Jadwal “Liga Pocong” Liga Eropa, Liverpool, AS Roma, AC Milan Kiprah Tim Raksasa di Kasta Dua

Diarysport(14/03/24). Liga kasta 2 Eropa kembali bergulir. Tim tim Raksasa yang nyangkut di Liga yang sering dikenal sebagai Liga Malam Jum’at oleh pencinta bola tanah air tersebut akan memainkan Leg kedua 16 besar. Ada beberapa pertandingan menarik yang dapat disaksikan diantaranya Liverpool yang akan menjamu Sparta Praha di Anfield Stadium.

Liverpool unggul telak pada pertemuan di leg pertama dan berhasil mencukur habis Sparta Praha di kandangnya dengan Skor mencolok 1-5. Liverpool diperkirakan tidak akan terlalu ngoyo dan akan banyak mencadangkan pemain intinya. Pemain-pemain muda akademi seperti Jayden Danns, Connor Bradley kemungkinan  akan menghuni starting line up Liverpool. Pemain-pemain inti seperti Cody Gakpo, Darwin Nunez, Mo Salah kemungkinan akan diturunkan dari bangku cadangan.

Dipertandingan lainnya ada Tim raksaa Italia Ac milan yang akan bertandang kemarkas SLavia Praha di Fortuna Arena Stadium. Milan datang dengan modal kemenangan  aggregat 4-2 berkat kemenangan di Leg pertama saat Slavia Praha bertandang ke Sansiro.

 

Berikut Jadwal Lengkap Liga Eropa Jum’at 15 Maret 2024 :

Pukul 00:45 WIB Slavia Praha vs AC Milan / MojiTv

Pukul 00:45 WIB Rangers vs Benfica

Pukul 00:45 Villareal vs Marseille

Pukul 00:45 Westham vs Freiburg

Pukul 03:00 Liverpool vs Sparta Praha /MojiTV

Pukul 03:00 Brighton vs AS Roma

Pukul 03:00 Atlanta vs Sporting Lisbon

 

Rekomendasi:  Final Carabao Cup : Chelsea vs Liverpool, Duel Dua Tim Penyumbang Pemain Pasien BPJS Terbanyak