Oh ini Alasan Shin Tae-Yong Tak Mainkan Nadeo Argawinata

Diarysport (22/03/240). Sebelum pertandingan timnas Indonesia vs Vietnam semalam, banyak yang bertanya-tanya perihal kepusan Shin Tae Yong memainkan kiper Adi Satryo, padahal beberapa hari sebelumnya beredar kabar bahwa sebagai pengganti penjaga gawang Timnas Indonesia untuk menggantikan Ernando Ari, nama yang disiapkan adalah Nadeo Argawinata. namun kenyataannya saat Line Up resmi diturunkan, netizen terkejut, tak ada nama Nadeo di Line Up maupun cadangan, justru yang ada nama Adi Satryo yang merupakan kiper cadangan ketiga Timnas Indonesia.

Netizen juga sempat dibuat heran karena diposisi kiper kedua masih ada Muhammad Riyandi, mengenai hal itu Shin Tae Yong mengkonfirmasi dan punya alasan kuat memainkan Adi Satryo, hal itu dikarenakan baik Nadeo Argawinata ataupun Muhammad Riyandi mengalami cidera saat melakukan sesi latihan.

Nadeo sendiri mengalami musim yang bagus bersama klubnya Borneo FC, hingga saat ini, ia telah mencatatkan 13 cleansheet dari senua pertandingan yang sudah ia jalani dimusim ini. Nadeo juga merupakan salah satu kiper yang cukup digandrungi kaum hawa dan menjadi favorit netizen, wajahnya yang sekilas mirip kiper chelsea Kepa Arizablaga yang saat ini tengan menjalani masa peminjaman di Real Madrid.

Meski begitu, keputusan Shin Tae Yong memainkan Adi Satryo tidaklah buruk. Adi mampu menjaga gawang Timnas Indonesia tanpa kebobolan hinghga akhir pertandingan. Timnas Indonesia sendiri akan kembali menghadapi Vietnam di leg-2 group f yang akan berlangsung di Staduin My Dinh, Hanoi.

Rekomendasi:  Kabar Baik Untuk Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Semringah..