Video game Sudoku Terbaik untuk apple iphone, Asah Otak tanp…

Jika Anda pernah memainkan Sudoku, Anda akan tahu bahwa Sudoku menawarkan beberapa manfaat, yaitu membawa rasa ketertiban dan ketenangan, membantu otak Anda tetap sehat, memberikan pelarian (bahkan sementara) dari kenyataan, baik untuk orang dewasa dari segala usia dan anak-anak., dan sebenarnya itu dapat membantu Anda menyingkirkan “blueberry” yang mengganggu yang mengganggu Anda sepanjang hari ini. Berikut adalah daftar aplikasi sudoku terbaik untuk apple iphone:

Sudoku – Logic problem video game

Permainan teka-teki logika Sudoku memungkinkan Anda untuk memperbaiki otak Anda dengan memecahkan teka-teki yang benar-benar menyenangkan dan cara terbaik untuk menghilangkan stres. Aplikasi ini menawarkan hingga 15.000 sudokus. Sekarang instal aplikasi sudoku yang bagus ini untuk apple iphone dan bersenang-senanglah!

Bagus untuk pemula dan tantangan bagi para ahli. Ini memiliki grafis yang indah, gameplay yang halus,

dan efek suara yang halus. Sudoku adalah permainan challenge angka di mana Anda mencoba mengisi bagian yang kosong.

Sudoku Eric memiliki 5 tingkat kesulitan teka-teki dari SIMPLE hingga EXPERT. Ketuk tombol “Saran” jika Anda buntu. Gunakan pena untuk memasukkan jawaban Anda dan gunakan pensil untuk menyimpan catatan.

Kemajuan Anda disimpan secara otomatis, setiap saat, jadi lanjutkan dan dapatkan panggilan ini atau beralih ke aplikasi lain – Anda dapat kembali dan melanjutkan bermain di tempat terakhir Anda tinggalkan! Panduan straight dan vertikal memudahkan untuk melihat baris dan kolom saat ini (Anda dapat menonaktifkannya jika mau). Tanda pensil secara otomatis dihapus ketika Anda memasukkan jawaban Anda!

Aplikasi sudoku tanpa akhir ini menawarkan koleksi teka-teki sudoku yang hampir tak terbatas. Tidak seperti banyak aplikasi sudoku yang memiliki koleksi teka-teki kecil dan harganya lebih mahal, Sudoku Tak Terbatas menghasilkan teka-teki secara acak, yang berarti kemungkinannya hampir tidak terbatas (ok, oke … kita tahu pasti ada sejumlah terbatas permainan sudoku lawful, jadi mari kita sedikit berlebihan di sini)! Anda akan selalu mendapat tantangan baru.

Rekomendasi:  Vivo Pad akan segera hadir untuk mengubah dunia tablet compu...

Download and install

Sudoku Free HD

Dua key-board terpisah, satu untuk suara dan satu untuk catatan, memungkinkan Anda memasukkan suara dengan cepat dan mudah. Dua key-board terpisah, satu untuk suara dan satu untuk catatan, memungkinkan Anda memasukkan suara dengan cepat dan mudah. Lima tingkat kesulitan, dari mudah hingga gila, pastikan Anda menemukan teka-teki yang sesuai dengan tingkat keahlian Anda.

Cukup menarik bukan? Silakan download Game Sudoku Terbaik untuk apple iphone, Asah Otak tanpa Bikin Stres.

Jika Anda pernah memainkan Sudoku, Anda akan tahu bahwa Sudoku menawarkan beberapa manfaat, yaitu membawa rasa ketertiban dan ketenangan, membantu otak Anda tetap sehat, memberikan pelarian (bahkan sementara) dari kenyataan, baik untuk orang dewasa dari segala usia dan anak-anak., dan sebenarnya itu dapat membantu Anda menyingkirkan “blueberry” yang mengganggu yang mengganggu Anda sepanjang hari ini. Permainan teka-teki logika Sudoku memungkinkan Anda untuk memperbaiki otak Anda dengan memecahkan teka-teki yang benar-benar menyenangkan dan cara terbaik untuk menghilangkan stres. Kemajuan Anda disimpan secara otomatis, setiap saat, jadi lanjutkan dan dapatkan panggilan ini atau beralih ke aplikasi lain – Anda dapat kembali dan melanjutkan bermain di tempat terakhir Anda tinggalkan! Tanda pensil secara otomatis dihapus ketika Anda memasukkan jawaban Anda! Lima tingkat kesulitan, dari mudah hingga gila, pastikan Anda menemukan teka-teki yang sesuai dengan tingkat keahlian Anda.