5 Tips Berolahraga Dengan Konsep Yang Benar
res.cloudinary.com

5 Tips Berolahraga Dengan Konsep Yang Benar

Olahraga ide-ide palsu mencegah Anda dari mulai program olahraga? Menghilangkan kebingungan dan membiarkan saran ini untuk meningkatkan latihan Anda latihan rutin. Mudah-mudahan tidak ada mitos, kesalahan dan kesalahpahaman dari praktek umum ini yang mencegah Anda dari berolahraga.

images.theconversation.com

1. Kesalahan Umum: gagal untuk target yang telah ditetapkan. Berlatih tanpa tujuan yang jelas? Memiliki tujuan yang jelas merupakan tonggak dalam olahraga dan keberhasilan penurunan berat badan. Melacak kemajuan Anda dalam log akan membantu Anda melihat kemajuan Anda, itu akan membantu memotivasi Anda dan membantu Anda mencapai tujuan akhir Anda.

2. Kesalahpahaman: tidak ada rasa sakit, tidak ada manfaat. Nyeri adalah cara tubuh Anda memberitahu Anda bahwa ada sesuatu yang salah. Jangan mengabaikannya. Ketika Anda melampaui praktek dan menguji diri sendiri, Anda akan menghadapi ketidaknyamanan fisik dan kebutuhan untuk mengatasinya. Contoh pelatihan untuk maraton. Adalah penting bahwa Anda memiliki “pelatihan dasar” sebelum memasuki pelatihan lanjutan. Pelatihan dasar mengembangkan tubuh dan sedang mempersiapkan untuk latihan panjang. Anda harus belajar untuk ‘membaca’ tubuh Anda. Apakah itu merupakan pukulan berat karena Anda mendorong tubuh Anda atau bisa menjadi awal dari serangan jantung. Latihan ini penting. Melakukannya dengan benar dan dapat Anda lakukan untuk sisa hidup Anda.

Itu adalah normal bahwa Anda mendapatkan sakit setelah latihan, tetapi harus dilakukan secara bertahap dengan jumlah waktu yang baik untuk beristirahat untuk memungkinkan tepat penyembuhan. Ada dua masalah umum di sini dengan pemula atlet. Anda dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang untuk otot, tendon dan ligamen jika Anda berolahraga ketika Anda sakit, tanpa waktu istirahat yang cukup untuk memulihkan. Anda mungkin menemukan diri Anda selalu kesakitan dan jangka panjang jika Anda melakukan yang berarti bahwa Anda tidak akan lagi latihan.

Rekomendasi:  Makan Makanan Sehat Meskipun Sedang di Luar Rumah

Jika Anda bangun keesokan harinya setelah latihan dan hampir tidak dapat menarik tubuh adalah tidur sakit karena segala sesuatu yang menyakitkan, Anda akan menjadi kurang termotivasi untuk berolahraga sama sekali. sakit terus-menerus adalah cara jitu untuk membunuh program pelatihan Anda.

3. Kesalahan Umum: kualitas pengorbanan untuk kuantitas. Ketika Anda siap untuk meningkatkan jumlah perwakilan dari beberapa latihan, dan memperkuat otot-otot yang tepat, daripada memaksa Anda untuk melakukan sedikit setiap kali mencoba untuk mengurangi jumlah pengulangan dalam satu set, tetapi meningkatkan jumlah set. Selain itu, pensiun setengah jumlah perwakilan biasa, tetapi menambahkan beberapa permainan. Anda akan merasa kurang lelah dan akan bisa mendapatkan kekuatan otot yang berkedut cepat.

4. Mitos Umum latihan beban adalah perempuan yang besar. memuat latihan untuk wanita memperkuat dan mengencangkan otot-otot, membakar metabolisme lemak dan meningkat, tidak membangun massa. Perempuan tidak menghasilkan cukup testosteron untuk membangun massa otot daripada pria.

5. Kesalahan Umum: terlalu banyak penekanan pada kekuatan. Anda harus mulai fokus pada poin Anda, bukan Anda menguasai. kehendak ini membantu menyeimbangkan banyak. Sebagai contoh, jika tubuh bagian bawah lebih kuat dari tubuh bagian atas, cobalah untuk bekerja di daerah ini hanya satu minggu.

Jadilah cerdas tentang bagaimana Anda berolahraga akan membuat Anda jauh. Hal ini penting untuk memiliki tubuh yang sehat, keluar dan mulai berolahraga hari ini.