Harga Xiaomi 12 bocor – Bisa menjadi ponsel Android yang san…

Ponsel andalan Xiaomi, Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro, kemungkinan akan diluncurkan secara international. Report menunjukkan duo unggulan akan diluncurkan pada 15 Maret, setelah debutnya di China pada bulan Desember, dan laporan baru menunjukkan bahwa harganya akan sangat mahal.

Ini datang dari Pricebaba, yang memberikan harga varian dasar Xiaomi 12 dan 12 Pro; yang kami maksud adalah konfigurasi RAM dan penyimpanan terendah, yang ternyata adalah RAM 8GB dan penyimpanan 128GB untuk version standar dan 8GB./ 256GB untuk Pro.

Menurut situs tersebut, harga Xiaomi 12 akan mulai dari Rp 14,2 juta, sedangkan 12 Pro akan mulai dari Rp 17 juta.

Ini adalah harga yang kira-kira cocok dengan Galaxy S22 dan S22 Plus masing-masing (tergantung pada konversi, tentu saja), yang sedikit mengejutkan, karena kami pikir Xiaomi 12 Pro akan berharga sama dengan standar S22. “basis” Xiaomi. 12 sebagai alternatif yang lebih murah.

Jadi ponsel tampaknya lebih mahal dari yang kami harapkan, dan sementara report menunjukkan bahwa varian Lite mungkin juga menyertai keduanya, kami belum mendengar harga untuk versi itu.

Itu juga harga awal – laporan telah mengisyaratkan bahwa Xiaomi 12 dapat dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan inner hingga 256GB, sedangkan 12 Pro dapat tersedia dalam kombinasi 8GB/ 256GB dan 12GB/ 256GB.

Laporan sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa Xiaomi 12X, yang memulai debutnya dengan dua saudara laki-laki costs di China, juga dapat membuat jalannya secara international. Laporan tersebut menyatakan bahwa 12X dapat hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan hingga 256GB dan mungkin harganya sedikit lebih rendah.

Analisis Xiaomi 12: Bukan hanya merek ponsel yang terjangkau lagi

Meski harga belum resmi, melihat pergeseran bertahap Xiaomi ke kategori costs, terutama setelah keluarnya Huawei dari ‘kejuaraan besar’ mobile phone, tidak ada keraguan bahwa perusahaan ingin menghadirkan perangkat ini sebagai front runner ‘nyata’. Telepon.

Rekomendasi:  TOP 7 SmartPhone VIVO Paling Keren Release Tahun 2022Yang t...

Mengingat bahwa Xiaomi telah berada di tiga merek teratas secara worldwide selama beberapa tahun terakhir, perusahaan kemungkinan ingin menantang seri Samsung Galaxy S di sisi Android dunia.

Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 di tengah, layar kelas atas dan pengaturan kamera kelas atas, Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro tampaknya menjadi pasangan perangkat yang sempurna untuk membantu Xiaomi memenuhi janjinya.

Sementara Xiaomi, dengan identitas merek barunya, mencoba mengukir ruang di atas, sub-mereknya seperti Redmi dan Poco akan terus fokus pada segmen Android yang dapat diakses, meninggalkan Xiaomi dengan semua basis tertutup.

.

.

.

techradar.com.

Report menunjukkan duo unggulan akan diluncurkan pada 15 Maret, setelah debutnya di China pada bulan Desember, dan laporan baru menunjukkan bahwa harganya akan sangat mahal.

Ini adalah harga yang kira-kira cocok dengan Galaxy S22 dan S22 Plus masing-masing (tergantung pada konversi, tentu saja), yang sedikit mengejutkan, karena kami pikir Xiaomi 12 Pro akan berharga sama dengan standar S22. 12 sebagai alternatif yang lebih murah.

Laporan sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa Xiaomi 12X, yang memulai debutnya dengan dua saudara laki-laki costs di China, juga dapat membuat jalannya secara worldwide.