Smart device Hijau warna Smartphone terpanas musim ini

Suami saya sedang mencari jawaban. Itu bukan jawaban yang memuaskan, jadi dia melanjutkan.

” Apakah itu sesuatu yang bersifat lingkungan? Apakah mereka terbuat dari plastik daur ulang atau semacamnya?

Juga tidak, aku memberitahunya. Itu hanya ponsel biasa, tapi berwarna hijau.

” Oh, aku yakin ini untuk Hari St. Patrick!” Tampaknya juga tidak mungkin Apple berencana untuk meluncurkan warna ponsel baru untuk pesta minuman keras tidak resmi di negara ini, tetapi saya yakin itu mungkin mengingat tanggal pertengahan Maret.

(TheVerge.com) aya meletakkan dua apple iphone hijau di meja ruang makan di samping ponsel andalan hijau terbaru lainnya – Samsung Galaxy S22. Saya meninjaunya awal bulan ini dan sedikit terkejut dengan betapa saya menikmati perawatan hijau.

Warna hijau biasa dari apple iphone standar sedikit lebih jenuh, lebih hijau Kelly daripada yang saya harapkan. Dan duduk berdampingan, keduanya membuat S22 hijau terlihat jauh lebih hijau daripada yang saya kira dan lebih hijau biru tua.

Mereka sama sekali bukan smart device hijau pertama: Apple menjual apple iphone 11 dalam warna hijau mint yang menyenangkan dan 11 Pro dalam warna “Midnight Green” yang gelap. OnePlus juga menawarkan opsi warna hijau “glasial” dan “pinus” dalam sejarah baru-baru ini. Hijau juga bukan warna Pantone tahun ini.

Either method, telepon hijau terlihat berbeda, tetapi tidak dalam cara yang haus perhatian. Itu adalah pernyataan yang halus, sesuatu yang membuat Anda bertanya-tanya tentang orang yang memakainya. Mungkin mereka menemukan sesuatu yang tidak dimiliki oleh kita semua.

Terlepas dari itu, apple iphone 13 Pro saat ini adalah ponsel ramah lingkungan terbaik, diikuti oleh apple iphone 13 standar, dengan Galaxy S22 di tempat ketiga.

Rekomendasi:  5 Game Sudoku Offline Terbaik 2022

.

.

.

.

theverge.com.

(TheVerge.com) aya meletakkan dua apple iphone hijau di meja ruang makan di samping ponsel andalan hijau terbaru lainnya – Samsung Galaxy S22. Jadi sekarang saya dihadapkan dengan tiga warna hijau yang berbeda pada tiga ponsel yang berbeda. Warna hijau biasa dari apple iphone standar sedikit lebih jenuh, lebih hijau Kelly daripada yang saya harapkan. Dan duduk berdampingan, keduanya membuat S22 hijau terlihat jauh lebih hijau daripada yang saya kira dan lebih hijau biru tua.

Mereka sama sekali bukan smart device hijau pertama: Apple menjual apple iphone 11 dalam warna hijau mint yang menyenangkan dan 11 Pro dalam warna “Midnight Green” yang gelap.