WOW 5 Hp Infinix Dengan Kamera Paling Bagus Saat Ini

Lima Handphone Infinix Dengan Kamera Kualitas Dewa, Berikut Adalah Pilihan Kami

Jadi, jika Anda mencari ponsel Infinix terbaik dengan kamera terbaik tahun ini, kami punya satu untuk Anda. Infinix Note 10 Pro Tidak diragukan lagi bahwa Infinix Note 10 Pro adalah salah satu smart device Infinix terbaik tahun ini. Ini memiliki kamera belakang quad lebar 64MP yang mengesankan, sensing unit ultra lebar 8MP, kamera kedalaman ganda 2MP, dan monokrom.

Infinix Note 8 adalah mobile phone Infinix hebat lainnya yang hadir dengan pengaturan kamera yang bagus. Ponsel ini memiliki empat kamera 64MP yang sama dengan Note 10. Namun, kamera tersebut tidak memiliki rekaman video clip 4K tetapi dilengkapi dengan blink quad-LED untuk mendapatkan foto yang tajam di lingkungan yang gelap.

Kamera depan dipasangkan dengan lampu kilat LED ganda. Ini memiliki desain bodi yang bagus dengan pengaturan kamera berbentuk cincin di bagian belakang. Kameranya mencakup kamera 48 megapiksel dengan tambahan tiga kamera 2 megapiksel.

Infinix S5 Pro adalah smart device Infinix hebat lainnya dengan pengaturan kamera yang bagus. Ponsel ini memiliki kamera belakang three-way 48MP yang dipasangkan dengan flash LED ganda 1080p. Di bagian depan terdapat kamera selfie pop-up 16MP.

Ponsel ini ditenagai oleh Mediatek MT6765 Helio P35 dengan penyimpanan inner besar 128GB dan RAM 6GB. Infinix Hot 10T tidak terlalu buruk dalam hal kualitas kamera. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 48MP yang sangat baik dan kamera depan 8MP.

Kesimpulan:

Ini adalah ponsel Infinix terbaru dengan pengaturan kamera yang bagus. Keep in mind 10 Pro hadir dengan kualitas kamera terbaik, disusul Note 8 dan Note 7.

Rekomendasi:  Evaluation Xiaomi Poco X3 Pro: Smartphone Monster Gaming yan...

Sumber: techreen.com.

.

.

Ini memiliki kamera belakang quad lebar 64MP yang mengesankan, sensing unit ultra lebar 8MP, kamera kedalaman ganda 2MP, dan monokrom.

Infinix Note 8 adalah smart device Infinix hebat lainnya yang hadir dengan pengaturan kamera yang bagus. Kameranya mencakup kamera 48 megapiksel dengan tambahan tiga kamera 2 megapiksel. Infinix S5 Pro adalah smart device Infinix hebat lainnya dengan pengaturan kamera yang bagus. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 48MP yang sangat baik dan kamera depan 8MP.