Legenda Barcelona Dani Alves Bebas Dari Penjara, ini Syaratnya..

Diarysport (21/03/23). Babak baru kasus yang menjerat Legenda Barcelona Dani Alves karena kasus pencabulan gadis mulai menemui titik terang. Pengadilan Spanyol memutuskan Dani Alves bebas bersyarat dari tuntutan 4 tahun penjara yang menjeratnya.

Dani Alves akan dibebaskan jika ia membayar denda sebesar 1 juta Euro atau setara 17 Miliar Rupiah serta menyerahkan paspornya sambil menunggu banding atas kasus tersebut.

Mantan bek Barcelona dan tim nasional Brazil tersebut sudah dipenjara sejak Januari 2023 tahun lalu akibat kasus kekerasan seksual pada seorang wanita barcelona. Dani Alves divonis hukuman 4 tahun 6 bulan penjara karena terbukti memperkosa seorang wanita tersebut disebuah klub malam pada tahun 2022. Sebelumnya tim kuasa hukum Alves sempat mengajukan pembesan dengan jaminan namun sempat ditolak karena dikhawatirkan akan melarikan diri, kini jaminan tersebut sudah disetujui.

Namun, meski nantinya bebas bersyarat, Dani Alves dilarang meninggalkan Spanyol dan akan disita paspor Bazil dan Paspor Spanyolnya. Dikabarkan, ayah Neymar Jr mantan rekan setim di Barcelona dan Timnas Brazil bersedia menanggung semua biaya jaminan mantan pesepakbola yang juga pernah membela Paris Saint Germain tersebut.

Rekomendasi:  Bapuk!! Nama Besar Lord Jesse Lingard Tidak Ada Artinya Menurut Pelatih FC Seoul, Nyesel Nih?