Hasil Liga Champions : Jari Pemain ini Patah, Manchester City dan Real Madrid Lolos 8 Besar UCL

Diarysport (07/03/24). Real Madrid dan Manchester City Sama-sama lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Real Madrid harus puas bermain imbang melawan Rb.Leipzig dengan skor 1-1. Namun hasil itu cukup membuat Real Madrid lolos berkat keunggulan aggregat (2-1). Satu-satunya Goal Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior dimenit 65′, sementara Goal Rb.Leipzig dicetak oleh Willorban pada menit 68′.

Sementara itu kemenangan Manchester City atas Copenhagen harus dibayar mahal. Salah satu pemain Manchester City mengalama insiden horor. Adalah Matheus Nunes yang masuk pada menit 78′ menggantikan Bernardo Silva akibat cidera harus mengalami jari patah akibat terpleset saat pertandingan. Nunes pun ditarik keluar dan harus absen beberapa pertandingan untuk melakukan operasi.

Manchester City sendiri sukses mencetak 3 gol dan memastikan lolos ke babak 8 besar UCL. Gol-gol City dicetak Manuel Akanji pada menit ke 5′, Julian Alvarez Menit 9′, dan Erling Haaland pada menit 44+3′. Copenhagen hanya mampu membalas satu gol lewat sontekan M.Elyounoussi pada menit 28′. Manchester City Lolos dengan aggregat 6-2.

Rekomendasi:  Lapangan GBK Disebut Sangat Jelek Oleh Pelatih Vietnam, ini Kondisi Lapangan Vietnam untuk Leg 2 Lawan Indonesia