UCL : Jadwal Atletico Madrid vs Inter Milan, Sekuad Inti Los Rojibalngkos Pada Pengkor, Inter Menang Mudah?

Diarysport (13/03/24). Duel sengit Leg kedua Liga Champions akan terjadi dini hari nanti. Atletico Madrid akan menjamu Intermilan distadion wanda Merropolitano Kamis (24/03/24) pukul 03:00 WIB live di Moji TV.

Tim Nerazzuri akan datang dengan modal keunggulan aggregat 1-0 berkat kemenangan dileg pertama hasil gol dari Marko Arnautovic di Giuseppe Meazza.

Sementara itu tuan rumah Atletico madrid sedang dalam trend negatif, performa Los Rojiblangcos sedang tidak stabil. dari 4 pertandingan terakhir disemua komperisi, Atletico Madrid baru menang sekali, imbang sekali dan menelan kekalahan sebanyak 2 kali. terakhir mereka baru diahajar 3-0 oleh athletico Bilbao saat semifinal Copa Del Rey dan tumbang 2-0 oleh Cadiz. Selain itu kondisi beberapa pemain Atletico diragukan tampil seperti Griezmann dan Jose Gemenez karena masalah pada kaki dan paha. 3 pemain inti lainnya dipastikan absen : Cezar Azplicueta, Vitolo dan Thomas Lemar.

Berbanding terbalik dengan Inter Milan yang dalam pertandingan terakhir sukses meraih kemenangan dan kini mereka komoh dipuncak Klasemen Serie A. Modal keunggulan aggregat 1-0 tentu akan menjadi modal bagus bagi kepercayaan diri para pemain Inter.

Berikut Prediksi Starting XI kedua Tim

Atletico Madrid : Formasi 5-3-2 :
Jon Oblak, Savic, Maeolina, Witsel, Liino, Heermoso, Saul, De Paul, Koko, Depay, Morata

Inter Milan Formasi 3-5-2
Sommer, De Vrij, Pavard, Darmian, Bastoni, Barella, Chanhanoglu, Dimarco, Mhikitaryab, Martinez, Thuram

Rekomendasi:  Hasil Drawing 8 Besar UCL, Final Kepagian dan Misi Balas Dendam