Here We Go!! Presiden LA Liga Pastikan 99% Kylian Mbappe Ke Real Madrid, Segini Gajinya

Dailysport(25/02/24). Drama Saga Transfer Mega Bintang Sepakbola Kylian Mbappe akhirnya Mulai menemui titik terang. Setelah beberapa musim mengalami tarik ulur Rumor Transfernya ke Real Madrid, Mbappe pun dipastikan akan meninggalkan PSG pada akhir musim 2024 dan akan berseragam Los Blancos. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Presiden LA Liga Javier Tebas dalam sebuah Konferensi Pers.

Sebelumnya Mbappe juga sempat dikaitkan dengan beberapa Klub-klub Raksasa Eropa Lainnya diantaranya Barcelona, Liverpool, Arsenal Hingga Manchester United. Namun Hal itu sulit terwujud dikarenakan Gaji Mbappe yang sangat Fantastis dan sulit dipenuhi Klub-klub tersebut. Terlebih lagi bagi Barcelona yang beberapa musim ini sedang kesulitan Financial dan terlilit hutang.

Menurut Marca, Selama di PSG Mbappe menerima Gaji Bersih Mencapai €40 Juta Euro atau Setara Rp.674 Miliar Permusim. Selain itu Mbappe juga sempat menerima Bonus Loyalitas ketika memperpanjang Kontraknya di PSG yang mencapai Nilai €80 Juta Euro atau setara Rp.1,3 Triliyun.

Sementara itu ketika nanti di Real Madrid Mbappe akan menerima Penurunan Gaji hingga separuhnya di PSG. Masih dari sumber yang sama, Mbappe dikabarkan akan menerima Gaji di Real Madrid dengan angka €15 Juta-20 €20 Juta Euro atau setara dengan Rp.252 Miliyar hingga Rp.337 Miliyar.

Namun bukan hanya gaji, Mbappe juga akan menerima Bonus Besar yang mencapai €15 Juta jika berhasil memenangkan baloon D’or. Berdasarkan beberapa Sumber, Mbappe Sendiri dikabarkan telah meminta diperkenalkan  sebagai Pemain Real Madrid sebelum digelarnya Euro.

Rekomendasi:  Manchester United dan Liverpool Dikabarkan Ikut Berburu Tanda Tangan Ibrahim Diaz