Final Impian Jurgen Klopp vs Xabi Alonso, Hasil Drawing 8 Besar Liga Eropa

Diarysport (15/03/24). Undian 8 Besar Liga Eropa telah menemukan lawannya Masing-masing. 8 Tim tersebut akan memperebutkan tiket ke semifinal. Jurgen Klopp dengan Liverpoolnya dan Xabi Alonso dengan Bayern Leverkusennya tentu akan menjadi sorotan pada ajang ini. Maklum, performa tim dan kedua pelatih ini sedang menjadi sorotan publik sepakbola. Apalagi Xabi Alonso tengah dikaitkan menukangi Liverpool musim depan.

Xabi Alonso sendiri tengah menjadi buah bibir. Bersama Bayern Leverkusen, Xabi Alonso belum merasakan kekalahan dari 37 pertandingan yang ia jalani disemua kompetisi. Catatan fantastis tersebut tentunya menjadikanya menjadi rebutan Klub-klub elit eropa musim depan termasuk Liverpool. Pada pertandingan terbaru di babak 16 besar Liga Eropa, Kegeniusan Xabi Alonso berhasil mebuat Comeback luar biasa setelah tertinggal 2 gol dibabak pertama kontra Qarabah, dan mampu membalikan keadaan menjadi 3-2 dengan 2 gol dicetak dimenit-menit akhir dan membawa Bayern Leverkusen ke babak 8 besar.

Jurgen Klopp dengan Liverpoolnya juga tak kalah seram. pada pertandingan tadi malam dibabak 16 besar Liga Eropa, Liverpool sukses menghancurkan Sparta Praha dengan skor telak 6-1 di Anfield Stadium. Liverpool unggul dengan Agregat 11-2.

Liverpool sendiri akan bertemu lawan Atalanta dibabak 8 besar Liga Eeropa, sementara Bayern Leverkusen akan bertemu Westham United. Menarik ditunggu kiprah kedua pelatih dan dan Timnya di Liga Eropa musim ini, tentunya banyak yang mengharapkan kedua Tim dan Pelatih tersebut akan bertemu di Final Liga Eropa.

Berikut Hasil Drawing 8 Besar Liga Eropa :

Ac Milan vs As Roma
Liveepool vs Atalanta
Bayern Leverkusen vs Westham
Benfika vs Marseille

Rekomendasi:  Darurat!! Sandy Walsh Dipastikan Absen, Justin Hubner Sakit, STY Panggil 2 Pemain ini..