10 Aplikasi Menggambar Android Gratis Terbaik Tahun 2022

Jika Anda suka menggambar sesuatu dari waktu ke waktu, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada aplikasi yang dibuat untuk tujuan itu. Menariknya, ada.

Bahkan jika Anda sudah terbiasa dengan beberapa aplikasi menggambar tetapi sekarang sedang mencari yang terbaik di pasaran, maka artikel ini juga untuk Anda. Di bawah ini saya akan membagikan apa yang saya anggap sebagai aplikasi menggambar gratis terbaik untuk perangkat Android saat ini.

Beberapa aplikasi ini mungkin sesederhana yang digunakan anak-anak. Jadi, saya memutuskan untuk mencoba aplikasi ini. Mungkin terlalu dini untuk menilai tingkat penerimaan pengguna dari aplikasi ini, tetapi dari penelitian singkat saya, inilah alasan mengapa menurut saya Drawing Pad Offline adalah salah satu aplikasi menggambar gratis terbaik di perangkat Android.:

Sejauh ini, mereka memiliki sekitar 11 aplikasi di system populer. Jadi bagi saya ini adalah alasan yang bagus untuk merekomendasikannya.
Pengalaman saya dengan aplikasi menunjukkan bahwa itu sangat mudah dan bahkan menyenangkan untuk digunakan. Saya sangat menyukai fluiditas pukulan freehand-nya.
Anda dapat mengubah warna goresan atau kanvas Anda dan aplikasi menyertakan banyak warna.
Anda juga dapat mengubah lebar goresan Anda. Karena itu, Anda bisa membuatnya lebih tebal atau lebih tipis.

WeDraw adalah aplikasi Android yang dibuat oleh Artico Apps. Seperti namanya, Artico Apps membuat aplikasi yang terkait dengan seni dengan berbagai cara.

Seperti Draw Art Kawai, WeDraw juga berfokus pada mengajar seniman pemula cara menggambar. Dan mengapa saya merekomendasikannya sebagai salah satu alat menggambar terbaik untuk pengguna Android saat ini? Lihat kenapa:

Itu berasal dari pengembang dengan pengalaman yang cukup. Bagi saya, ini mengurangi kemungkinan masalah keamanan, teknis, dan masalah lain yang mungkin dimiliki aplikasi.
Popularitas WeDraw di antara pengguna jauh lebih tinggi daripada rata-rata. Dengan 21.000 pengguna Android memberi peringkat 4,3 dari 5 bintang di Google Play Store, Anda dapat melihat seberapa akurat peringkat saya. Aplikasi ini juga telah diunduh lebih dari 1 juta kali.
ibis Paint X adalah aplikasi Android yang dibuat oleh ibis Inc, sebuah perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Georgia (AS).

Aplikasi ini gratis untuk digunakan dengan iklan. Aplikasi ini terutama direkomendasikan untuk pemula dan penggemar.

Aksesibilitas: Saya telah menyebutkan aplikasi ini karena gratis. Ya, fungsi dasarnya gratis untuk semua orang.
Penghematan Penyimpanan: Aplikasi ini hanya menghabiskan 27MB ruang penyimpanan perangkat Anda.
Peringkat Pengguna Tinggi: Dengan lebih dari 100 juta unduhan yang telah diselesaikan pada saat penulisan ini, ibis Paint X telah berhasil mencapai peringkat 4,5 dari 5 bintang di Google Play Store. Buktikan bahwa bukan hanya saya yang menganggap aplikasi ini layak untuk direkomendasikan.
Aplikasi ini juga mencakup satu established lengkap alat menggambar (termasuk berbagai macam palet warna, kuas bertekstur, penghapus, spidol, dan alat blur).
Alasan lain Anda mungkin setuju dengan saya bahwa aplikasi ini adalah salah satu alat menggambar Android terbaik yang dapat Anda temukan adalah getaran sosialnya. Sangat menyenangkan untuk membagikan gambar Anda dan membiarkan pengguna lain bereaksi.
Saya juga menyukai cara Anda menggunakan aplikasi ini untuk beralih di antara nuansa berbeda dengan warna yang sama. Jadi, dengan sedikit keterampilan, Anda dapat dengan mudah menciptakan perasaan tiga dimensi.
Keselamatan dan keamanan: Selain fakta bahwa ibis Paint X adalah “Play Protect Verified” seperti aplikasi existed di Google Play Store, aplikasi ini juga berasal dari perusahaan mapan dengan reputasi baik.

Rekomendasi:  7 Game Android Terbaik untuk Anak Usia 2 Hingga 8 Tahun, Pil...

Laman Google Play Store Drawchemy menggambarkannya sebagai” aplikasi menggambar abstrak terbuka”, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa kasus penggunaannya melampaui menggambar abstrak. Ini karena itu mencakup seperangkat alat yang dapat digunakan untuk penggunaan menggambar apa word play here. Banyak pengguna aplikasi ini tampaknya berpikir itu adalah versi Android dari proyek menggambar sumber terbuka Alkimia yang populer.

Namun, saya belum menemukan bukti bahwa keduanya menunjukkan asal yang sama. Namun, Alkimia mungkin telah mengilhami algoritme dan branding Drawchemy.

Berikut adalah alasan mengapa saya mendaftarkan Drawchemy sebagai salah satu aplikasi menggambar gratis terbaik untuk perangkat Android saat ini:

Namun, itu tidak menjanjikan pembelian dalam aplikasi. Jadi itu harus 100% gratis untuk saat ini.
Aplikasi ini relatif mudah untuk dikuasai dan digunakan. Beberapa pengguna bahkan mengklaim bahwa itu menyenangkan untuk digunakan juga. Ini sebagian karena antarmuka pengguna yang sederhana, elegan, dan intuitif.
Alasan lain mengapa saya telah mendaftarkan aplikasi ini di antara alat menggambar Android gratis terbaik adalah penghematan penyimpanannya yang besar. Mengambil hanya 1MB ruang penyimpanan Anda, aplikasi ini sangat unggul dalam hal ini.
Peringkat Pengguna Tinggi – Saya bukan satu-satunya yang merekomendasikan Drawchemy. Sebagai gantinya, saat saya menulis ini, ini diberi peringkat 4,4 dari 5 bintang oleh 414 pengguna di Google Play Store. Ini berasal dari lebih dari 10.000 unduhan sejauh ini.
Alasan lain saya pikir Drawchemy adalah salah satu alat menggambar Android terbaik adalah daya tanggapnya. Ini sesuai dengan ukuran layar apa word play here di perangkat Android Anda, tidak peduli seberapa kecilnya itu. Jadi jika Anda ingin menggunakan Drawchemy untuk membuat karya seni bergerak, ukuran layar tidak menjadi masalah.
Drawchemy cocok untuk profesional dan amatir. Untuk penggunaan profesional, saya merekomendasikan aplikasi ini terutama untuk kreasi konseptual dan eksperimental. Membuat sketsa tangan menjadi mudah, menggunakan berbagai jenis kuas dengan warna, tekstur, dan ukuran yang berbeda.
Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah memadukan desain Anda, seolah-olah Anda sedang menggambar di atas kertas. 5.

MediBang Paint adalah produk dari MediBang Inc, sebuah perusahaan Jepang terkenal yang berfokus untuk mendekatkan seniman satu sama existed dan penggemar mereka. Oleh karena itu, perusahaan telah membuat beberapa aplikasi lain yang secara khusus terkait dengan seni manga. Mereka juga memiliki system media sosial bertema seni.

Hal di atas untuk membuktikan bahwa MediBang Paint memiliki pengalaman di baliknya. Berikut adalah alasan saya yang existed untuk menganggap aplikasi ini adalah salah satu alat menggambar gratis terbaik untuk pengguna Android saat ini:

Rekomendasi:  Windows 12: 5 hal yang perlu kita nanti tentang Rumor Upgrad...

Popularitas: Kerumunan dikatakan benar. Jadi dengan lebih dari 10 juta unduhan aplikasi ini sudah selesai di Google Play Store pada tulisan ini, cukup aman untuk mengatakan bahwa ini adalah salah satu aplikasi menggambar gratis paling populer di kalangan pengguna Android saat ini.
Peringkat pengguna untuk aplikasi ini juga jauh di atas rata-rata – dengan jumlah unduhan yang ditunjukkan, saat ini aplikasi ini memiliki peringkat 4,2 dari 5 bintang dari lebih dari 250.000 ulasan.
Penghematan Ruang Penyimpanan: Hanya membutuhkan ruang penyimpanan 28MB.
Aplikasi ini mencakup sejumlah besar dan variasi kuas dan corak, hingga 1000 di antaranya.
Hal ini juga cukup mudah digunakan. 6.

PaperColor adalah salah satu alat terbaik untuk menggambar di perangkat Android. Ini tidak hanya pada dasarnya gratis, tetapi juga benar-benar bebas iklan.
Dengan lebih dari 10 juta unduhan aplikasi ini di Google Play Store saat ini, ini bisa dibilang salah satu alat menggambar paling populer yang tersedia untuk pengguna Android.
Pengguna menilainya jauh di atas rata-rata. Itu mampu mengumpulkan peringkat bintang 4,2 dari lebih dari 170.000 ulasan di Google Play Store.
7.

Dengan 4,3 dari 5 bintang dari 4000 ulasan di Google Play Store, aplikasi ini bisa dibilang salah satu aplikasi menggambar paling populer di kalangan pengguna Android saat ini. Ini berasal dari lebih dari 500.000 unduhan sejauh ini.
Aplikasi ini hanya menghabiskan 13MB ruang penyimpanan Anda.
Anda dapat melihat apa yang dibuat pengguna lain secara langsung. Anda dapat memposting karya seni Anda untuk dilihat orang lain. Anda bahkan dapat mengikuti pengguna yang karyanya Anda sukai.
Saya juga menyukai alat ini karena alat ini menawarkan nuansa warna yang cukup untuk membantu membuat bayangan dan membuat ilustrasi realistis.
8.

Sketshare adalah aplikasi Android yang dibuat oleh Sketshare Ltd, sebuah perusahaan yang saya temukan berbasis di Uni Emirat Arab. Aplikasi ini pada dasarnya adalah komunitas papan tulis tempat tim dapat berkumpul untuk bertukar pikiran tentang ide-ide mereka dengan menggambarnya.

Saya telah menyertakan papan tulis electronic ini dalam daftar alat menggambar gratis terbaik di Android karena alasan berikut:

Aplikasi ini populer di Google Play Store. Saat ini memiliki peringkat 4,7 dari 5 bintang dari 649 ulasan dan lebih dari 500.000 unduhan.
Termasuk fungsi untuk komunikasi suara dengan anggota tim. Ini adalah tambahan untuk fungsi komentar.
Hanya memakan ruang 19MB di perangkat Android Anda.

9.

Untuk grafik vektor, saya merekomendasikan aplikasi ini sebagai salah satu alat menggambar gratis terbaik untuk perangkat Android. Banyak pengguna membandingkan aplikasi Ivy Draw untuk Android dengan Inkscape. Namun, established fitur yang kaya membuatnya tidak mudah untuk dikuasai dan digunakan.
Pengembang Ivy Draw, Shoebill Software, sering kali dengan cepat menanggapi permintaan pengguna. Ini membantu dengan kurva belajar aplikasi yang cukup curam.
Saya suka aplikasi ini tidak memakan banyak ruang penyimpanan di perangkat Android Anda (hanya 4,4 MEGABYTES).
Meskipun antarmuka pengguna aplikasi ini tidak terlihat sangat elegan, aplikasi ini sensitif untuk semua ukuran layar Android, tidak peduli seberapa kecilnya.
Aplikasi ini memiliki fitur untuk menghindari kesalahan: setiap kali Anda mengedit gambar, Anda harus mengetuknya untuk kedua kalinya untuk mengaktifkan perubahan.
Versi gratis Ivy Draw dapat mengimpor data SVG. Tetapi Anda harus menginvestasikan $6 dalam versi professional untuk dapat mengekspor data SVG juga.
Alasan existed saya merekomendasikan aplikasi ini adalah karena cukup populer di kalangan seniman grafis vektor. Saat ini memiliki peringkat 4,1 dari 5 bintang dari lebih dari 1.000 pengguna di Google Play Store. Ini berasal dari lebih dari 100.000 unduhan.

Rekomendasi:  Final Carabao Cup : Chelsea vs Liverpool, Duel Dua Tim Penyumbang Pemain Pasien BPJS Terbanyak

Picsart Color adalah aplikasi Android untuk melukis, menggambar, dan membuat sketsa. Ini adalah produk dari PicsArt Inc, yang juga telah mengembangkan aplikasi Android terkait seni lainnya seperti Editor Foto Picsart, Animator Picsart, dan Pixel Art, buku mewarnai kotak pasir.

Menurut saya Picsart Color adalah salah satu alat menggambar gratis terbaik di perangkat Android, terutama untuk pemula, dan inilah alasan saya:

Saya suka itu gratis untuk digunakan. Namun, itu dimonetisasi dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi.
Ini memiliki antarmuka pengguna yang bagus yang cukup mudah untuk dikuasai dan digunakan.
Establish fiturnya mencakup berbagai kuas dan skema warna RGB yang bagus. Namun, itu tidak mendukung kode heksadesimal.
Picsart Color memiliki fitur unik yang memungkinkan Anda memilih warna dari gambar yang disimpan di perangkat Anda.
Saya juga menyukai aplikasi ini karena penghematan penyimpanannya. Hanya memakan 17MB ruang di perangkat Android Anda.
Saya bukan satu-satunya yang merekomendasikan aplikasi ini. Sebaliknya, dinilai 4,2 dari 5 bintang oleh lebih dari 210.000 pengguna di Google Play Store, ini adalah salah satu aplikasi menggambar Android paling populer saat ini.
Daftar di atas mewakili aplikasi menggambar gratis terbaik untuk perangkat Android yang dapat saya temukan. Setiap thing dalam daftar ada hubungannya dengan menggambar dengan satu atau lain cara. Karena itu, Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan saat ini.

Jika Anda bertanya kepada saya apa yang akan menjadi pilihan nomor satu saya dalam daftar, saya akan mengatakan itu adalah SketchOne. Ini karena lingkungan sosial mereka. Desain adalah yang terbaik di mana Anda dapat membaginya dengan orang lain.

Mungkin terlalu dini untuk menilai tingkat penerimaan pengguna dari aplikasi ini, tetapi dari penelitian singkat saya, inilah alasan mengapa menurut saya Drawing Pad Offline adalah salah satu aplikasi menggambar gratis terbaik di perangkat Android.:

Sebagai gantinya, saat saya menulis ini, ini diberi peringkat 4,4 dari 5 bintang oleh 414 pengguna di Google Play Store. Ini berasal dari lebih dari 10.000 unduhan sejauh ini.
Dengan 4,3 dari 5 bintang dari 4000 ulasan di Google Play Store, aplikasi ini bisa dibilang salah satu aplikasi menggambar paling populer di kalangan pengguna Android saat ini. Ini berasal dari lebih dari 500.000 unduhan sejauh ini.