanyaan, atau sekadar mengunggah foto selfie favorit Anda. Ini memiliki basis pengguna yang besar dan ketika datang ke tingkat keberhasilan itu benar-benar membagi pendapat. Berbagai macam, ahem, ikan, cenderung berarti bahwa ada beberapa romansa jangka panjang dan banyak anekdot kencan “oke, saya kira”.

Louise berkata: “Ini benar-benar campuran yang campur aduk. Bersiaplah untuk berburu orang melalui paket dan paket. Saya pernah ke beberapa kencan yang menyenangkan, Anda hanya perlu menghabiskan waktu Anda untuk menyiangi sampah.”

Paul berkata, “Yang saya dengar dari pria adalah bahwa wanita tidak pernah menanggapi, dan semua yang saya dengar dari wanita adalah bahwa mereka mendapatkan terlalu banyak pesan.”

Yang mengatakan, kami secara pribadi mengenal pasangan dunia nyata yang sekarang menikah dan bertemu melalui Banyak Ikan, jadi cinta dapat ditemukan di sini!

Match.com

arcpublishing.com

Match.com adalah situs kencan lama lainnya yang telah berkembang selama bertahun-tahun menjadi salah satu aplikasi paling populer. Profil dirinci (jika orang mengisinya), yang berarti Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang seseorang sebelum Anda berbicara dengan mereka, dan pencarian berbasis lokasi berarti Anda diperlihatkan orang-orang yang tinggal atau bekerja di sekitar.

Rekomendasi:  10 aplikasi edit foto terbaik untuk Android tahun 2022

Salah satu perkembangan yang lebih menarik dari proposisi Match.com adalah acara kencan kelompok, yang terdengar aneh tetapi mungkin membedakannya dari yang lain.

Paul berkata: “Saya suka bahwa pertandingan berkembang dengan memperkenalkan acara kencan. Mereka memiliki potensi untuk menjadi masa depan kencan dan itu bagus untuk melihat perusahaan online besar mengakui itu, tanpa kehilangan identitas asli mereka.”

Coffee Meets Bagel

www.datingadvice.com

Aplikasi lain, janji lain untuk menghadirkan koneksi yang lebih bermakna. Kopi bertemu bagel. Pak, Anda akan disuguhi Bagel (sebutan aplikasi untuk pria) setiap hari di siang hari, yang mana hanya Bagel (atau … er … pria?) yang sudah Anda sukai. Idenya adalah bahwa itu akan mengurangi waktu yang terbuang dan mengarah pada peluang yang lebih besar untuk terhubung.

Aplikasi ini juga memiliki fitur premium yang baru saja diluncurkan, yang memberikan lebih banyak informasi tentang kecocokan Anda, seperti kemungkinan mereka merespons Anda.

Ini adalah ide lain yang terdengar bagus, tetapi apakah itu benar-benar berhasil? Kami belum menemukan seseorang yang telah menemukan apa yang mereka cari melalui aplikasi.

Louise memberi tahu kami, “Itu ide yang bagus dan saya menyukai kenyataan bahwa saya tidak harus duduk sendirian pada suatu malam dan menggulir selama berjam-jam, tetapi saya belum berkencan.”

Paul berkata: “Saya menyukainya, tetapi saya masih belum yakin. Itu belum menangkap imajinasi saya, tetapi saya harap mereka akan membuktikan bahwa saya salah karena memiliki beberapa elemen yang sangat bagus.”

WooPlus

datingxp.co

Kami berbicara dengan tiga orang gemuk yang bahagia secara khusus tentang aplikasi kencan yang sedikit lebih positif daripada beberapa tersangka biasa. Dalam percakapan dengan kedua wanita itu, satu kata yang banyak muncul adalah “fetish”.

Beberapa aplikasi tidak begitu cocok untuk orang berlekuk, tetapi terutama wanita berlekuk dan pria berlekuk yang tertarik pada mereka. Jelas, aplikasi tersebut melakukan hal mereka dan tidak apa-apa, namun mereka dapat membuat wanita merasa gemuk mereka dijimatkan. Konsensusnya adalah WooPlus adalah aplikasi paling inklusif untuk pria dan wanita gemuk, sambil tetap memiliki penggemar yang sehat.

Terlepas dari bobotnya, aplikasi ini tidak takut untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit ini. Heck, tanyakan dulu penghasilan mereka! Ada kriteria lain yang bisa Anda isi yang sedikit lebih khas: agama, suku, punya anak atau tidak.

Satu masalah yang kami temui saat menguji aplikasi dari sudut pandang seorang pria yang mencari seorang pria adalah bahwa terlalu sering kami diperkenalkan dengan pria yang menampilkan diri mereka sebagai orang yang lurus. Siapa yang tahu apa yang benar-benar dia sukai tentang seprai, tetapi jika Anda tidak jujur, Anda pasti tetap waspada, atau Anda dapat mengirim pesan teks kepada seseorang yang dia pukul untuk tim lain, atau setidaknya mengatakan untuk melakukannya di profil mereka. .

Di sisi positifnya, aplikasi ini gratis dan Anda dapat mencocokkan dan mengirim pesan kepada orang-orang tanpa membayar sepeser pun. Konon, untuk akses tak terbatas dan akses VIP, Anda harus membayar, dan seperti kebanyakan aplikasi kencan, itu tidak murah – biayanya £ 13,49 per bulan di Inggris dan sekitar $ 18,99 di AS.

Happn

i.ytimg.com

Pernahkah Anda bermimpi mengalami momen sinematik romantis ketika Anda menatap mata seseorang dan kemudian Anda akan bersama selamanya? Tapi kemudian apakah Anda melihat seseorang di jalan dalam kehidupan nyata dan langsung berpaling karena Anda pemalu dan canggung dan bukan karakter fiksi? Nah, Happn ingin mencoba menyelesaikannya dan mengubah setiap perjalanan menjadi peluang impian untuk menemukan cinta.

Rekomendasi:  10 Aplikasi Menggambar dan Melukis Terbaik untuk Android

Masukkan detail Anda seperti yang Anda lakukan pada aplikasi lain, tetapi kemudian lokasi pintar ponsel Anda diaktifkan dan orang-orang di sekitar ditampilkan kepada Anda. Apakah itu berarti mereka tinggal di dekat Anda, bekerja di dekat Anda, memiliki rutinitas Minggu pagi yang sama atau apa pun di antaranya.

Nick berkata: “Saya telah bertemu begitu banyak orang hebat melalui aplikasi ini. Anda mungkin akan memiliki kehidupan yang serupa jika mereka terus bermunculan di dekat Anda. Selain itu, tekanannya berkurang karena mereka sudah dekat satu sama lain: mereka dapat pergi dan minum dengan aman “.

Tapi ada kerugian USP dari “menemukan orang yang dekat”.

Nick melanjutkan: “Masalahnya adalah, jika Anda memiliki kencan yang buruk, Anda akan melihat orang yang sama berulang kali.”

Hayley berkata: “Saya menyukainya. Tapi kemudian teruslah membawa orang yang sama berulang-ulang jika Anda melakukan perjalanan yang sama setiap hari dengan orang lain.”

HER

  • Gratis
  • iOS , Android

Sebelumnya disebut Dattch, Her mengklaim sebagai “aplikasi lesbian terseksi” dan tidak mengherankan mengingat pendekatan barunya untuk menghubungkan orang. Dia paling sering mengunjungi tab “Bertemu”, dengan beberapa media sosial platonis diposting untuk ukuran yang baik melalui area “Umpan” seperti Facebook-nya.

Untuk mengatur profil, Anda menjawab beberapa pertanyaan sederhana dan kemudian menyinkronkannya dengan akun Facebook Anda. Banyak orang di aplikasi mengatakan itu SANGAT menarik karena mencegah pria mencari lesbian dan queer dalam upaya untuk mengobrol dengan mereka dan entah bagaimana mengubah orientasi mereka … Ya, itu juga tidak masuk akal bagi kami, tapi itu terlalu banyak masalah umum pada beberapa aplikasi kencan yang lebih bertarget. Tapi dia menghentikannya bahkan sebelum Anda mendaftar. Kantor

Ini tidak hanya ditujukan untuk lesbian – aplikasi ini juga untuk orang lesbian, biseksual, panseksual, trans, dan queer. Dia baru saja membuat masalah besar dengan “aplikasi lesbian paling populer” dalam materi pemasarannya.

Sweatt

  • Gratis
  • iOS

Pernahkah Anda mengirim SMS kepada orang yang menyenangkan atau kencan yang menyenangkan dengan seseorang hanya untuk mengetahui saat berikutnya Anda bertemu bahwa Anda sama sekali tidak memiliki kesamaan? Tentu beberapa orang dapat membangun hubungan berdasarkan minat yang berbeda, tetapi seringkali lebih mudah jika Anda memiliki setidaknya satu hobi untuk dibagikan.

Itulah mengapa Sweatt tampak seperti ide yang konyol, sedikit jenius. Ini pada dasarnya seperti Tinder, tetapi bagi mereka yang menyukai kebugaran dan olahraga. Tujuannya adalah untuk menemukan seseorang yang menyukai olahraga seperti Anda, sehingga Anda dapat menjadi salah satu pasangan canggung yang mengangkat beban bersama atau melakukan pose yoga akrobatik yang rumit dan kemudian mempostingnya di Instagram.

Seperti Tinder, Sweatt tidak peduli Anda mengisi kuesioner panjang, melainkan profilnya sederhana. Ini bagus untuk mereka yang kekurangan waktu, tetapi itu berarti permainan Anda cenderung hanya didasarkan pada penampilan keduanya, fakta bahwa beberapa akan menyukai dan yang lain akan membenci.

Plus, seperti Tinder, Anda dapat mencari kemungkinan kecocokan dengan menggesek dan jika Anda berdua menyukainya, Anda berpasangan dan Anda dapat memulai permainan kucing dan tikus. Kecuali dalam hal ini tikus suka berlari dan kucingnya sangat kencang sehingga tampak dibentuk dengan tanah liat.

 

 

 

Techradar.com