7 Tips Penting untuk Sukses Yoga
i.ytimg.com

7 Tips Penting Untuk Sukses Dalam Olahraga Yoga

Ini menunjukkan bahwa relief yoga menekankan menggunakan latihan yang menyatukan pikiran, tubuh dan jiwa. Jika Anda baru mengenal Yoga, tujuh tips ini akan memulai Anda di jalan untuk kehidupan yang lebih tersentralisasi.

asset.kompas.com

1. Bicaralah dengan dokter dan jelaskan yoga seperti apa yang ingin Anda latih berpose. Menunjukkan gambar posisi dokter Anda sebagai ilustrasi. Dokter Anda mungkin mengesampingkan pose tertentu jika Anda memiliki riwayat tekanan darah tinggi, glaukoma, glaucoma, atau penyakit jantung. Pastikan untuk mengikuti rekomendasi dokter Anda.
2. Temukan kelas yoga yang paling sesuai dengan kemampuan Anda. Bicaralah dengan guru dan putuskan mungkin jika Anda dapat menangani program sebelum mendaftar. Penting untuk mengambil langkah demi langkah. Cobalah beberapa kelas pemula sebelum mencoba kelas yang lebih kuat. Tidak begitu cepat maju. Biarkan tubuh Anda menyesuaikan dengan latihan Anda.

3. Dengarkan tubuh Anda dan perhatikan kemampuan fisik mereka. Anda tidak ingin menyakiti Anda. Pastikan instruktur memahami tingkat pengalaman dan keterbatasan yang mungkin Anda miliki. Jangan biarkan orang mendorong Anda terlalu cepat. Ingat, ini harus menyenangkan dan santai.

4. Jika Anda tidak dapat menemukan kelas yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda selalu dapat berlatih yoga di rumah. Ada banyak buku, program, dan kaset yang tersedia untuk membantu Anda memulai. Temukan produk terbaik secara online dan baca ulasan. Bicaralah dengan orang lain untuk rekomendasi.

5. Mengapa tidak mencoba les pribadi? Facial dapat memesan beberapa sesi dengan seorang guru di daerah Anda. Sebagian besar instruktur yoga menawarkan kelas pribadi atau dapat membantu Anda merancang program Anda sendiri. Ini adalah cara yang baik untuk memulai. Anda selalu dapat mengambil pelajaran atau praktik kelompok di rumah setelah les privat dan terus mempelajari dasar-dasarnya.

Rekomendasi:  5 Game Sudoku Terbaik untuk Android & iphone, Game Asah Otak...

6. Cari teman yoga. Sangat menyenangkan berlatih dengan seseorang dan itu akan membantu mengurangi cedera. Ini juga merupakan cara yang sangat baik untuk menjaga antusiasme dan minat.

7. Ayo sedikit sebelum pelatihan. Tunggu setidaknya dua jam setelah makan sebelum kelas atau berlatih yoga. Perut kosong adalah yang terbaik, tetapi jangan biarkan diri Anda terlalu lapar untuk berpikir. Anda tidak dapat fokus pada pose atau menikmati saat relaksasi atau meditasi latihan.

Sekarang adalah waktu untuk mengambil tikar dan handuk dan menggunakan latihan yoga Anda.