Berita Kripto hari ini : SHIB Burn-, Elon Musk support DOGE dan 'META'....
thefloki.net

Berita Kripto hari ini : SHIB Burn-, Elon Musk support DOGE dan ‘META’….

216 juta token SHIB dibakar dalam 24 jam

  • Harga Shiba Inu (SHIB) telah meningkat sebesar 3,30% dalam 24 jam terakhir.
  • Sebanyak 4 luka bakar ditempatkan, yang paling penting dalam 24.

SHIB BURN, pelacak pembakaran blockchain asli, mengatakan bahwa dalam 24 jam terakhir, 216.301.162 token Shiba Inu (SHIB) dibakar di 15 transaksi dari dompet anonim.

Sebanyak 4 koefisien luka bakar yang paling signifikan dimasukkan dalam waktu 24 jam dan jumlah SHIB luka bakar adalah 192.922.893.

Dompet yang tidak dikenal memindahkan 80.000.000 token SHIB ke dompet mati dalam satu transaksi, menurut situs resmi SHIB Burn, transaksi tersebut dicatat hari ini pukul 03:32:00 UTC.

Menurut SHIB BURN, 50.000.000 SHIB dikirim ke dompet mati pada 00:54:31 + UTC dan 52.170.994 SHIB dibakar pada 19:29:35 + UTC. Transaksi signifikan lainnya, SHIB 10.751.899, dicatat dan dikirim ke dompet mati.

Pembaruan BONE untuk protokol Shibarium

Pengembang Shiba Inu mengumumkan suara komunitas SHIB untuk BONE, kode tata kelola untuk ekosistem Shiba Inu. Pemungutan suara bertujuan untuk menjadikan Bone ShibaSwap (SHIB) sebagai “gas” dari protokol Shibarium untuk solusi Layer 2.

Ini berarti bahwa semua transaksi yang diperlukan untuk dilakukan pada protokol Shibarium, Shibarium adalah protokol lapisan 2 yang dikembangkan oleh pengembang Shiba Inu. Ini akan memberikan pendapatan pasif kepada investor dan ini akan menjadi salah satu keuntungan dari platform ShibaSwap.

Menurut CMC, Shiba Inu diperdagangkan pada $ 0,000008 dengan volume $ 244.063.966, dan saham SHIB naik 3,30% dalam 24 jam terakhir. Sampai sekarang, kapitalisasi pasar Chiba adalah $4.547.206.198 USD.

Rekomendasi:  Nama Lain yang Mengacu pada Investor dalam Dunia Investasi

Harga Dogecoin (DOGE) naik 8% setelah tweet Elon Musk

  • Musk mengatakan dia akan segera memasukkan fitur seperti rollover Dogecoin.
  • DOGE diterima sebagai pembayaran untuk layanan premium seperti Twitter Blue pada kartu.

Baik Bitcoin dan Ethereum telah kehilangan 30% dalam seminggu terakhir, sementara nilai total pasar cryptocurrency telah turun menjadi $830 miliar. Di sisi lain, Elon Musk mengatakan akan terus mempromosikan Dogecoin. Harga saham Doge naik 8% menjadi $0,058 menurut berita.

Pada bulan Mei tahun lalu, ketika Musk menjadi tuan rumah “Saturday Night Live,” Dogecoin disebutkan dalam monolog pembukaannya dan dalam pembaruan akhir pekan, Dogecoin diperdagangkan seharga 72 sen.

Ikatan yang kuat dengan Dogecoin

Sejak Musk men-tweet, “Dogecoin mungkin menjadi cryptocurrency favorit saya” pada April 2019, ia telah menjadi pendukung Dogecoin yang paling menonjol. Setiap kali CEO Tesla Elon Musk men-tweet tentang Dogecoin pada tahun 2020 dan 2021, pencarian Google untuk koin meme meningkat. Pengembang Dogecoin dikatakan telah menghubungi Elon Musk tentang peningkatan kode pada Mei 2021.

Baru-baru ini, Musk dan Mark Cuban telah mendorong penggunaan DOGE sebagai metode pembayaran, mengubah mata uang lelucon menjadi sesuatu yang lebih berguna. Selain itu, Musk secara konsisten menyatakan bahwa jika dia ingin mengakuisisi Twitter, dia akan segera mengintegrasikan fitur seperti tip Dogecoin (Twitter sekarang hanya mengizinkan pertukaran Bitcoin) dan akan menerima DOGE sebagai pembayaran untuk layanan premium seperti Twitter Blue.

Pada tulisan ini, DOGE sedang berjuang, membuatnya sulit untuk melihat bagaimana dia bisa kembali ke 72 sen, tetapi jika Musk terus mendorongnya, sesuatu yang bisa dibayangkan.

Rekomendasi:  Keuntungan dan Risiko Investasi: Apa yang Harus Anda Ketahui

Menurut Bloomberg, Musk dan perusahaannya telah dituntut atas tuduhan keterlibatan dalam raket cryptocurrency Dogecoin. Keith Johnson, yang mengklaim Musk, SpaceX, dan Tesla adalah bagian dari penipuan piramida yang tersebar luas yang bertujuan mengendalikan harga Dogecoin dengan meyakinkan orang-orang secara online bahwa cryptocurrency adalah investasi nyata dan solid, telah meluncurkan gugatan yang berpotensi mahal.

Meta mengumumkan peluncuran toko pakaian digital untuk pengguna Metaverse

  • Avatar meta di Facebook, Instagram, dan Messenger dapat membeli desain digital.
  • Mark Zuckerberg mungkin mengacu pada metaverse Meta utama.

Meta mengumumkan pembuatan toko pakaian desain digital di mana pengguna akan dapat membeli item untuk avatar metaverse mereka dengan uang sungguhan. Pengguna lebih cenderung menghabiskan uang untuk pakaian digital yang dapat mereka kenakan di semua aplikasi Meta, termasuk Facebook dan Instagram, jika prediksi perusahaan menjadi kenyataan dan pakaian serta aksesori lainnya menjadi pokok ekspresi identitas individu.

Kebangkitan dari Metaverse dan Asesori pengguna

Untuk memanfaatkan keinginan berekspresi yang dimiliki oleh pengguna metaverse, perusahaan telah mulai memasukkan segmen seperti pakaian jadi ke dalam lini produk mereka saat metaverse semakin populer. Avatar meta di Facebook, Instagram, dan Messenger dapat membeli desain digital dari Balenciaga, Prada, dan Thom Browne, yang akan diluncurkan di beberapa pasar minggu ini. Biaya setiap potong pakaian tidak diungkapkan.

Seiring pertumbuhan metaverse, Meta memprediksi peningkatan kebutuhan aset digital, itulah sebabnya mereka melakukan investasi ini. Itu sebabnya perusahaan mengalihkan fokusnya awal tahun ini ke Metaverse. Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO Meta, optimis tentang pentingnya produk.

Zuckerberg berkata:

“Aset digital akan menjadi cara penting untuk mengekspresikan diri dalam metaverse dan mesin ekonomi kreatif yang hebat. Saya bersemangat untuk menambahkan lebih banyak merek dan segera membawa ini ke dalam realitas virtual juga.”

CEO Facebook Mark Zuckerberg kemungkinan akan merujuk pada program metaverse utama, Horizon Worlds, yang hanya dapat diakses melalui headset realitas virtual Quest perusahaan. Di Horizon World, pengguna platform kemungkinan akan dapat memakai barang-barang digital ini.

Rekomendasi:  Strategi Mengoptimalkan Investasi Saham bagi Pemula: Panduan Lengkap dari Ahli Keuangan

 

 

 

 

Thenewscrypto.com