Banyak Diprediksi Liverpool Bakal Bantai MU, Rekor FA CUP Berpihak Pada Tuan Rumah

Diarysport (17/07/24). Bentrok Manchester United vs Liverpool akan terjadi dalam hitungan jam. Banyak yang memprediksi Tim tamu Liverpool bakal menumbangkan tuan rumah Manchester United. Namun sepakbola bukanlah tentang hitungan diatas kertas, tapi yang terjadi dilapangan apapun bisa terjadi.

Liverpool akan datang dengan nyaris kekuatan penuh. Darwin Nunez yang sedang On fire tentunnya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Nunez tak berhenti mencetak gol, dari 9 pertandingan terakhir darwin nunez sukses mencetak 9 gol. Liverpool semakin kuat karena dipastikan Mo Salah akan ikut dalam pertempuram klasik tersebut.

Namun Liverpool juga harus waspada, rekor pertemuan kedua tim dikompetisi FA Cup berpihak pada tuan rumah Manchester United. Dari 15 pertandingan, MU sukses meraih kemenangan 10 kali sementara Liverpool hanya 4 kali dan sisanya imbang.

Perkiraan Line Up Manchester United

Andre Onana, Casemiro, Dalot, Harry Muguire, Raphael Varane, Amrabat, Gernacho, Rasford, Bruno, Hodjlund

Perkiraan Starting XI Liverpool

Caoimhin Kelleher, Connor Bradley, Vvd, Jarel Quansah, Robertson, Szoboslai, Wataru Endo, Mac Allister, Nunez, Salah, Diaz

Melihat performa Liverpool yang sedang on fire dan Manchestee United yang sedang dalam performa bapuk, tak heran banyak yang memprediksi Liverpool akan menang lebih dari 3-0 atas Manchester United, kita lihat saja beberapa jam lagi.

Rekomendasi:  Kylian Mbappe Dikabarkan Sepakat Gabung Real Madrid, Segini Gaji dan Bonusnya..