Hasil Drawing 8 Besar UCL, Final Kepagian dan Misi Balas Dendam

Diarysport (15/03/24). Drawing undian 8 besar Liga Champions telah dilaksanakan. 8 tim telah menemukan lawannya Masing-masing adan akan memperebutakan tiket Semifinal.

Hasil yang mengejutkan adalah Real Madrid bertemu Manchester City di 8 Besar. Hal itu dinilai banyak pihak sebagai Final yang kepagian. Seperti diketahui musim lalu Manchester City sukses Menumpas Real Madrid di Etihad Stadium dengan skor telak 4-0 dengan agregat 5-1 pada babak semi final Liga Champions (18/05/2023). Hasil itu membuat Manchester City melenggang ke babak final bertemu Inter Milan dan berhasil memenangkan Trophy UCL.

Banyak yang mengharapkan Real Madrid bertemu dengan Manchester City difinal musim ini. Namun Real Madrid dituntut membalas dendam pada babak 8 besar besar musim ini.

Dipertandingan lain yang tak kalah seru adalah pertemuan Paris Saint Germain kala berjumpa dengan Barcelona. PSG diketahu memiliki dendam yang belum terbalaskan setelah dihajar habis oleh barcelona di camp nou pada tahun 2016 DI leg kedua babak 16 besar Liga Champions. PSG tentu tak mau menglami nasib yang sama, ada motivasi tersendiri. Uniknya saat itu Barcelona dilatih oleh luis Enrique, pelatih yang saat ini menumangi PSG.

Berikut Hasil Lengkap Drawing 8 Besar Liga Champions :

Arsenal v Bayern Munchen
Atletico Madrid v Borussia Dortmund
PSG v Barcelona
Real Madrid v Manchestee City

Rekomendasi:  Bapuk!! Nama Besar Lord Jesse Lingard Tidak Ada Artinya Menurut Pelatih FC Seoul, Nyesel Nih?