GALAXY NOTE 20 ULTRA MUNCUL DENGAN 7 FITUR RAHASIANYA

TUJUH FITUR RAHASIA GALAXY NOTE 20 ULTRA

Sebagai permulaan, Note 20 Ultra memiliki layar 6,9 inci yang menakjubkan dengan kecepatan revitalize yang lebih cepat, baterai yang lebih besar, dan port kartu microSD. Tetapi saya telah menemukan beberapa fitur tersembunyi yang luar biasa yang membuat pengalaman pengguna Note 20 Ultra menjadi lebih baik (tinjauan standar Note 20 masih dalam proses).

Saat Anda melihat layar kunci ponsel, ikon aplikasi muncul di setiap sudut, memberi Anda cara cepat untuk meluncurkan aplikasi. Samsung menetapkan aplikasi telepon dan kamera sebagai pintasan default, tetapi Anda dapat mengubah aplikasi yang dapat dibuka dan cara mengakses pintasan tersebut. Saat berada di sana, Anda dapat mengubah aplikasi yang muncul di layar kunci sesuai keinginan Anda.

Saat tombol mengambang aktif, ikon tiga titik muncul tepat di atas sensing unit sidik jari pada layar kunci. Mungkin sulit untuk melacak segudang peringatan yang diterima ponsel kita sepanjang hari. Perjuangan semakin besar ketika bilah condition di Note 20 membatasi jumlah ikon notifikasi aplikasi.

, Anda dapat mengubah standing bar sehingga menampilkan nomor untuk semua notifikasi yang tertunda (yang bisa berlebihan jika Anda bertanya kepada saya ), untuk ketiga notifikasi terbaru atau untuk semua notifikasi untuk pribadi saya. Jika Anda seperti saya, Anda menghabiskan banyak waktu untuk memindahkan ikon dan widget aplikasi di layar Utama. Samsung memungkinkan Anda untuk mengunci tata letak layar beranda dan menyimpan semuanya persis di tempat Anda meninggalkannya.

Jika Anda sering memberikan ponsel Anda kepada anak Anda untuk menonton video clip, fitur ini adalah sahabat baru Anda. Secara default, Galaxy Note 20 menggunakan navigasi tiga tombol tradisional Android secara default. Akan ada tombol untuk kembali, melihat rumah dan pemilih aplikasi.

Rekomendasi:  Harga Xiaomi 12 bocor - Bisa menjadi ponsel Android yang san...

Saatnya beralih ke navigasi berbasis gerakan Android 10. Dengan menggesek ponsel selama beberapa hari, Anda akan melupakan tombol dan menikmati layar tambahan.

Untuk mengaktifkannya, buka Pengaturan> > Tampilan > Bilah navigasi dan pilih Gerakan slide. Saya sarankan Anda mengaktifkan pointer gerakan tangan selama beberapa hari sampai Anda menguasai teknik navigasi baru.

Jika Anda kesulitan, kami memiliki panduan lengkap untuk fitur navigasi 10 gerakan Android dengan gambar animasi yang menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan.

5. Manfaatkan Tampilan Yang Lebih Cepat Itu

Keep in mind 20 Ultra memiliki kecepatan refresh layar variabel hingga 120Hz. Ini berarti bahwa ketika ponsel mendeteksi bahwa Anda melakukan sesuatu seperti menggulir melalui e-mail atau situs internet yang panjang, ia menggunakan kecepatan rejuvenate yang lebih cepat, membuatnya menggulir lebih mulus.

Keep in mind 20 standar memiliki layar 60Hz tanpa opsi 120Hz.

Jika Anda hanya melihat foto atau melakukan hal lain yang tidak memerlukan banyak gerakan layar, Note 20 Ultra diatur ke 60Hz secara default.

Sebaiknya periksa kembali apakah Motion Smoothing diaktifkan di ponsel Anda. Untuk melakukan ini, buka Pengaturan> > Tampilan > Penghalusan Gerakan dan pastikan Adaptif dipilih.

Seperti yang ditunjukkan Samsung, meningkatkan kecepatan revitalize akan menggunakan lebih banyak baterai, tetapi itulah harga yang bersedia saya bayar untuk pengalaman yang lebih baik.

6. Jangan Lupa S Pen-mu

, Anda akan menemukan opsi yang disebut Pen Proximity Alert. Sekarang, ketika Anda meninggalkan S Pen di meja atau jatuh di antara bantal couch dan mulai, telepon Anda berbunyi bip segera setelah Anda keluar dari jangkauan. Saat AOD aktif, Anda dapat dengan cepat melihat ponsel dan memeriksa waktu, melihat notifikasi yang tertunda, mengisi daya baterai, dan bahkan mengontrol pemutaran musik tanpa harus membangunkan atau membuka kunci ponsel.

Rekomendasi:  10 Gadget Keren yang Memberi Anda Energi Terbarukan ramah Li...

Ubah di Pengaturan > Kunci layar > Selalu terlihat. Jangan sentuh tombol untuk menyalakannya, tetapi sentuh teks untuk menyesuaikan cara kerjanya.

Telusuri setiap pengaturan dan bagian, pilih jam> dan warna yang Anda inginkan, dan Anda bahkan dapat mengatur jadwal jika Anda mau. Jauh lebih baik.

Saat berada di sana, Anda dapat mengubah aplikasi yang muncul di layar kunci sesuai keinginan Anda.

, Anda dapat mengubah condition bar sehingga menampilkan nomor untuk semua notifikasi yang tertunda (yang bisa berlebihan jika Anda bertanya kepada saya ), untuk ketiga notifikasi terbaru atau untuk semua notifikasi untuk pribadi saya. Jika Anda sering memberikan ponsel Anda kepada anak Anda untuk menonton video clip, fitur ini adalah sahabat baru Anda. Sekarang, ketika Anda meninggalkan S Pen di meja atau jatuh di antara bantal couch dan mulai, telepon Anda berbunyi bip segera setelah Anda keluar dari jangkauan. Telusuri setiap pengaturan dan bagian, pilih jam> dan warna yang Anda inginkan, dan Anda bahkan dapat mengatur jadwal jika Anda mau.