5 video game anak-anak terbaik untuk Android, Mau Coba?

Oleh karena itu, kami lebih fokus pada anak-anak sekolah dasar yang mungkin masih tertarik dengan video game edukasi dan video game bertema untuk anak-anak. Semua video game dalam daftar ini sangat aman untuk anak-anak, dan kebanyakan tidak memiliki hal-hal seperti transaksi mikro atau iklan yang menyinggung. Bubadu adalah workshop pengembangan yang telah merilis banyak video game untuk anak-anak.

Endless Games adalah kumpulan video game untuk anak-anak. Sebagian besar video game adalah video game petualangan dengan mekanisme yang berbeda, tetapi hampir semuanya mudah dipelajari dan menyenangkan untuk dimainkan. Namun, pengembang mengklaim bahwa video game ini fading baik untuk anak-anak berusia antara 5 dan 10 tahun, jadi jumlah yang lebih besar mungkin untuk anak-anak yang lebih besar.

Oleh karena itu, kami lebih fokus pada anak-anak sekolah dasar yang mungkin masih tertarik dengan video game edukasi dan video game bertema untuk anak-anak. Endless Games adalah kumpulan video game untuk anak-anak. Mereka memiliki berbagai judul, termasuk video game komik, video game Star Wars, dan banyak video game asli mereka. Sebagian besar video game adalah video game petualangan dengan mekanisme yang berbeda, tetapi hampir semuanya mudah dipelajari dan menyenangkan untuk dimainkan. Namun, pengembang mengklaim bahwa video game ini fading baik untuk anak-anak berusia antara 5 dan 10 tahun, jadi jumlah yang lebih besar mungkin untuk anak-anak yang lebih besar.

Rekomendasi:  3 Langkah Mengatasi Alergi Kulit