5 Game Sepak Bola Terbaik Untuk Android, Berani Mencoba?

Video game sepak bola adalah salah satu style video game paling populer di system. Dalam beberapa tahun terakhir, berbagai raksasa industri video game sepak bola telah merilis video game untuk perangkat Android dan iphone.

E-football PES 2021 adalah episode keempat dari video game PES Mobile dan juga tahun keempat berturut-turut Konami berhasil membawa EA secara komprehensif ke pasar video game mobile.

Edisi tahun ini adalah video game sepak bola seluler terbaik dan paling realistis yang pernah dibuat. Realisme permainan, mulai dari tembakan hingga cara pemain menangkap bola, perilaku pemain tunggal, seperti tendangan bebas Beckham dan keterampilan Ronaldinho, terlalu mudah dilakukan dalam video game PES Mobile.

Selain itu, jumlah legenda yang ditandatangani oleh Konami telah berkembang pesat tahun ini, aktor seperti Steven Gerrard, Frank Lampard, Paul Scholes, Alessandro Del Piero, Diego Maradona, Rod Golit dan legenda kurang dikenal lainnya seperti Rafael van der Waart dan Shinji Nakamura hadir.

Gim ini memiliki grafik yang dapat disesuaikan dan berfungsi dengan baik pada ponsel kelas atas dan menengah.

Ketika datang ke pertandingan sepak bola, nama pertama yang orang pikirkan adalah EA’s FIFA. Ini adalah pemimpin worldwide di semua system, tetapi hanya menempati urutan kedua dalam hal permainan sepak bola berbasis seluler. Gim ini sulit bagi pemain yang dapat dimainkan secara gratis, dan orang-orang sering menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencoba membangun tim yang layak.

Dirancang oleh First Touch Games, Dream League Soccer adalah video game yang paling mendekati pesaing raksasa international Konami dan EA.

Gim ini memiliki berbagai pemain yang tersedia untuk ditandatangani dan memiliki sistem liga yang sangat menarik.
Gim ini menampilkan aksi sepak bola real-time autentik dengan taktik manajerial dan susunan pemain yang diperbarui setiap minggu. 5.

Rekomendasi:  Aplikasi CapCut Edit Foto Fish Eye di Ponsel Android Dan iph...

Liga Terkemuka: Seri Liga Teratas Bintang Sepak Bola Genera Games telah memenangkan banyak penonton untuk pemain kelas bawah yang mencari pengalaman sepak bola autentik. Gim ini memungkinkan kemampuan bermain online dan offline dan memiliki liga otentik dan pemain sepak bola terbaik di dunia.

Meskipun gim itu sendiri jauh dari realistis, gim ini dikembangkan untuk ponsel kelas bawah dengan grafik rata-rata.

Download And Install Soccer Star 2021 Football Cards: The football video game

5 Game Sepak Bola Terbaik Untuk Android di atas sangat pantas dimainkan untuk penggemar sebak bola seperti Anda. Silakan dicoba.

Video game sepak bola adalah salah satu style video game paling populer di system. Dalam beberapa tahun terakhir, berbagai raksasa industri video game sepak bola telah merilis video game untuk perangkat Android dan iphone. Ketika datang ke pertandingan sepak bola, nama pertama yang orang pikirkan adalah EA’s FIFA. Gim ini sulit bagi pemain yang dapat dimainkan secara gratis, dan orang-orang sering menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencoba membangun tim yang layak.

Gim ini memiliki berbagai pemain yang tersedia untuk ditandatangani dan memiliki sistem liga yang sangat menarik.