Duel Panas Liverpool vs Manchester City, Pertandingan Terakhir Jurgen Klopp vs Pep Guardiola

Diarysport (10/03/24). Pertarungan seru akan terjadi malam nanti dipentas Premier League. Liverpool akan menjamu Manchester City yang beberapa musim digjaya menjadi penguasa Liga Inggris.

Laga tersebut akan menjadi pertarungan panas karena kedua tim akan berebut menjadi pemuncak klasemen. Liverpool kini bertengger diposisi ke-2 Klasemen denganpoin 63, Sementara Manchester City berada diurutan ke-3 klasamen denga poin 62. Sementara dipuncak klasemen ada Arsenal yang sudah bertanding tadi malam dengan poin 64. Praktis Jarak antar posisi klasemen hanya terpaut 1 poin dan yang menjadi jawara nanti malam akan menjadi pemuncak klasemen.

Manchester City datang bukan hanya membawa misi meraih kemenangan, tapi juga memperbaiki catatan kala bertandang ke anfield. Tercatat dari 5 kunjungan ke Anfield Man City era guardiola hanya menang sekali, imbang 2 kali dan kalah 2 kali, tentu itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi pasukan guardiola.

Dikubu tuan rumah Liverpool tentu juga punya moativasi lebih, selain gengsi, sekuad Liverpool diyakini akan Mati-matian guna mempersembahkan kenangan manis bagi sang pelatih Jurgen Klopp yang berada dimusim terakhirnya di Liverpool.

Jangan lupa saksikan duel panas yang bertajuk Elclassico Inggris tersebut, Minggu 10 Maret 2024, mulai Pukul 22:45 WIB Live di Vidio.

Rekomendasi:  Darurat!! Sandy Walsh Dipastikan Absen, Justin Hubner Sakit, STY Panggil 2 Pemain ini..