Chelsea Masih Ngampas Dilatih Pochettino, Todd Boehly Pertimbangkan De Zerbi Jadi Pengganti

Diarysport (05/03/23). Performa Chelsea musim ini masih limbung meski sudah dilatih Mauricio Pochetino menggantikan Graham Potter yang musim lalu dipecat karen performa buruk Chelsea. Bukannya membaik, dibawah asuhan Pochettino, Chelsea justru makin ngampas musim ini.

Chelsea diperkirakan mulai akan meninjau posisi Mauricio Pochettino di akhir musim nanti. dan calon penggantinya sudah teridentifikasi dan dipertimbangkan untuk mengangkat performa Chelsea yang hingga saat ini masih menghuni papan tengah Klasemen Premier League.

Bahkan dipertandingan terakhir pekan lalu, Chelsea nyaris kalah saat bentrok kontra brenford, untungnya gol telat Axel Disasi menyelamatkan Chelsea dari kekalahan dan berakhir imbang.

Menurut The Guardian, Todd Boehly dan Petinggi Klub Mulai mempertimbangkan Ruben Amorim dari Sporting dan Roberto De Zerbi dari Brighton yang berada di urutan teratas dalam daftar target klub sebagai pengganti Mauricio Pochettino. Namun dari kedua nama tersebut, De Zerbi berada diurutan pertama karena dianggap lebih berpengalaman di Liga Inggris.

Rekomendasi:  Derby Manchester, Manchester City vs Manchester United, Si Biru atau Si Merah Yang akan Menangis