Jadwal FA CUP : MU vs Liverpool, Liverpool Siap Jadikan Manchester United Lumbung Gol Berikutnya?

Diarysport (16/03/23). Duel Klasik seteru abadi Manchester United vs Liverpool akan tersaji dibabak perempat final FA CUP minggu ini. Pertandingan yang akan digelar di Old traford markas MU tersebut diperkirakan bakal berjalan sengit.

Liverpool sebagai tamu akan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi usai dipertandingan terakhir di Liga Eropa sukses menghancurkan Sparta Praha 6-1. Selain itu Liverpool akan diperkuat kembali oleh Mo Salah usai kembali dari cidera ringan.

Dikubu tuan rumah, pasukan Erik Ten Hag harus waspada dengan keganasan Liverpool yang sesang on fire. Namun Manchester United sedikit lega karena striker andalannya Rasmus Hodjlund juga sudah dapat diturunkan. Selain itu di ajang piala FA, rekor kemenangan lebih berpihak kepada tuan rumah Mu. pada pertemuan terakhir di ajang FA Cup, MU sukses menyingkirkan Liverpool dengan skor 3-2. Dari 15 kali pertemuan MU sukses menyingkirkan Liverpool 10 kali, sementara Liverpool hanya menang 4 kali dan seri 1 kali.

Layak dinantikan apakah MU bisa meneruskan tren positifnya di FA CUP atas Liverpool, atau justru Liverpool yang kembali menjadikan Manchester United sebagai lumbung gol.

Berikut Jadwal Lengkap FA Cup

Sabtu, 16 Maret 2024
– Wolves vs Conventry City 19:15 WIB

Minggu, 17 Maret 2024
– Manchester City vs Newcastle 00:30 WIB
– Chelsea vs Leicester City 19:45 WIB
– Man United vs Liverpool 22:30 WIB

Rekomendasi:  Sederet Fakta Menarik Usai Liverpool Tumbangkan Southamton di Ajang FA CUP