Jadwal Bola Lengkap Nunggu Sahur Sampai Buka, Liga Champions Sampai Duel Panas Tim Liga Gurun

Diarysport (12/03/24). Pertandingan Sepakbola akan mulai bergulir lagi dini hari nanti. Dari Liga Champions Asia akan ada duel panas Leg kedua antara Al Ittihad melawan Al Hilal. Performa Karim Benzema cs akan kembali diuji pada laga ini. Pada leg pertama, Al Hilal sukses menaklukan Al Ittihad dengan skor 2-0. Sementara itu di Liga Arab, Al Ittihad kini bertengger diposisi 4 Klasemen, dengan koleksi 40 poin, tertinggal jauh dari Al Hilal yang sudah mengoleksi 65 Poin.

Laga seru lainnya datang dari 16 besar Liga Champions. Arsenal akan menjamu tamunya dari portugal FC Porto. Pada pertemuan pertama Arsenal takluk dikandang FC.Porto dengan sekor 1-0, praktis arsenal butuh mencetak 2 gol agar dapat lolos ke fase berikutnya dengan catatan Porto tak mencetak gol.

Dipertandingan 16 besar UCL lainnya Barcelona akan menjamu Napoli di Camp Nou. Pada Leg pertama Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 melawan Napoli. Barcelona lebih diunggulkan karena bermain sebagai tuan rumah. Dukungan culez tentu akan memberi motivasi lebih meski Napoli bukan pula lawan yang mudah untuk ditaklukan karena berisi materi pemain muda bertalenta yang sedang diincar banyak Tim elit eropa.

Berikut Jadwal Lengkap pertandinga sepakbola Rabu, 13 Maret 2024 :

Liga Champions Asia
02:00 WIB Al Ittihad vs Al Hilal – INews

Bundes Liga Jerman
02:30 WIB Saarbrucken vs M’Galdbach – Kompas TV

Liga campions Eropa
03:00 WIB Arsenal vs FC Porto – Vidio
03:00 WIB Barcelona vs Napoli – MojiTV

BRI Liga 1
20:30 WIB Persebaya vs Madura United – Indosiar
20:30 Persita vs Arema FC – Vidio

Rekomendasi:  UCL : Jadwal Atletico Madrid vs Inter Milan, Sekuad Inti Los Rojibalngkos Pada Pengkor, Inter Menang Mudah?